10 Hero Yang Mudah Di Counter Item Deadly Blade Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero yang mudah di counter oleh item Deadly Blade pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang menghadirkan berbagai variasi item dan hero di dalamnya. Salah satu item yang paling banyak digunakan adalah Deadly Blade, yang mana item ini dapat menghentikan beberapa hero OP yang memiliki Lifesteal yang tinggi di Mobile Legends.

Deadly Blade merupakan item Physical yang dapat digunakan untuk mengurangi efek HP Regen sebesar 50%, item ini dapat aktif ketika kalian menggunakan basic attack pada lawan sebagai targetnya. Nah apa saja hero yang mampu di counter oleh Deadly Blade dengan sangat mudah di Mobile Legends?

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero yang mudah di counter oleh item Deadly Blade pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Simak ulasan selengkapnya berikut ini yang wajib kalian pahami.

Hero Yang Dapat Di Counter Oleh Item Deadly Blade Mobile Legends

Pastinya sangat beragam jenis hero yang bisa kalian mainkan, nah jika kalian melihat lawan menggunakan berikut ini, kalian bisa menggunakan Deadly Blade sebagai item counter utamanya.

  1. Estes
  2. Uranus
  3. Alucard
  4. Moskov
  5. Ruby
  6. Argus
  7. Alice
  8. Yu Zhong
  9. Julian
  10. Beatrix

Sebagai tambahan, kami juga akan memberikan penjelasan selengkapnya berikut ini.

Estes

Estes merupakan salah satu hero support yang memiliki regen HP yang sangat tinggi pada lawan disekitarnya. Hero satu ini sangat kuat jika bertarung dalam teamfight, salah satu cara untuk counter Estes tentu saja dengan menggunakan item Deadly Blade di Mobile Legends. Dengan adanya Deadly Blade akan semakin gila untuk melawan yang memiliki HP yang besar seperti estes yang memiliki efek healing dengan skill 1 dan skill 3 nya akan semakin mudah untuk meng-counter estes.

Uranus

Berikutnya adalah Uranus yang merupakan hero tank dengan skill regen yang sangat tinggi. Hero sati memang tidak memiliki crowd control namun dipersenjatai dengan kemampuan shield serta regen yang membuatnya sulit untuk dikalahkan. Uranus sendiri adalah hero yang sangat sulit untuk dieliminasi, kalian wajib membeli Deadly Blade untuk melawan hero seperti Uranus pada saat dalam satu lane.

Alucard

Hero berikutnya adalah Alucard yang merupakan hero fighter dengan kemampuan lifesteal yang paling tinggi diantara hero fighter lainnya. Alucard ketika late game sulit dikalahkan dengan kemampuan lifesteal dan juga serangannya uang tinggi hero satu ini bisa dikalahkan dengan mudah menggunakan item Deadly Blade. Alucard memliki lifesteal yang sangat tinggi dan sangat sulit untuk terliminasi pada saat kalian membeli item Deadly Blade akan sangat mudah untuk kalian kalahkan Alucard.

Moskov

Tak hany hero fighter saja, hero marksman seperti Moskov juga memiliki lifesteal yang sangat deras yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan tambahan item. Ketika hero satu ini sudah jadi. Moskov dapat dikalahkan dengan mudah dengan Deadly Blade.

Ruby

Ruby merupakan hero fighter dengan kemampuan lifesteal yang paling tinggi saat ini. Hero satu ini dapat dengan mudah regen HP dari bar kosong hingga penuh dengans ekali skill saja. Oleh karena itulah penggunaan item Deadly Blade sangat penting untuk mengalahkan Ruby di Mobile Legends. Deadly Blade sangat bagus untuk meng-counter hero Ruby ini yang memiliki regen yang sangat tinggi dan akan sulit di counter saat kalian tidak mebeli Deady Blade.

Argus

Berikutnya hero Argus yang merupakan hero fighter yang memiliki skill ultimate yang sangat tangguh di Mobile Legends. Ketika mode ultimate aktif, Argus dapat melakukan regen dengan cepat ketika diserang oleh lawan. Oleh karena itulah, item Deadly Blade sangat penting untuk mengcounter hero satu ini.

Alice

Alice yang merupakan hero mage dengan kemampuan yang sangat baik untuk urusan lifesteal. Lifesteal tersebut akan aktif ketika alice menggunakan ultimatenya. Oleh karena itulah Deadly Blade dapat kalian untuk mengalahkan hero Alice dengan mudah di Mobile Legends.

Yu Zhong

Memiliki hea yang sangat tinggi membuay Yu Zhong tidak boleh dibiarkan begitu saja. Dirinya wajib dicounter dengan Deady Blade yang mana sangat berguna membuatnya sedikit mudah dibunuh. Pada saat kalian berada dalam satu lane dengan Yu Zhong kalian wajib banget untuk membeli Deadly Blade supaya kalian dengan mudah untuk mengalahkan Yu Zhong.

Julian

Hero dengan Lifesteal yang cukup tinggi dan mematikan, tentu saja Julian mampu dapat sebuah Counter menggunakan Deadly Blade. Tentu saja hal tersebut yang memang akan memberikan pengaruh dengan sangat besar, sehingga kita juga akan melakukan sebuah pertempuran dengan sangat baik. Melawan Julian memang cukup mudah dengan pakai Item ini dan memenangkan duel dengan cukup baik.

Beatrix

Merupakan Hero Marksman yang memiliki Lifesteal cukup tinggi, tentu saja Beatrix mampu kita Counter memakai Deadly Blade. Tentu saja ini sangat mempengaruhi pertandingan dan melawan Beatrix dari jarak dekat. Hanya saja kalian harus tetap waspada sama senjata milik Beatrix, karena hal tersebut memang cukup mempengaruhi kita untuk mencounternya juga bareng build ini.

Nah itu saja untuk ulasan kali ini terkait hero apa saja yang sangat mudah untuk di counter oleh item Deadly Blade pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian kesal dengan hero di atas. Sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment