7 Mode Klasik yang Reuni di PUBG Mobile Musim C1S2

Saat ini PUBG Mobile telah memasuki musim C1S2 (Cycle 1 Season 2) dengan membawa fitur dari patch note 1.6 yang rilis sebelumnya. Nantinya akan tersedia kembali 7 mode klasik yang akan reuni di game PUBG Mobile.

Berikut kami akan memberikan informasi mengenai 7 mode klasik yang reuni di PUBG Mobile musim C1S2 ini. Mode-mode klasik di sini ialah mode permainan yang pernah hadir sebelumnya di PUBG Mobile dan akan kembali hadir semusim ke depan.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang terkenal dengan gameplay yang realistis. Meskipun begitu game ini tak hanya menyediakan mode battle royale saja. Terdapat beberapa mode permainan lain yang membuat game ini semakin seru.

Setiap musimnya PUBG Mobile terus memberikan inovasi dengan menghadirkan mode musiman terbaru. Bahkan tak jarang suatu mode mendapatkan apresiasi yang besar dari para pemain dan fans.

Mode-mode tersebut pun kadang hadir kembali di game battle royale ini pada lain musim. Mode seperti itu dapat disebut sebagai mode klasik yang artinya mode lama yang tak lekang waktu dan terus seru untuk dimainkan.

7 Mode Klasik yang Reuni di PUBG Mobile Musim C1S2

Saat ini PUBG Mobile telah memasuki musim C1S2 (Cycle 1 Season 2) dengan membawa fitur dari patch note 1.6 yang rilis sebelumnya. Nantinya akan tersedia kembali 7 mode klasik yang akan reuni di game PUBG Mobile.

Berikut ini 7 mode klasik yang akan reuni di game PUBG Mobile sekaligus informasi tanggal rilis dari mode-mode tersebut.

1. Survive Till Dawn (22 Oktober 2021)

Yang pertama ialah mode Survive Till Dawn. Mode mengerikan ini akan kembali hadir di game pada pertengahan bulan ini, yakni pada 22 Oktober 2021 esok.

2. Map Vikendi (8 Oktober 2021)

Gurugamer

Berikutnya ada map Vikendi yang telah lama hilang dari game PUBG Mobile sejak awal tahun 2021 ini. Map bersalju ini akhirnya akan kembali hadir di mode Classic battle royale dengan membawa versi remastered sehingga akan ada beberapa perubahan di map 6x6km ini.

3. Payload 2.0 (2 November 2021)

Selanjutnya map Payload 2.0 akan kembali hadir namun dalam versi yang sama seperti sebelumnya. Tak ada pembaruan versi ke 3.0. Meskipun begitu mode barbar yang menyediakan teknologi perang canggih tersebut tetap dinantikan oleh pemain.

4. Metro Royale: Reunion (28 September 2021)

Kemudian ada mode Metro Royale yang membawa chapter baru, yakni Reunion. Musim ini para pemain akan kembali dapat menikmati dunia pos apokaliptik dari mode kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus ini.

Mode Metro Royale: Reunion kini telah tersedia di PUBG Mobile sejak 28 September 2021 lalu. Para pemain bisa langsung mengunduh mode tersebut in game.

 

5. Titans: Last Stand (28 September 2021)

Para titan akan kembali hadir di game PUBG Mobile dengan tersedianya kembali mode Titans: Last Stand. Pemain bisa kembali merasakan serunya mode sinematik dalam membantu Godzilla dan Kong dalam melawan Mechagodzilla.

Saat ini mode ini telah tersedia di PUBG Mobile sejak 28 September 2021 lalu. Pemain bisa mengunduh mode tersebut in game untuk kembali bernostalgia dengan para titan dari film Godzilla vs Kong tersebut.

6. Runic Power (15 Oktober 2021)

Berikutnya ada mode Runic Power yang sebelumnya telah hadir di PUBG Mobile sebagai mode musiman dengan latar map Erangel. Di sini pemain akan mendapatkan skill tambahan dari item yang tersedia di mode dengan latar peradaban kuno ini.

7. Mode Infeksi (4 November 2021)

Mode reuni terakhir yang akan hadir kembali di PUBG Mobile ialah mode Infeksi. Pertempuran melawan para zombie khas Halloween akan kembali tersedia di game battle royale ini.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment