7 Hero Andalan Lemon Di MPL ID Season 6

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero andalan yang sering dimainkan oleh RRQ Lemon pada turnamen MPL ID Season 6. Nah bagi kalian yang merupakan fans Lemon, pasti tahu apa saja yang digunakan oleh Lemon.

Lemon merupakan salah satu pro player yang selalu bersinar dalam setiap jejaknya. Pada turnamen MPL ID Season 6, Lemon dan kawan-kawan RRQ Hoshi berhasil mengalahkan juara pertama dengan hasil mengagumkan. Ternyata, di MPL ID Season 6, ada deretan hero andalan Lemon yang berhasil membawa RRQ Hoshi menjadi juara.

RRQ Lemon dalam bermain game Mobile Legends memang tak tak pernah diragukan lagi kehebatannya. Dengan sederet hero andalan yang kerap dimainkan oleh RRQ Lemon dalam turnamen MPL ID Season 6. Dirinya berhasil mengalahkan semua lawan dan menjadi juara.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero andalan yang sering dimainkan oleh RRQ Lemon pada turnamen MPL ID Season 6. Nah bagi kalian yang merupakan fans Lemon, pasti tahu apa saja yang digunakan oleh Lemon.

Cukup banyak hero yang sering dimainkan oleh RRQ Lemon di MPL ID Season 6. Adapun deretan hero andalan RRQ Lemon diantaranya hero Support dan Offlaner sebagai berikut.

  1. Eudora
  2. Faramis
  3. Kadita
  4. Esmeralda
  5. Carmilla
  6. Uranus
  7. Alice

Tak hanya itu saja, Esportsku juga akan memberikan penjelasan kenapa Lemon mengandalkan hero tersebut di MPL ID Season 6.

Eudora

Hero favorit pertama yang menjadi andalan RRQ Lemon adalah Eudora, hero mage yang mendapatkan revamp satu ini sering dimainkan Lemon untuk menjadi Support di MPL ID Season 6. Lemon dengan Eudora meraih kemenangan sangat tinggi bagi tim RRQ Hoshi.

Faramis

Faramis merupakan hero mage support yang hanya Lemon saja yang sering menggunakan hero satu ini di MPL ID Season 6. Kemampuan Farmis menjadi hero support dengan kemampuan menarik lawan dan sangat cocok untuk teamfight. Faramis menjadi salah satu andalan RRQ Lemon di MPL ID Season 6.

Kadita

Berikutnya ada Kadita yang menjadi andalan RRQ Lemon ketika dirinya bermain sebagai hero support. Dengan menggunakan Kadita, Lemon berubah menjadi seorang second Carry yang siap menghancurkan lawannya.

Esmeralda

Esmeralda merupakan salah satu hero offlaner yang sangat meta di babak regular MPL ID Season 6. Hero satu ini sangat kuat dengan damage paling tinggi diantara para hero tank lainnya. Esmeralda menjadi hero andalan RRQ Lemon sebagai offlaner.

Carmilla

Berikutnya ada hero Carmilla yang merupakan horo pure support yang kerap dijadikan sebagai semi tank di MPL ID Season 6. Salah satu pemain yang sering menggunakan Carmilla adalah Lemon yang mana hero tersebut dijadikan sebagai offlaner di Mobile Legends.

Uranus

Hero berikutnya adalah Uranus yang merupakan hero tank yang sangat tangguh untuk dimainkan sebagai hero offlaner pada game Mobile Legends. Uranus merupakan hero tank yang menjadi andalan RRQ Lemon.

Alice

Terakhir hero yang menjadi andalan RRQ Lemon adalah Alice. Alice digunakan oleh Lemon sebagai offlaner yang sangat tangguh. Mematikan ketika teamfight dan dapat memberikan serangan kejutan pada lawan.

Nah itu saja deretan hero andalan yang sering dimainkan oleh RRQ Lemon di MPL ID Season 6. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan fans RRQ Lemon di Mobile Legends.

lemonMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment