7 Hero Offlaner Top Pick Playoffs MPL ID Season 6

Kali ini Esportsku akan membahas 7 hero offlaner top pick playoffs MPL ID season 6. Nah bagi kalian yang penasaran tentang siapa saja hero fighter yang sering kali muncul di babak Playoffs MPL ID Season 6 Mobile Legends ini, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Fighter menjadi salah satu role penting yang harus ada di dalam gameplay. Biasanya hero fighter dijadikan sebagai offlaner yang bertugas untuk menahan lane dari serangan lawan. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa hero offlaner top pick playoffs MPL ID Season 6 yang menjadi andalan roaster dari setiap tim Esports yang berlaga di turnamen ini.

Bermain sebagai offlaner diperlukan skill mekanik yang tinggi karena nanti nya kalian akan bermain di situasi one by one dengan hero lawan. Selain itu kalian juga harus siap terkena gangking dari lawan. Sangat disarankan untuk selalu check ambush secara berkala agar menghindari kalian dari gangkingan lawan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas 7 hero offlaner top pick playoffs MPL ID season 6. Nah bagi kalian yang penasaran tentang siapa saja hero fighter yang sering kali muncul di babak Playoffs MPL ID Season 6 Mobile Legends ini, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan list hero fighter yang masuk kedalam kategori top pick di babak Playoffs MPL ID Season 6. Untuk list nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Yu Zhong
  • Chou
  • Ruby
  • Uranus
  • Thamuz
  • Esmeralda
  • Xborg

Nah itulah beberapa hero offlaner yang menjadi top pick di babak playoffs MPL ID season 6 Mobile Legends. Untuk penjelasan lengkap nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

Yu Zhong

Yu Zhong adalah salah satu hero fighter yang memiliki tingkat durability tinggi sekaligus damage yang cukup besar. Yu Zhong sangat kuat bahkan bisa menghadapi banyak hero lawan sekaligus dalam sebuah gameplay.

Chou

Chou pun menjadi hero top pick yang sering dijadikan sebagai offlaner di MPL ID season 6. Chou memiliki kelincahan yang baik serta damage yang besar dari skill serangan nya. Chou juga dapat melakukan lock dengan mudah kepada hero lawan.

Ruby

Ruby memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi dan memilki skill crowd control yang baik. Ruby pun menjadi hero yang sangat merepotkan dalam sebuah gameplay. Pastikan untuk menggunakan skill nya dengan baik ya agar peforman nya maksimal.

Uranus

Uranus memiliki tingkat ketahanan yang tinggi dan memiliki pasif skill untuk meregen HP nya. Selain itu damage yang dihasilkan pun cukup besar dan  sanggup untuk mengacak ngacak formasi lawan dengan mudah.

Thamuz

Thamuz menjadi hero offlaner top pick dari antimage yang memiliki true damage yang besar serta tingkat durability tinggi. Hero ini juga kuat untuk melawan banyak hero lawan sekaligus di dalam gameplay.

Esmeralda

Esmeralda menjadi hero mage yang sering digunakan sebagai offlaner. Hero ini memiliki damage yang besar serta akan sangat merepotkan jika build item nya sudah jadi. Esmeralda cukup kuat untuk dijadikan sebagai offlaner dalam suatu gameplay.

Xborg

Xborg juga mengandalkan poke damage dari skill satu nya serta efek true damage dari skill ultimate nya. Xborg sendiri cukup kuat untuk menahan lane dan cocok sekali untuk tim fight.

Nah itulah penjelasan mengenai 7 hero offlaner top pick Playoffs MPL ID season 6 Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Apakah salah satu hero di atas menjadi hero andalan kalian juga?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment