7 Hero Yang Ditakuti User Assassin Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero yang paling ditakuti pada game Mobile Legends. Deretan hero diatas berikut ini memiliki kemampuan spesial yang dapat dengan mudah mengalahkan hero Assasin di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang paling banyak dimainkan saat ini. Pada game ini terdapat berbagai macam hero yang bisa dimainkan, salah satunya adalah hero Assassin, memiliki kelebihan gameplay yang yang cepat serta damage yang tinggi, namun terdapat beberapa hero yang ditakuti oleh User Assassin di Mobile Legends.

Untuk mengalahkan hero assassin tidaklah mudah. Hero satu ini kerap menjadi hero carry yang baik dan menggendong tim. Namun terdapat beberapa hero yang paling ditakuti oleh user Assassin di Mobile Legends. Apakah hero tersebut?

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero yang paling ditakuti pada game Mobile Legends. Deretan hero diatas berikut ini memiliki kemampuan spesial yang dapat dengan mudah mengalahkan hero Assasin di Mobile Legends.

Adapun deretan hero yang paling ditakuti pada game Mobile Legends adalah sebagai berikut.

  1. Chou
  2. Uranus
  3. Saber
  4. Helcurt
  5. Minsitthar
  6. Franco
  7. Eudora

Tak hanya itu, Esportsku juga akan memberikan alasan dan ulasan nya sebagai berikut ini.

Chou

Chou merupakan hero fighter yang memiliki imun yang baik serta skill mengunci yang sangat efisien untuk mengincar Hero assassin yang lincah. Kalian bisa menggunakan Chou dan fokus untuk menyerang assassin tersebut. Dengan begitu, hero assasin tidak berkutik melawan Chou di Mobie Legends.

Uranus

Berikutnya ada hero Uranus yang merupakan hero tank yang sangat tebal. Hero assasin akan sangat kesulitan untuk menyerang Uranus seorang diri. Walaupun damage tinggi, Uranus dapat menahan serangan tersebut dengan mudah.

Saber

Saber merupakan salah hero assassin yang menjadi kelemahan bagi hero assassin lainnya di Mobile Legends. Sebagai hero assasin yang dapat mengunci lawan dengan mudah. Saber memiliki skill eksekutor yang sangat sakit untuk mengincar hero core lawan. Dengan sekali serangan, Saber dapat mengalahkan targetnya.

Helcurt

Helcurt merupakan salah satu hero assassin yang memiliki CC berupa silent. Serangan Helcurt akan sangat menakutkan bagi user Assassin lainnya di Mobile Legends. Helcurt sulit didekati oleh Assassin lawan, namun kemampuan Helcurt dapat membuat hero seperti assassin seketika.

Minsitthar

Minsithar merupakan hero fighter dengan kemampuan Hook terbaik di Mobile Legends. Hero fighter satu ini memiliki kemampuan untuk mengunci lawannya dengan sangat baik. Kalian bisa menggunakan  skill untuk menarik lawan dan menguncinya dengan ultimate. Sehingga hero lincah seperti assassin tidak mampu berkutik di hadapanmu.

Franco

Franco merupakan hero tank yang memiliki crowd control yang mematikan. Hero satu ini dapat mengincar hero apapun contohnya seperti Assassin. Dengan hook dari skill pertama, dan ultimate untuk mengunci lawan, Franco menjadi sangat ditakuti oleh user Assassin di Mobile Legends.

Eudora

Terakhir ada hero mage Eudora yang merupakan hero hero dengan stun terbaik. Eudora merupakan hero dengan stun terbaik dan damage yang tinggi. Jika kalian pandai bermain Eudora, serangan skill yang dimiliki Eudora sangat mengganggu pergerakan user Assasin di Mobile Legends.

Nah itu saja deretan hero yang paling ditakuti oleh User Assassin pada game Mobile Legends. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang ingin melakukan counter pada assassin di Mobile Legends.

assassinMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment