7 Hero Marksman Yang Tidak Pernah Dimainkan di MPL ID Season 6!

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero marksman yang tidak pernah dimainkan di MPL ID Season 6. Dalam delapan pekan sebelumnya, tentunya kalian sangat jarang untuk melihat hero berikut ini dimainkan.

MPL ID Season 6 saat ini sudah mencapai akhir pekan. Tinggal satu hari lagi, dalam turnamen tersebut menyisakan deretan hero meta dan hero non meta. Nah diantara deretan hero marksman yang sedang OP, ada juga hero marksman yang bahkan tidak pernah dimainkan di MPL ID Season 6.

Marksman merupakan salah satu role yang terbilang tidak begitu banyak dimainkan di meta hyper carry saat ini. Hanya terdapat segelintir marksman yang populer seperti Claude, Yi Sun Shin dan Roger. Selain hero tersebut di MPL ID Season 6, marksman lainnya tidak pernah dimainkan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero marksman yang tidak pernah dimainkan di MPL ID Season 6. Dalam delapan pekan sebelumnya, tentunya kalian sangat jarang untuk melihat hero berikut ini dimainkan.

Berikut ini merupakan hero marksman yang tidak pernah dimainkan di MPL ID Season 6 yang pemain ML harus tau menurut versi esportsku :

Clint

Hero marksman yang tidak pernah dimainkan di turnamen MPL ID Season 6 pertama adalah Clint. Hero marksman ini memang terbilang unrated dan hingga saat ini masih menunggu update revampnya agar dapat menyesuaikan gameplay dengan hero lainnya. Alasannya sendiri Clint tidak begitu cocok untuk dijadikan sebagai Hyper Carry, hero satu ini bahkan jarang dimainkan di Ranked Pick Mobile Legends.

Granger

Hero marksman yang tidak pernah dimainkan di MPL ID Season 6 berikutnya adalah Granger. Hero marksman ini memang mendapatkan nerf yang cukup signifikan sehingga tidak begitu memiliki damage yang yang besar. Dengan kemampuan yang terbatas, Granger bahkan tidak dimainkan sekalipun selama MPL ID Season 6.

Irithel

Irithel merupakan salah satu hero marksman yang memiliki burst damage yang sangat besar, hero satu ini memiliki kemampuan yang cukup tinggi dan sangat baik untuk menyerang lawan ketika teamfight. Namun sayangnya, Irithel tidak pernah dimainkan sama sekali di MPL ID Season 6.

Miya

Berikutnya ada hero Miya yang baru saja mendapatkan update revamp di Mobile Legends. Dengan update tersebut Miya cukup banyak dimainkan di Ranked match Mobile Legends. Namun tidak begitu meta di turnamen MPL ID season 6.

Hanabi

Berikutnya ada hero Hanabi yang merupakan hero marksman dengan kemampuan late yang sangat tinggi. Hero satu ini terbilang tidak pernah dimainkan sama sekali sepanjang gelaran MPL ID Season 6.

Lesley

Lesley merupakan salah satu hero yang sangat lincah di Mobile Legends. Memiliki kemampuan visible yang cukup baik serta damage yang sangat pedas, namun sayangnya Lesley sama sekali belum pernah dimainkan sepanjang gelaran MPL ID Season 6.

Moskotfindv

Terakhir ada hero Moskov yang merupakan hero marksman yang memiliki attack speed yang tinggi. Moskov sendiri hanya dimainkan beberapa kali saja. Pro Player yang aktif menggunakan Moskov adalah High yang merupakan pemain dari Aura Fire. Hero ini kami maskan sebagai tambahan saja.

Nah itu saja deretan hero marksman yang tidak pernah dimainkan di MPL ID Season 6. Semoga dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment