7 Item Attack Terbaik Early Game Mobile Legends, Menang Di Awal ML

Beberapa item ini bahkan wajib dibeli dan cukup kuat bersaing di late game karena damage dan stat yang sangat baik ditambah efek pasif mereka. Tidak hanya role mobile legends marksman karena beberapa assassin dan fighter mampu menggunakannya.

Di early game memang tidak banyak hero mobile legends yang bisa memberikan damage tinggi karena scaling dan item yang terbatas. Tetapi ada beberapa item yang efektif dan terbaik mobile legends di early game yang bisa langsung kalian kejar untuk meningkatkan damage kalian.

Beberapa item ini bahkan wajib dibeli dan cukup kuat bersaing di late game karena damage dan stat yang sangat baik ditambah efek pasif mereka. Tidak hanya role mobile legends marksman karena beberapa assassin dan fighter mampu menggunakannya.

Disini kami akan memberikan beberapa item attack early game yang sangat kuat untuk digunakan dan dibeli di Mobile Legends.

RAPTOR MACHETE

Raptor adalah item jungle yang sangat kuat bahkan dari early sama late game. Item ini memberikan damage tinggi tergantung stack jungle creep kalian. Di early game, fighter, marksman, atau assassin yang menggunakan item ini akan sangat terbantu damage mereka masing-masing.

DEMON HUNTER SWORD

DHS di early game akan sangat membantu banyak marksman dengan stat yang baik miliknya. ASPD dan efek pasif item ini yang memberikan damage &HP akan membantu di early dan bahkan sampai lategame nantinya.

ENDLESS BATTLE

Wajib dibeli oleh hero-hero burst seperti assassin dan fighter, item ini akan meningkatkan damage burst mereka sangat tinggi. Efek pasif yang mematikan terutama bagi hero spammer skill akan membantu meningkatkan damage mereka sangat jauh.

BLOODLUST AXE

Item ini adalah item wajib yang dibeli oleh hero spam skill. Alasannya adalah efek spellvamp dari Bloodlust akan sangat membantu jalannya permainan mereka. Walau tidak memberikan damage tinggi tetapi karena adanya spellvamp, sustain hero akan semakin tinggi juga DPS yang konsisten.

BLADE OF HEPTASEAS

Hepta juga sangat kuat di early game kepada hero burst lainnya terutama assassin. Item ini akan meningkatkan attack mereka ketika melancarkan burst kepada musuh dengan sangat tinggi. Dikombo dengan item Endless Battle, Hepta akan memberikan damage mematikan di early sampai late game.

BERSERKER FURY

Beberapa hero crit membeli item ini sebagai item crit pertama mereka dengan alasan yang baik. Berserker memberikan stat tinggi dari segi damage dan juga pasif yang baik meningkatkan crit chance dan damage masing-masing. Wajib dibeli di early game jika kalian berencana fokus ke item build crit.

BLADE OF DESPAIR

Di early game ada beberapa hero yang langsung membeli item ini sebagai item pertama mereka. Despair akan memberikan damage yang sangat tinggi dan mematikan karena stat damage yang begitu tinggi dan juga pasif yang berguna nantinya ketika musuh sekarat.

Itulah beberapa item damage terbaik yang dapat kalian beli di early game baik untuk semua hero. Item-item ini bahkan cukup kuat untuk bersaing dengan item late game lainnya.

MLmobile legends