7 Hero Anti Ganking Mobile Legends (ML)

Kali ini deretan hero dengan kemampuan anti ganking pada game Mobile Legends. Dengan kelincahan hingga durability yang dimilikinya. Hero berikut ini mudah lolos dari maut.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki berbagai strategi, salah satunya adalah ganking, namun apakah kalian tahu apa saja hero yang memiliki kemampuan anti ganking di Mobile Legends?

Ganking merupakan strategi yang paling banyak digunakan dalam game Mobile Legends. Yang mana akan ada beberapa hero yang berkumpul untuk menyerang target bersamaan. Untuk lolos dari serangan tersebut, membutuhkan hero anti ganking seperti berikut ini.

Pada kesempatan kali ini deretan hero dengan kemampuan anti ganking pada game Mobile Legends. Dengan kelincahan hingga durability yang dimilikinya. Hero berikut ini mudah lolos dari maut.

Untuk menghindar ketika menjadi target lawan kalian bisa menggunakan hero anti ganking di Mobile Legends berikut ini.

Berikut daftar hero mobile legends anti ganking yang pemain ML harus ketahui :

  1. Fanny
  2. Uranus
  3. Ling
  4. Chou
  5. Lunox
  6. Hilda
  7. Lancelot

Itulah deretan yang harus kalian ketahui sebagai hero dengan anti gankingnya. Esportsku akan memberikan penjelasan kenapa ketujuh hero tersebut masuk kedalam daftar

Fanny

Fanny merupakan hero assassin yang memiliki kelincahan yang sangat tinggi di Mobile Legends. Dengan skill cable steel yang dimilikinya Fanny dapat mudah terhindar dari serangan ganking lawannya. Kelemahan fanny ketika dalam melarikan adalah hero saber yang dapat mengunci pergerakannya.

Uranus

Uranus merupakan hero offlaner yang sangat tangguh. Degan role tank yang dimilikinya Uranus memiliki kemampuan regen yang tinggi. Hero satu ini juga terbilang lincah dan menjadi anti ganking di Mobile Legends. Ketika terkena ganking, Uranus dapat melarikan diri dengan mudah dan bahkan sanggup melawan musuh 1 vs 5 sekalipun.

Ling

Hero anti ganking berikutnya adalah Ling yang merupakan hero assassin di Mobile Legends. Ling dapat kabur dengan mudah dengan skill pertamanya yang dapat loncat ke dinding, hero satu ini sangat lincah dan sulit untuk ditangkap.

Chou

Hero anti ganking berikutnya adalah Chou, sudah kita ketahui bahwa chou adalah hero yang paling gesit di Mobile Legend. Dengan kemampuan imun yang dimilikinya, hero dapat terlepas dari hampir semua serangan lawannya.

Lunox

Berikutnya adalah Lunox yang merupakan hero mage yang sering dijadikan support dan juga offlaner di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki burst damage yang tinggi yang disertai dengan imun yang baik. Ketika terganteng, Lunox dapat melarikan diri dengan skill ultimatenya yang dapat kebal dari berbagai serangan.

Hilda

Berikutnya ada hero Hilda yang merupakan fighter tank terbaik yang masuk dalam meta terbaru saat ini. Hilda memiliki kemampuan durability dan movement speed yang baik. Ketika mendapatkan serangan ganking, hilda sangat mudah untuk melarikan diri dan memiliki shield untuk menangkis serangan dari lawan.

Lancelot

Hero anti ganking terakhir ada Lancelot yang merupakan hero assasin yang cukup lincah, dengan kemampuan imun serta skill satu yang dimiliki Lancelot dapat digunakan beberapa kali setelah mengenai hero lawan. Dengan kemampuan tersebut Lancelot dapat dengan mudah untuk menghindar dari serangan lawan.

Nah itu saja deretan hero anti ganking pada game Mobile Legend. Dengan menggunakan deretan hero diatas kalian dapat dengan mudah untuk terhindar ketika menjadi target lawan.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment