7 Hero Yang Ditakuti User Tank Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan daftar hero yang ditakuti oleh user tank di Mobile Legends. Nah khususnya bagi kalian yang merupakan user tank pastinya akan dibuat kesal oleh deretan hero berikut ini.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki banyak hero di dalamnya. Salah satu hero yang banyak digunakan adalah Tank. Memiliki durability yang sangat tinggi, tank biasanya digunakan lebih dari satu hero dalam setiap gameplay. Pada game Mobile Legends terdapat beberapa hero yang ditakuti oleh user Tank di Mobile Legends. Apa saja hero tersebut?

Bermain hero tank sangat mengandalkan timing dan build yang sangat tepat. Jika tidak, kaian akan sulit untuk mengatasi hero lawan yang lincah dan bahkan akan mati terlebih dahulu jika melawan hero yang memiliki damage yang sangat tinggi. Nah pada game Mobile Legends terdapat beberapa hero yang ditakuti oleh hero Tank. Lalu apa saja hero tersebut?

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan daftar hero yang ditakuti oleh user tank di Mobile Legends. Nah khususnya bagi kalian yang merupakan user tank pastinya akan dibuat kesal oleh deretan hero berikut ini.

Terdapat cukup banyak hero yang ditakuti oleh user Tank di Mobile Legends. Hero tersebut diantara memiliki kemampuan khusus yang memang ditujukan untuk mengalahkan hero tank di Mobile Legends.

  1. Karrie
  2. Nana
  3. Diggie
  4. Saber
  5. Sun
  6. Irithel
  7. Carmilla

Tak hany itu saja, Esportsku juga punya alasan kenapa hero tersebut paling ditakuti oleh hero tank di Mobile Legends.

Karrie

Karrie merupakan salah satu hero marksman yang memiliki kemampuan attack speed yang sangat cepat. Tak hanya itu saja, kemampuan passive Karrie dapat memberikan true damage pada lawan dan sangat mudah untuk menghancurkan armor pada hero tank di Mobile Legends.

Nana

Bukan masalah damage, namun hero satu ini dapat membuat hero tank merasa kesal. Setiap Tank akan mendekat, Nana akan membuat hero tank tersebut menjadi kelinci percobaan yang imut.

Diggie

Bagi seorang tanker yang memiliki crowd control dan inisiasi yang baik seperti Tigreal, Franco dan Joshnon, Diggie merupakan hero yang sangat ditakuti kehadirannya. Dengan bantua Diggie hero yang menjadi incaran hero tersebut dapat lepas dengan mudah.

Saber

Saber menjadi hero yang dapat mengurangi armor lawan dengan sangat mudah. Dengan kemampuan pasif saber yang dapat mengurangi hingga 35 armor lawan membuat hero satu ini wajib diantisipasi bagi hero tank.

Sun

Kemampuan pasif sun dapat membuat armor hero tank berkurang sebanyak 8%. Kemampuan tersebut dapat distack hingga 3 kali. Yang mana hal ini dapat membuat hero tank lemah di hadapan lawan.

Irithel

Tak hanya Sun dan Saber saja, Irithel juga memiliki kemampuan pemecah Armor seorang tank dengan skill kedua yang dimilikinya. Dengan begitu tank apapun yang terkena efek skill Irithel dapat dikalahkan dengan mudah.

Carmilla

Kemampuan Carmilla dapat membuat seorang tank kehilangan harga dirinya. Bagaimana tidak, Carmilla mampu mencuri Defense hero tank lawan dengan sangat mudah.

Nah itu saja deretan hero yang ditakuti oleh user Tank pada game Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan pemain tank di Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment