Mobile Legends Professional League Indonesia Season 6 merupakan salah satu laga terbaik untuk menunjukan yang terbaik. Di babak regular, terdapat 8 tim yang bermain untuk menunjukan yang terbaik. Khususnya para pemain tank, ada banyak hero tank yang paling sering dimainkan sepanjang babak regular MPL ID Season 6.

Tank merupakan salah satu role yang paling aktif untuk dimainkan. Tugas tank adalah menjadi hero core, melakukan inisiasi serta bertarung di garis depan. Kalian bisa menggunakan tank dengan hebat tentunya dengan mengetahui daftar hero tank apa saja yang sering dimainkan di babak regular MPL ID Season 6.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero tank yang paling banyak dimainkan pada babak regular MPL ID Season 6. Merupakan tank meta. Hero tank berikut ini dapat menjadi andalan kalian untuk bermain di Mobile Legends. Apa saja hero tersebut?

Memiliki kemampuan inisiator yang baik, crowd control yang sangat kuat, deretan hero tank ini sangat populer di babak regular MPL ID Season 6. Berikut daftar heronya.

  1. Esmeralda
  2. Hilda
  3. Uranus
  4. Khufra
  5. Balmond
  6. Baxia
  7. Gatotkaca

Untuk ulasan selengkapnya, berikut Esportsku berikan penjelasan kenapa hero tank diatas menjadi hero yang paling banyak dimainkan di babak regular MPL ID Season 6.

Esmeralda

Esmeralda merupakan hero tank fighter yang paling banyak dimainkan sepanjang babak regular MPL ID Season 6. Kemampuan Esmeralda yang serba bisa, baik tank, offlaner hingga hyper carry membuat hero satu ini dimainkan sebanyak 52 kali di MPL ID Season 6.

Hilda

Untuk hero berikutnya ada Hilda yang merupakan hero tank fighter yang paling meta sekaligus banyak dimainkan di babak regular MPL ID Season 6. Hilda merupakan hero yang paling aktif dimainkan sebagai tank maupun offlaner di oleh para pro player MPL ID Season 6.

Uranus

Uranus merupakan hero tank yang aktif dimainkan sebagai offlaner. Ketangguhan uranus serta kemampuan yang sangat cepat dalam melakukan clear wave membuat Uranus menjadi hero paling banyak dimainkan di MPL ID Season 6.

Khufra

Related Post

Hero tank berikutnya adalah Khufra yang merupakan hero tank dengan rate pick tertinggi. Khufra merupakan hero tank dengan crowd control serta inisiator yang bagi, maka tak heran hero ini begitu populer dimainkan oleh pro player Mobile Legends.

Balmond

Berikutnya ada Balmond yang merupakan hero fighter tank yang sangat aktif dimainkan sebagai hero offlaner. Balmond memiliki ketahanan yang tinggi serta damage yang sakit. Tak heran Balmond menjadi primadona di MPL ID Season 6.

Baxia

Baxia merupakan hero tank yang sangat tangguh, sepanjang MPL ID Season 6. Baxia sudah dimainkan sebanyak 36 kali dengan winrate 56%. Hero satu ini digunakan untuk mengcounter Esmeralda yang merupakan hero paling banyak dimainkan.

Gatotkaca

Terakhir ada Gatotkaca yang merupakan hero tank yang sangat aktif dimainkan sebagai offlaner. Kemampuan durability Gatotkaca memang tak perlu diragukan lagi. Hero satu ini dapat melakukan clear wave dengan mudah.

Nah itu saja deretan hero tank yang paling banyak dimainkan di babak regular MPL ID Season 6. Apakah deretan hero diatas masih meta di babak playoffs MPL ID Season 6 yang akan hadir sore ini? Sampai jumpa!