Free Fire merupakan salah satu game terbaik yang ada sampai sekarang ini, bahkan sudah menajdi peringkat pertama didalam Google Play Store. Game ini memang dikembangkan dengan baik, sehingga semua update yang diberikan cukup bagus. Bahkan sudah ada banyak juga, beragam Karakter Free Fire yang bisa kalian gunakan.

Dengan begini, nantinya kalian bisa memenangkan pertempuran dengan mudah pakai Karakter unik. Bahkan kedepannya juga, Free Fire akan dihadirkan banyak update baru lainnya. Dimana ini jauh lebih seru, serta Event Booyah Ramadhan juga sangat seru untuk diselesaikan.

Baca Juga: Bocoran Bundle Baju Sepak Bola FF Hadir Lagi Di Free Fire 2020

Garena memang selalu menghadirkan banyak hal unik, bahkan untuk Senjata SMG Terbaik saja sudah bisa kalian coba. Tapi senjata ini memang dikhususkan untuk Rush, sehingga bermainnya harus dekat. Tapi ada juga, beberapa Tips Bermain SMG Terbaik Free Fire yang bisa dicoba. Sehingga kalian bisa Pro nanti.

Didalam game Free Fire ini juga, terdapat beberapa Role Karakter yang bisa digunakan ketika bertanding didalam Mode Squad. Semua Role tersebut, memang sangat bagus dan cocok sekali untuk dicoba. Sehingga kalian tidak akan mengalami kesulitan, serta mudah untuk menang.

Baca Juga: 13 Kesalahan Umum Player Pemula FF Ketika Pertempuran Free Fire, Hindari Ini!

Kami juga akan memberikan beberapa informasi, tentang Karakter Free Fire Terbaik yang harus digunakan ketika bermain Squad. Dengan begini, kalian juga bisa mengetahui kemampuan dari karakter tersebut dan Rolenya.

Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Karakter Yang Harus Digunakan Pada Mode Squad

  1. Andrew (Tank)

Andrew merupakan karakter yang sangat kuat, bahkan kemampuannya ini berhubungan dengan Armor. Andrew akan memperkuat pertahanan pada armor yang dia gunakan, sehingga HP yang dimiliki Armor tersebut akan sulit sekali untuk dihancurkan nantinya.

Jadi dengan begini, kalian juga bisa membantu tim dalam melawan musuh. Jangan takut, karena Andrew sekarang lebih sulit untuk dikalahkan.

Related Post

Baca Juga: Kombinasi Karakter FF Duo Dan Squad Terbaik Free Fire, Bikin Pertahanan Tak Tertembus!

 

  1. Steffie (Tank)

Steffie merupakan karakter yang sangat unik, dia bisa mengeluarkan lingkaran Aura Defend yang sangat besar. Jadi tim dan kalian yang ada didalam lingkaran itu, bisa mendapatkan Damage Reduction dalam jumlah yang sangat besar.

Tapi tentu saja, ada Counter Steffie Terbaik sekarang ini. Sehingga kalian juga, harus bisa menghindari counter tersebut. Supaya bisa mempertahankan tim, jauh lebih lama lagi.

 

  1. Rafael (Assassin)

Karakter ini mempunyai kemampuan yang cukup unik, semua senjata yang dia tembakan tidak akan mengeluarkan Suara sama sekali. Jadi tentu saja, Rafael sangat berbahaya jika dimainkan untuk menajdi Assassin. Bahkan ada player yang mengatakan, dia bisa menghilangkan langkah kaki.

Sehingga posisi ketika dia mendekat, tidak akan mudah diketahui oleh musuh dengan mudah.

 

  1. DJ Alok (Support)

Karakter ini bisa dijadikan berbagai Role,tapi lebih dominan menjadi Support. Hal tersebut karena kemampuan miliknya, dimana memberikan Aura heal besar dan Movement speed yang kencang. Jadi wajar, apabila karakter ini menjadi Support terbaik didalam sebuah Tim.

Baca juga: Fungsi Skill Ottero FF Free Fire, Bikin Tebal Di Free Fire 2020

 

  1. Olivia (Support)

Dia support yang memang dalam bagian Revive, karena kemampuan miliknya yang cukup unik. Olivia memberikan HP Tambahan, jika dia berhasil merevive teman. Jadi nanti, teman tersebut tidak akan perlu menggunakan Medic Kit lagi. Setelah Revive, tinggal serang saja.

 

  1. Laura (Sniper)

Akurasi senjata yang diberikan Laura sangatlah tinggi, bahkan akurasi ini semakin tinggi jika menggunakan Scope. Senjata Sniper juga, sangat bagus ketika pakai Scope. Jadi tentu saja, Laura menjadi Pengguna Role Sniper terbaik yang bisa kalian gunakan. Selain itu juga, ada beberapa Kombinas Karakter Laura Terbaik yang bisa kalian gunakan.

 

  1. Paloma (Marksman)

Paloma memang merupakan karakter dengan skill bagus, karena dia bisa membaut peluru Assault Rifle tidak masuk kedalam Tas. Jadi dia memang harus, menggunakan senjata tersebut ketika bertempur. Nah Assault Rifle merupakan senjata tipe Marksman, jadi Paloma adalah Marskman.

Baca Juga: Stats Sakit Dari Skin Legendaris Senjata FF XM8 Tuba Free Fire !

Bisa coba kalian kombo mereka satu sama lain dengan squad yang baik. Mencapai keseimbangan dalam team sangat penting mengingat akan sangat sulit dilawan berkat kerjasama dan sinergi baik.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian semua tertarik untuk mencobanya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Grup Kami 

This post was last modified on 27 Desember 2020 3:03 am