7 Mage Meta ML Season 17 Mobile Legends, Tak Ada Ampun!

Kali ini deretan hero mage yang bakalan masuk meta season 17 pada game Mobile Legends, yuk simak siapa saja hero terbaiknya!

Hero Mage merupakan salah satu role hero yang sering digunakan pada meta season 17 sebagai hero support. Hal ini dikarenakan skill yang dimiliki hero mage dapat memberikan follow up yang baik kepada hero core tim kalian. Bermain hero mage sangat mudah karena memang tidak terlalu membutuhkan skill mekanik. Damage yang dihasilkan dari hero Mage juga cukup besar dan kebanyak hero mage bisa membunuh musuh nya dengan sekali kombo. Mage Meta season 17 Mobile Legends tidak terlalu berbeda dengan meta di season 16.

Bermain hero Mage harus dapat menjaga posisi yang baik ketika bermain dalam suatu gameplay. Hal ini bertujuan agar kalian tidak mudah digankin oleh hero lawan. Berikan follow up yang baik kepada hero core tim kalian agar musuh tidak berani mendekat untuk membunuh nya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai hero Mage Meta season 17 Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui hero mage apa saja yang sering digunakan pada meta season 17 ini, Yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini!

Mage Meta Season 17 Mobile Legends, Sakit Banget!

Valir

Valir menjadi hero mage yang masuk ke dalam meta season terbaru di Mobile Legends saat ini. Valir memiliki damage yang cukup besar dan biasa digunakan sebagai hero mage support dalam meta hyper carry. Skill satu valir jika terus menerus mengenai lawan seperti tidak memiliki cooldown. Hal ini lah yang membuat Valir cukup over power.

Esmeralda

Esmeralda merupakan hero mage yang sering digunakan pada meta season terbaru di Mobile Legends. Esmeralda biasa digunakan sebagai hero mid laner dan juga sebagai hero offlaner di meta season saat ini. Esmeralda memiliki skill yang dapat mencuri defense lawan dan menjadikan nya sebagai HP tambahan untuk Esmeralda.

BACA JUGA:

Kagura Mage Meta Season 17

Kagura juga sering digunakan pada meta season 17 ini karena memang masih cukup over power. Kagura memiliki serangan burst damage yang bisa membunuh musuh nya dengan cepat. Hero ini biasa dimainkan sebagai hero mage support pada meta season terbaru di Mobile Legends.

Cecilion

Cecilion merupakan hero Mage yang juga masuk ke dalam meta season terbaru Mobile Legends saat ini. Cecilion memiliki skill serangan dengan damage yang besar. Cecilion biasa dimainkan sebagai hero mage support di meta season saat ini. Skill ultimate dari hero ini dapat memberikan regen HP yang lumayan deras.

Pharsa

Pharsa merupakan hero mage yang memiliki skill burst damage area yang cukup baik. Hero ini juga masuk ke dalam meta season season terbaru Mobile Legends karena memang masih terbilang hero mage over power pada season saat ini. Pharsa sangat cocok dimainkan sebagai mage support yang memberikan follow up dengan baik kepada hero core tim kalian.

Harith Mage Meta Season 17

Harith menjadi hero Mage yang dapat memberikan burst damage melalui skill ultimate dan skill dua nya. Harith masih cukup over power dan masuk ke dalam meta season 17 saat ini. Hero mage satu ini sangat memerlukan blue buff agar dapat memberikan spam skill dua nya ketika skill ultimate diaktifkan.

Aurora

Aurora juga menjadi salah satu hero mage yang mulai banyak Kembali dimainkan pada meta season saat ini. Skill freeze miliki aurora dapat dimanfaatkan untuk melakukan ganking kepada hero musuh dengan mudah. Damage dari hero ini juga cukup besar dan dapat membunuh musuh nya dengan sekali kombo.

Nah itulah penjelasan mengenai hero mage meta season 17 Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Gunakan hero mage yang kami bahas di atas dan menangkan gameplay Mobile Legends dengan mudah!

mageMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment