7 Item Terpenting Fighter Mobile Legends

Fighter dapat dibilang sebagai role yang sangat luas kekuatannya. Alasannya banyak sekali jenis fighter di Mobile Legends yang ada.

Fighter dapat dibilang sebagai role yang sangat luas kekuatannya. Alasannya banyak sekali jenis fighter di Mobile Legends yang ada. Walau begitu mayoritas fighter diisi oleh hero-hero pukul atau skill based. Diisi oleh banyak jenis hero maka banyak sekali item build yang beragam dari fighter ML ini seperti physical, magic, skill, lifesteal, dan burst dan menjadikannya item penting fighter.

Dengan banyaknya jenis fighter ini, kalian akan membutuhkan banyak sekali item yang beragam dan fleksibel. Banyak pilihan item ini tetapi ada beberapa item yang seringkali digunakan dan cukup penting untuk digunakan para fighter.

Disini kami akan memberikan 7 item terpenting untuk dimiliki para fighter dan dipisah lagi seperti physical dan magical fighter.

QUEEN’S WINGS

Wings adalah item yang akan seringkali kalian temui di fighter Mobile Legends. Item ini sangat berguna ketika kalian beradu pukul dan mulai sekarat. Fighter sekarat yang menggunakan item ini akan sangat mematikan dan sulit sekali dibunuh, terutama hero physical.

Item ini sangat kuat untuk membuat hero makin sustain. Dengan stat yang sangat baik dan seimbang kalian juga memiliki efek yang kuat. Efek ini pastinya terasa untuk makin bisa selamat dari damage.

ATHENA SHIELD

Athena adalah item yang cukup penting karena meta ini. Meta sekarang dimana banyak sekali hero magic poke dan burst yang bermunculan akan tidak terlalu efektif karena Athena memberikan defense magic yang tinggi. Shield item ini juga cukup penting.

Wajib dibeli jika melawan hero-hero magic damage. Pasalnya kalian membutuhkan sustain tinggi melawan para magic damage ini. Efek pasifnya untuk mendapatkan shield juga sangat penting.

BLADE OF DESPAIR – Item Penting Fighter (Physical)

Jika kalian perhatikan, hampir semua hero fighter physical di Mobile Legends hanya memiliki satu item damage, yaitu Despair. Dengan item ini damage hero fighter akan meningkat lumayan tinggi. Karena itu item ini menjadi  item penting fighter.

Sebagai item dengan damage tertinggi tentunya kalian bisa mendapatkan beragam keuntungan. Efek item yang kuat ini tergantung heronya juga karena hanya bisa digunakan fighter physical.

ANTIQUE CUIRASS – Item Penting Fighter (Tank)

Antique adalah item defensif yang sangat kuat karena menguranig damage %. Scaling yang tinggi dan stat dasar yang baik sangat cocok digunakan fighter tebal. Stat ini sangat berguna agar makin tebal.

Terkadang dibeli oleh beberapa fighter yang memang tidak membutuhkan damage tinggi. Tapi mereka harus bisa masuk kedalam fight dengan sangat efektif untuk memberikan damage tinggi.

BLOODLUST AXE

Bloodlust Axe bisa jadi item teman hero fighter di Mobile Legends. Alasannya tentu saja karena kegunaan item yang satu ini. Hero fighter membutuhkan item yang bisa membuat mereka dapat bertahan lebih lama di game. Dan item Bloodlust Axe ini cocok digunakan untuk tujuan itu.

item penting fighter  yang digunakan oleh fighter skill. Hero-hero seperti Thamuz dan Martis akan membutuhkan item ini karena akan meningkatkan ketahanan mereka di game.

CONCENTRATED ENERGY – Item Penting Fighter (Mage) 

Item ini memang khusus hero magic, tetapi semua hero fighter magic membutuhkan item ini di game. Hero seperti Guinevere dan Silvanna adalah hero yang bahkan membeli item ini sebagai item penting fighter pertama atau kedua mereka.

Sebenarnya tergantung juga dengan build kalian. Beberapa hero magic yang tinggi damagenya memang membutuhkan lifesteal untuk sustain mereka, tetapi beberapa juga kurang begitu butuh.

IMMORTALITY

Immortality adalah item defensif dengan impact tertinggi di game. Dengan stat defense yang baik, item ini juga memberikan pasif revive yang sangat kuat di game. Hero akan diberikan kesempatan kedua jika mereka mati.

Beberapa hero juga bahkan sampai membutuhkan item ini sebagai item pertama mereka. Hero seperti X-Borg misalnya yang memang tidak butuh banyak item, jadi Immortality jadi pilihan utama.

baca juga :

Itulah 7 item untuk fighter terpenting dan seringkali dibeli oleh banyak hero fighter di Mobile Legends. Item-item ini juga akan kalian temui di item build yang umum di hero-hero ML lainnya.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends