7 Game FPS PC Terbaik Bisa Kalian Mainkan, Intens Dan Seru

Disini kami akan memberikan 7 game FPS terbaik yang dapat kalian mainkan di PC kalian. Game-game ini sangat menarik dan seru untuk dimainkan oleh banyak orang dan bahkan beberapa game ini cukup ringan.

FPS adalah sebuah genre game yang berarti First Person Shooter. FPS sendiri berarti game tembak-menembak yang mengambil sudut orang pertama, berbeda dengan TPS yang menggunakan sudut pandang orang ketiga. Game-game FPS ini identik dengan tempo yang cepat dan juga dapat terbilang memacu adrenaline. Kali ini ada Game FPS PC Terbaik Bisa Kalian Mainkan sekarang juga

Dengan populernya game FPS pastinya persaingan genre in sangat ketat. Bahkan jika kalian perhatikan hanya ada beberapa title atau franchise game FPS saja yang seringkali muncul. Dengan persaingan ketat pastinya para developer ini sedang saling bersaing dengan tingg untuk mengeluarkan game FPS terbaik.

Disini kami akan memberikan 7 game FPS terbaik yang dapat kalian mainkan di PC kalian. Game-game ini sangat menarik dan seru untuk dimainkan oleh banyak orang dan bahkan beberapa game ini cukup ringan.

ESCAPE FROM TARKOV

Escape From Tarkov awalnya adalah game battle royale FPS dari developer indenpendent Battlestate Games. Game ini sangat detail mulai dari senjata dan banyaknya pilihan yang bisa kalian gunakan. Bahkan kalian bisa mempreteli senjata kalian sampai bentuknya tidak bisa kalian kenali lagi.

TITANFALL 2

Titanfall 2 adalah Game FPS PC terbaik bisa kalian mainkan ini merupakan besutan dari EA dan Respawn yang terbilang sangat sukses dan juga menjadi salah satu game FPS terbaik saat ini. Dengan game yang memiliki tempo sangat cepat dan memacu adrenalin, Titanfall 2 adalah game FPS yang sangat bagus.

DOOM: ETERNAL

Doom Eternal adalah game terbaru yang belum lama ini keluar setelah comeback mereka dengan Doom di 2016. Game ini adalah game legenda dari serial game Doom dahulu. Game FPS yang menjadi inspirasi banyak game arena dan bahkan dapat dibilang pionir game FPS ini pastinya sangat worthed untuk dimainkan.

CALL OF DUTY: WARZONE

Warzone adalah seri dari game COD yang baru saja keluar. Game ini adalah game yang mengambil bentuk sub genre battle royale dan pastinya sangat seru untuk kalian mainkan. Game ini gratis untuk dimainkan dan pastinya akan membuat kalian menghabiskan waktu lama.

COUNTER STRIKE: GLOBAL OFFENSIVE

CSGO adalah game FPS yang paling laris saat ini bahkan mereka sempat menyentuh pemain tertinggi di Steam. Game ini sekarang gratis untuk dimainkan dan pastinya memiliki jumlah permain yang sangat banyak.

RAINBOW SIX SIEGE

Game FPS besutan Ubisoft selalu mendapatkan dukungan dari pihak developer yang bahkan sampai sekarang menjadi salah satu game FPS esport terbaik, bahkan terbilang menyaingi CSGO.

HALF-LIFE 2

Game besutan Valve ini menjadi game FPS terbaik pada masanya yang bahkan merubah bentuk seluruh game FPS di masa depan. Game ini adalah salah satu game FPS terbaik yang dapat kalian mainkan dan bahkan sangat murah di Steam.

Itulah 7 game FPS PC terbaik yang dapat kalian mainkan di PC dan dekstop kalian masing-masing. Game ini sangat baik dan terbilang sangat super dibanding FPS lainnya. Memiliki banyak poin baik membuat game-game ini menjadi lirikan pertama.

fps terbaik pcgame fps