4 Karakter Cocok Menggunakan Grenade Launcher Free Fire (FF)

Sisanya tinggal kalian yang atur strategi penggunaannya. Dengan basic seperti itu, kalian bisa bermain dengan lebih baik. Karena itu, kalian setidaknya bisa mengenal senjata yang kalian gunakan.

Disini kami akan membahas mengenai Karakter Cocok Menggunakan Grenade Launcher Free Fire (FF). Seperti yang kita kethui.Free Fire memiliki banyak senjata yang dimana, setiap senjata memili karakteristik yang berbeda-beda. Jika kalian bisa menguasai senjata yang kalian gunakan, akan mudah bagi kalian menembak musuh. Setelah itu, kalian juga bisa menggunakan karakter yang memiliki skill untuk menyerang musuh. Mix Up ini bisa kalian gunakan, dengan menggabungkan senjata dan karakter yang kalian gunakan.

Setiap karakter free fire memiliki skill yang berbeda-beda. ada yang bisa melakukan heal atau menambah damage pada senjata yang digunakan. Tergantung dengan karakter yang kalian gunakan, penggunaan skillnya juga berbeda-beda. Dengna memanfaatkan skill yang dimilikinya, kalian bisa menggunakannya untuk menyerang musuh atau menjaga teman kalian.

Selain penggunaan karakter, penggunaan senjata juga penting. Kalian setidaknya mengerti cara menggunakan senjata yang kalian gunakan. Senjata tersebut lebih efektif di jarak mana, dan memiliki tipe tembakan seperti apa. Sisanya tinggal kalian yang atur strategi penggunaannya. Dengan basic seperti itu, kalian bisa bermain dengan lebih baik. Karena itu, kalian setidaknya bisa mengenal senjata yang kalian gunakan.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Karakter Cocok Menggunakan Grenade Launcher Free Fire. Beberapa karakter bisa menggunakan senjata mematikan ini dengan baik. Dengan skill yang dimiliki karakter ini, Senjata launcher menjadi lebih ganas lagi.

 

Launcher adalah senjata yang memiliki peluru yang meledak. Bisa dibilang seperti grenade tapi dlaam bentuk senapan. Dengan senjata Pauncher ini, kalian bisa menembakkan peluru explosive yang dapat mengenai banyak player. Gunakan pada waktu yang tepat, agar kalian bisa mengenai banyak musuh sekaligus.

Berikut ini daftar karakter FF yang memang sangat bagus jika kalian gunakan pada senjata grenade laucher free fire :

ALVARO

Alvaro memiliki skill yang dapat meningkatkan damage dan radius dari serangan explosive. Hal ini membautnya dapat meningkatkan damage dari senjata Launcher. Dengan memberikannya senjata ini, Alvaro dapat meledakan squad dengan mudah.

Kemampuan karakter ini memang sangat kuat sekali, oleh sebab itu kalau menggunakan Alvaro sendiri bakalan jadi semakin bagus. Mangkanya kalau pakai Alvaro, sebaiknya kalian harus berwaspada dalam menembak senjatanya nanti.

KELLY

Kelly adalah karakter yang bisa Melakukan sprint lebih cepat. Dengan sprint yang dimilikinya, kelly bisa berlari dengan cepat dan menembakkan launcher ke arah musuh. Manfaatkan sprintnya untuk menyerang dan lari. sehingga kalian bisa menyerang musuh dengan mudah.

DJ ALOK

Dj Alok adalah karakter yang bisa memberikan buff movement speed dan HP Regen. Kalian bisa menggunakan skill yang dimiliki Alok untuk menyerang musuh. Gunakan dan manfaatkan movement speednya untuk maju kearah musuh dan menembakkan peluru explosive ke arah musuh.

STEFFIE

Steffie memiliki skill yang membuatnya mendapatkan damge reduction terhadap tembakan dan ledakan. Dengan skill yang dimilikinya, kalian tidak akan terkena damage yang tinggi ketika menyerang musuh dari jarak dekat.

Walaupun kalian menggunakan Grenade Launcher dari dekat, ledakan yang kalian terima tidak sebesar biasanya. jadi kalian masih bisa selamat, sedangkan squad musuh habis di sapu bersih.

baca juga :

7 Karakter Paling Populer Free Fire Pada Rank Tinggi FF

Skin Tas Joker Baru FF Hadir Di Event Peak Day Free Fire

Buat Guild Free Fire, Perhatikan Beberapa Hal FF Penting Ini!

Itulah tips mengenai Karakter Cocok Menggunakan Grenade Launcher Free Fire. Senjata yang satu ini sangat kuat, karena memiliki damage dan radius ledakan yang besar. Jika kalian bisa menembak squad yang sedang berkumpul dengan senjata ini, kalian bisa mendaapatkan banyak kill dengan mudah. Manfaatkan skill karakter untuk menggunakan senjata ini, untuk menyerang musuh.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment