7 Hero Marksman ML Dengan Attack Speed Tinggi Mobile Legends

Kali ini deretan Hero Marksman yang memiliki kemampuan Attack Speed paling tinggi di Mobile Legends. Daftar hero berikut sangat kuat dengan damage mematikan diantara marksman lain. Yuk simak daftar lengkapnya!

Marksman merupakan salah satu role hero di Mobile Legends yang peranan nya sangat penting dalam sebuah tim. Hero Marksman bisa dijadikan sebagai hero core yang menjadi sumber damage dealer cukup besar bagi tim. Marksman adalah tipikal hero yang sangat mengandalkan attack speed serta critical damage untuk mengalahkan musuh di Mobile Legends.

Bermain hero Marksman harus pandai dalam mengatur posisi agar bisa memberikan spam basic attack serta spam skill kepada musuh saat war terjadi. Usahakan jangan terlalu banyak mati ketika menggunakan hero Marksman karena itu akan sangat merugikan tim kalian. Marksman Attack Speed Terbaik Mobile Legends akan kami bahas di sini untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Marksman Attack Speed Terbaik Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja marksman yang memiliki attack speed cukup baik di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Daftar Hero Marksman Attack Speed Terbaik Mobile Legends

Moskov

Moskov merupakan salah satu hero marksman yang juga sangat mengandalkan attack speed dan critical hit untuk membunuh musuh nya. Moskov memiliki skill blink yang dapat meningkatkan attack speed milik nya. Selain itu Moskov juga dapat memberikan efek stun kepada musuh nya melalui skill dua milik nya.

Karrie

Karrie adalah salah satu hero marksman yang sering digunakan dalam meta Hyper Carry. Hero ini juga mengandalkan attack speed nya untuk dapat membunuh musuh nya denan mudah. Pasif skill dari hero Karrie adalah menghasilkan stack yang jika sudah full akan menghasilkan true damage yang cukup sakit.

Claude

Claude merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan movement serta attack speed nya melalui skill yang dimiliki nya. Claude memiliki skill satu yang berfungsi untuk mengumpulkan stack agar attack speed serta movement speed nya menjadi lebih cepat. Maksimum stack yang bisa dikumpulkan nya adalah 10 stack. Claude menjadi hero marksman terbaik yang dinilai dari segi attack speed nya di Mobile Legends.

Wanwan

 

Wanwan juga merupakan salah satu hero marksman yang mengandalkan attack speed milik nya. Hero ini dapat memberikan burst damage area kepada musuh nya menggunakan skill ultimate milik nya. Untuk mengaktfikatan skill ultiamate nya diperlukan attack speed yang cepat.

Miya

Miya menjadi salah satu hero Marksman tertua di Mobile Legends yang juga sangat mengandalkan Attack speed serta critical damage milik nya. Ketika Build Item nya sudah jadi hero ini dapat membunuh musuh nya dengan mudah. Skill ultimate dari miya sendiri juga sangat bermanfaat untuk lepas dari semua debuff yang ada. Miya setelah direvamp nanti akan menjadi hero marksman yang cukup kuat.

BACA JUGA:

Hanabi

Hanabi juga sangat memerlukan attack speed dan critical hit untuk membunuh musuh nya dengan mudah. Hanabi sangat mengandalkan basic attack milik nya untuk melawan musuh. Pasif skill dari hero Hanabi sendiri sangat baik dimana pasif yang dimiliki nya ini sama seperti battle spell purify, dapat immune dari semua debuff ketika pasif nya aktif.

Bruno

Bruno juga menjadi salah satu hero Marksman di Mobile Legends yang sangat mengandalkan basic attack nya. Bruno membutuhkan attack speed dan critical damage untuk membunuh musuh nya dengan mudah. Sampai saat ini Bruno masih sering digunakan oleh para player Mobile Legends.

Nah itulah penjelasan mengenai marksman attack speed terbaik Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Apakah salah satu hero Marksman yang telah kami ulas di atas merupakan hero favorite kalian di Mobile Legends? Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) juga ya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment