7 Hero Mobile Legends Sering Digunakan Seluruh Rank ML, Bronze hingga Mythic!

Disini kami akan memberikan 7 hero yang sangat sering dipick di semua rank Mobile Legends. Hampir 100% kalian akan menemukan salah satu dari 7 hero ini di game kalian. Tidak berarti kuat walau beberapa memang mendominasi game, tetapi kalian bisa nilai hero-hero ini berdasarkan penggunaan mereka.

Popularitas sebuah hero pastinya sangat lekat dari penggunaan dan juga kekuatan mereka. Hal ini juga berpengaruh dari gamestyle mereka yang mana walau tidak begitu tinggi winrate nya, walau dimainkan sangat seru orang akan banyak yang menggunakannya. Popularitas dari penggunaan sebuah hero juga akan berpengaruh kepada meta umum di match Mobile Legends tentunya dimana para hero ini akan sangat mendominasi draft pick dan seringkali akan kalian lihat. Nah, kami akan bahas hero Mobile Legends sering digunakan Seluruh Rank ML oleh para pemain

Tetapi korelasi atas winrate dan pickrate tidak begitu berpengaruh karena ada beberapa hero sleeper yang mana memiliki pick rate kecil tetapi win rate mereka cukup tinggi. Berbanding terbalik dengan hero yang memiliki pick rate tinggi tetapi win rate rendah. Tentunya semua ini bisa kalian analisa dari permainan kalian sendiri dan bisa kalian nilai sendiri.

Disini kami akan memberikan 7 hero yang sangat sering dipick di semua rank Mobile Legends. Hampir 100% kalian akan menemukan salah satu dari 7 hero ini di game kalian. Tidak berarti kuat walau beberapa memang mendominasi game, tetapi kalian bisa nilai hero-hero ini berdasarkan penggunaan mereka.

BRUNO

Bruno dapat dibilang sebagai hero role mobile legends marksman yang paling seringkali digunakan oleh pemain Mobile Legends. Alasan utama populernya Bruno adalah karena hero ini memang tidak begitu sulit digunakan tetapi dirinya memiliki impact yang sangat tinggi di sepanjang game mereka. Selain itu Bruno memang salah satu hero yang paling tua di Mobile Legends, membuat popularitasnya terus meningkat.

Hero ini tidak begitu sulit digunakan dan memiliki impact yang tinggi, oleh sebab itu Bruno seringkali digunakan di berbagai rank dan pemain. Hero yang sangat kuat dan skillset yang mudah pastinya menjadi daya tarik utama Bruno di Mobile Legends.

KARRIE

Karrie adalah hero marksman yang memiliki keunggulan ketika melawan para tanker. Hero ini sangat kuat karena dirinya bisa memberikan damage %HP yang sangat tinggi dan konsisten. Karrie memang merupakan hero yang sangat mematikan karena dirinya bisa memberikan damage tinggi yang konsisten, oleh sebab itu tentu dia menjadi hero Mobile Legends sering digunakan seluruh rank

Marksman memang sebuah role yang paling populer karena banyak pemain yang menyukai angka tinggi, terutama dalam damage dan kill. Karrie yang bisa meraih kedua poin itu tentunya menjadi alasan utama hero ini menjadi sangat populer dan seringkali digunakan oleh banyak pemain.

GRANGER

Siapa yang tidak mengenal hero yang satu ini. Granger adalah hero marksman yang sangat mematikan dan seringkali menjadi marksman yang sangat mendominasi dua season berturut-turut. Dengan skillset yang broken dan ovepowered pastinya semua orang akan senang menggunakan hero ini. Alasan utamanya ya karena Granger hampir auto win jika digunakan dengan benar dan berada di team yang baik hampir mustahil untuk dikunci.

Dengan skillset yang kuat, pastinya penggemar hero ini sangat banyak. Granger yang memiliki damage tinggi dan sulit sekali dibendung saat late game datang membuatnya sebagai marksman terbaik saat ini bersanding dengan yang lainnya. Sangat mematikan jika digunakan dengan benar, hero ini tidak bisa dianggap remeh.

KIMMY

Sebagai satu-satunya hero yang memiliki dua role marksman mobile legends dan mage pastinya Kimmy merupakan salah satu hero yang paling unik. Dirinya memiliki metode attack yang paling berbeda dari semua hero yang ada di Mobile Legends. Selain itu dirinya memiliki fleksibilitas dari item build dan gaya bermainnya yang mana tidak akan membuat bosan para penggunanya. Oleh sebab itu popularitas Kimmy sangatlah tinggi dan menjadi hero Mobile Legends sering digunakan seluruh rank

Kimmy sebagai hero yang paling unik di Mobile Legends menjadi alasan utama banyak penggemar dan penggunaannya. Bahkan hero ini juga tidak begitu buruk digunakan di rank tinggi karena sangat kuat dan efektif. Oleh sebab itu Kimmy adalah salah satu hero yang paling menyenangkan untuk digunakan.

BADANG

Badang adalah hero fighter yang berbasis kombo miliknya. Badang yang sangat kuat bisa mendominasi seluruh game dengan sangat mudah. Bahkan dirinya bisa memiliki powerspike yang terus meningkat sampai late game dan tidak akan jatuh. Itulah alasan utama Badang seringkali dipick karena memang hero ini sangat mematikan dan berbahaya. Ia juga menjadi hero solo rank terbaik mobile legends saat ini

Badang juga sangat seru untuk digunakan dan terhitung sebagai salah satu hero senior di Mobile Legends. Kombo miliknya yang sangat menarik untuk digunakan membuatnya sangat populer. Tetapi Badang juga dapat kalah berkat kombo miliknya yang mana bisa salah penggunaan akan merugikan team.

JAWHEAD

Ada satu faktor yang sangat penting dan menjadi alasan utama Jawhead seringkali digunakan oleh banyak orang, hero ini bisa trolling dan merupakan tanda toxic mobile legends. Kalian bisa melontarkan anggota team kalian yang mana sangat merugikan tetapi menjadi hiburan para pemain Jawhead. Tentunya hero ini tetap saja kuat berkat burst miliknya yang sangat mematikan dan bisa membunuh lawan dengan cepat dan efektif.

Jawhead juga merupakan pilihan yang baik jika kalian melawan banyak hero squishy dan ingin bermain sebagai fighter. Hero ini dapat membunuh lawan dengan sangat cepat dan efisien yang mana sangat penting bagi team.

LEOMORD

Leomord adalah hero fighter yang sangat kuat berkat ultiyna yang dapat membalikan keadaan atau membuat musuh tidak berkutik. Hero ini sangat populer karena Leomord lumayan mudah untuk digunakan dan tidak begitu rumit. Skill miliknya memiliki impact yang tinggi dan bisa berpotensi tinggi.

Sangat seringklai dipick karena memang Leomord adalah hero yang sangat kuat dan tidak bisa diremehkan. Hero ini cukup populer di semua rank yang mana bisa menjadi tumpuan popularitasnya.

Itulah 7 hero yang paling sering digunakan di Mobile Legends. Hero-hero ini memang memiliki keunggulan dari bidang kekuatan dan keunikan hero yang mana bisa menjadi alasan pick para pemain ML. Sangat kuat dan bisa diandalkan juga menjadi faktor yang sangat penting ketika draft pick.

MLmobile legends