7 Hero Ras Elf Di Mobile Legends (ML)

Ras Elf sendiri memang sangat umum dalam video game maupun media hiburan lainnya. Mulai populer dari legenda Eropa, sampai sekarang sangat ramai dan seringkali muncul di beragam video game bertemakan fantasi.

Di Mobile Legends memang ada banyak sekali hero yang beragam. Hal ini mulai dari lore mereka sampai masing-masing ciri heronya. Misalnya ada banyak hero ras elf di Mobile Legends (ML) yang akan kita bahas disini.

Ras Elf sendiri memang sangat umum dalam video game maupun media hiburan lainnya. Mulai populer dari legenda Eropa, sampai sekarang sangat ramai dan seringkali muncul di beragam video game bertemakan fantasi.

Nah di Mobile Legends memang ada sangat banyak hero yang bisa kalian gunakan, termasuk hero-hero yang rasnya Elf ini. Dengan ciri khas tubuh tinggi dan telinga yang lancip pastinya kalian tahu siapa saja.

Disini akan kita bahas siapa saja hero yang memiliki ras yang sama. Perlu dicatat ini tidak sesuai lore ya, hanya saja mereka menurut saya memang memiliki ciri khas seorang Elf pada cerita fantasi pada umumnya.

Hero Ras Elf Di Mobile Legends (ML)

Banyaknya hero ras Elf di Mobile Legends memang tidak aneh mengingat game ini juga bertipe fantasi. Di game MOBA lainnya juga hal ini lumrah karena ras seperti Elf, Orc, Dwarf, dan lainnya sangat umum.

Berikut adalah beberapa hero ras Elf di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan;

Selena

Selena jika kalian lihat memang seorang Elf, lebih tepatnya Dark Elf. Dirinya di cerita Mobile Legends cukup kompleks. Dirinya dikorbankan kepada iblis dan sekarang mendapatkan kekuatan dari Abyss.

Karina

Karina adalah saudari dari Selena dan tentunya dirinya juga seorang Dark Elf. Karean Selena yang menjadi jahat dengan kekuatan Abyss, Selena menjadi seorang pembunuh bayaran dan membuat saudarinya tetap aman.

Eudora

Eudora adalah seorang mage ras Elf juga. Berbeda dengan Selena dan Karina, Eudora adalah seorang Light Elf. Karena rasnya ini, dirinya dibenci dan dijauhi banyak orang, terutama dari kerajaan Moniyan. Menariknya, belum ada Light Elf selainnya sebagai hero.

Miya

Miya adalah Elf juga yang mungkin bisa dikatakan lebih tepat sebagai Moon Elf. Hal ini karena Miya beserta keluarganya tinggal di hutan yang mana sukunya lebih fokus kepada skill berburu, seperti Miya yang bahkan juga jadi Moon Goddess Priestess

Estes

Estes adalah raja dari para Moon Elf, satu fraksi bersama Miya. Dirinya juga banyak yang tidak tahu nih rupanya Estes adalah kakak dari Miya dari cerita Mobile Legends. Dirinya memimpin ras Moon Elf. Salah satu fakta hero ras elf di Mobile Legends yang menarik nih.

Lolita

Lolita adalah Elf yang memiliki tubuh yang kecil. Banyak yang mengira dirinya adalah Dwarf, tapi rupanya dari cerita Mobile Legends dirinya adalah seorang Elf. Dirinya selamat dari kampung halamannya yang hancur dan jadi seorang machinist.

Irithel

Irithel adalah seorang Elf yang berasal dari hutan. Dirinya adalah teman dekat dari Nana yang dirinya selamatkan ketika pertama bertemu. Karena suka dengan teknologi crossbow, dirinya melatih diri menggunakan senjata ini.

Nah itulah beberapa hero ras elf di Mobile Legends yang bisa kalian temukan di game ini. Banyak sekali memang hero-hero yang memiliki ras Elf dan bisa kalian turunkan lagi karena banyak tipenya untuk Elf.

Comments (0)
Add Comment