10 Hero Ignore Armor Mobile Legends (ML) Terkuat Saat Ini!

Hero-hero ini bisa kalian andalakan untuk melawan hero dengan armor tinggi. Damagenya bisa dibilang akan berbeda karena armor akan membuat damage physical turun, maka hero-hero ini tidak mengikuti aturan tersebut.

Saat ini META tank dan sustain populer sekali dan banyak hero yang melakukan stack armor. Tapi tenang saja karena ada beberapa hero ignore armor Mobile Legends (ML) yang bisa membuat kalian sangat kuat.

Hero-hero ini bisa kalian andalakan untuk melawan hero dengan armor tinggi. Damagenya bisa dibilang akan berbeda karena armor akan membuat damage physical turun, maka hero-hero ini tidak mengikuti aturan tersebut.

Yang dimaksud tidak mengikuti aturan adalah mereka bisa memberikan damage yang sangat tinggi tanpa mengikuti aturan armor tersebut. Terlebih hero-hero yang ada disini juga sangat populer digunakan.

Oleh sebab itu dengan meningkatnya popularitas para hero sustain dan tank harus kalian pahami nih. Beberapa hero ini merupakan pilihan terbaik untuk kalian yang ingin menembus armor tebal tersebut.

Hero Ignore Armor Mobile Legends (ML)

Dalam Mobile Legends, untuk meningkatkan sustain hero ada 3 stat yang penting ditingkatkan. Ada armor, magic resist, dan juga HP. Ketiga stat ini sangat penting untuk ditingkatkan baik seimbang atau min-maxing.

Kali ini kita akan membicarakan yang ada hubungannya dengan armor. Untuk menembus armor ada banyak cara misalnya dengan anti armor, magic, atau %HP damage. Berikut hero-hero terbaiknya;

Karrie

Karrie tentunya bisa dibilang sebagai salah satu hero ignore armor yang sangat kuat dan efektif. Hal ini berkat skillset dan item build Karrie yang bisa dibilang tidak memperdulikan armor dan sustain musuh.

Karrie memiliki pasif yang mengerikan. Dirinya bisa memberikan stack kepada lawan dan jika stack tersebut penuh maka musuh akan kena %HP yang sangat tinggi. Tentunya bagi tank hal ini bisa menembus armor mereka.

Selain itu Karrie juga selalu menggunakan build ASPD dan %HP seperti Golden Staff dan DHS. Dengan build ini maka Karrie bisa membuat tank musuh meleleh dengan sangat mudah dan tanpa repot sebagai hero ignore armor Mobile Legends.

Kimmy

Saat ini satu-satunya marksman yang bisa memberikan damage magic, Kimmy tentunya tidak perduli armor musuh. Satu-satunya counter Kimmy adalah menggunakan item anti magic dan hal ini bisa membantu Kimmy dengan sangat mudah.

Damage Kimmy yang sangat tinggi dalam magic damage bisa menembus armor musuh tanpa masalah. Hal ini yang membuat Kimmy juga populer dan META saat ini selain memang karena dirinya mendapatkan buff.

Strategi terbaik saat ini untuk menggunakan Kimmy adalah dengan adanya DPS physical lainnya misalnya di offlane dan jungle. Dengan begini musuh akan kebingungan untuk membuat item build mereka.

Granger

Granger memang tidak memiliki skill yang bisa menembus armor, tapi dirinya merupakan salah satu yang terbaik nih. Hal ini karena skill milik Granger ditambah item build miliknya yang sangat kuat.

Granger adalah salah satu hero yang memiliki raw damage tertinggi di game. Hal ini juga membuatnya sangat kuat karena Granger hanya butuh item seperti Malefic Roar untuk menembus armor musuh dan memberikan damage tinggi.

Ulti miliknya juga memiliki efek mirip execute dimana akan memberikan damage tambahan %HP yang hilang. Melawan tank, Granger tidak membutuhkan banyak usaha karena memang damagenya yang sangat tinggi.

Claude

Nah ini dia hero yang paling kuat melawan tank dan bisa menembus armor dengan sangat mudah. Granger adalah hero yang jadi pilihan utama untuk memberikan damage tinggi yang sangat konsisten sebagai hero ignore armor Mobile Legends.

Hal ini berkat skill set miliknya. Claude bisa memberikan damage terus-menerus yang mana semua serangannya bisa memberikan efek item. Ditambah Golden Staff dan DHS maka item ini bisa menyala tanpa henti.

Claude yang memiliki ASPD tinggi dan efek %HP bisa melumat musuhnya dengan sangat mudah. Hanya saja memang kelemahannya berada di mana yang sangat boros jika bermain tanpa buff biru.

X-Borg

X-Borg juga salah satu hero terbaik dalam hal ini. X-Borg memiliki damage pure yang sangat tinggi ketika membakar dan stack penuh. Bahkan hal ini tidak masalah lawannya tank atau tidak karena tidak banyak yang bisa selamat darinya.

X-Borg juga memiliki mobilitas dan jarak yang sangat baik. Dirinya merupakan salah satu kiter terkuat yang sangat kuat. Damage tingginya tidak perduli armor dan magic resist musuh karena langsung menyerang HP.

Bagi para tank mungkin banyak yang kesal melawan X-Borg karena dirinya sulit ditangkap. Selain itu, hero ini memang memiliki AoE yang sangat besar dan semua skillnya memiliki efek yang saling membantu.

Brody

Brody juga bisa dibilang sebagai hero ignore armor Mobile Legends yang sangat kuat. Hal ini berkat skillset miliknya yang memiliki raw damage tinggi dan burst besar. Bagi hero-hero lainnya yang sustain hal ini sangat merepotkan.

Tidak hanya itu, ulti Brody juga memiliki efek execute yang bisa menghabisi lawan dengan sangat mudah. Tidak mudah melawan Brody yang sangat kuat jika musuh tidak siap terlebih di team yang kurang kompak.

Brody memiliki dua build yaitu full damage dan semi tank. Semi tank ini yang berbahaya karena dirinya bisa terus-menerus memberikan stack. Ketika HP kalian dibawah 40% biasanya akan langsung mati.

Karina

Karina adalah hero assassin magic yang memiliki damage tinggi. Belakangan ini dirinya populer karena menjadi jungle tank dan memang sangat kuat. Karina juga menembus armor musuh karena damagenya magic.

Tidak hanya magic karena Karina juga memiliki damage HP yang sangat kuat. Dulunya adalah hero hit and run, sekarang dirinya tidak perduli dengan hal itu dan langsung bertarung saja. Tank biasanya tidak ada kesempatan menang.

Baxia

Baxia adalah salah satu hero yang mungkin paling bermasalah saat ini. Dirinya memiliki sustain yang sangat tinggi dan sulit sekali dilawan. Tapi tidak hanya itu saja karena dirinya cocok di jungle.

Walau dirinya menggunakan full item sustain, damage miliknya masih sangat tinggi. Hal ini berkat skill 2 miliknya yang memiliki damage magic tapi ditambah %HP lawan. Bisa di spam, tentunya musuh akan cepat mati.

Saber

Saber memang merupakan hero burst yang seringkali digunakan saat ini. Single target damage yang sangat tinggi membuatnya aktif digunakan. Tapi selain itu, dirinya juga bisa menembus armor dengan mudah.

Hal ini berkat pasif miliknya yang bisa memberikan stack minus armor ke musuh. Jika shuriken miliknya terus-menerus mengenai musuh maka damage Saber bisa sangat tinggi nantinya.

Sun

Sun memiliki damage yang sulit sekali dibendung berkat banyaknya clone miliknya. Hal ini yang membuatnya sangat kuat karena pasif milik Sun yang bisa membuat musuh mudah sekali mati.

Sun bisa membuat armor musuh turun tiap serangannya. Bahkan jika di tambah Malefic Roar bisa membuat armor musuh sampai sangat kecil dan tidak terasa efeknya. Sun sangat mengerikan dalam 1v1.

Nah itulah hero ignore armor Mobile Legends yang sangat kuat dan wajib kalian gunakan. Hero-hero ini sangat kuat dalam melawan tanker dan hero sustain. Bahkan sebagian besar memang hero-hero ini sangat META.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment