7 PC Game HD Yang Memiliki Grafik Memukau di 2020

Disini kami akan memberikan 7 game HD PC yang bisa memberikan grafik terbaik untuk mata kalian dan pastinya spek tinggi diperlukan. Jadi persiapkan PC kalian atau tabung untuk updgrade karena kalian akan puas dengan game-game ini.

Keuntungan PC sebagai console untuk memainkan games pastinya karena PC bisa memainkan games berat tanpa masalah jika kalian memiliki spesifikasi PC yang tinggi dan kuat. Banyak sekali pilihan games yang dapat kalian mainkan mulai dari games yang ringan sampai yang sangat berat dan sulit mendapatkan FPS tinggi yang stabil ketika dimainkan.

Dengan memainkan game-game dibawah ini kalian harus bersiap dengan PC spek tinggi kalian karena game-game ini sangat demanding dari segi spek. Bahkan beberapa game ini sangking beratnya membutuhkan graphic card yang tinggi. Hal ini setimpal karena game-game ini memiliki grafik yang ciamik dan memanjakan mata.

Disini kami akan memberikan 7 game HD PC yang bisa memberikan grafik terbaik untuk mata kalian dan pastinya spek tinggi diperlukan. Jadi persiapkan PC kalian atau tabung untuk updgrade karena kalian akan puas dengan game-game ini.

METRO EXODUS

Metro Exodus adalah seri terakhir dari game Metro. Game ini memiliki grafik yang sangat ciamik dan pastinya sangat berat. Bahkan bagusnya game ini mendukung Ray Tracing dari NVidia RTX.

Sayangnya game ini tidak di optimisasi untuk setingan low dan lebih baik kalian langsung ke setingan medium atau high menggunakan spek tinggi

DEUS EX: MANKIND DIVIDED

Deus Ex adalah game yang menjadi standard grafik tinggi ketika pertama kali keluar. Membutuhkan spek yang sangat tinggi bahkan 6 GB memori VGA kalian yang sangat tinggi. Grafik yang bukan hanya HD bahkan lebih membuat game ini akan sangat berat dan pastinya sepadan.

HITMAN 2

Dari semua seri Hitman, Hitman 2 adalah game yang paling indah dan memukau. Tetapi kalian juga harus memiliki PC yang memukau karena Hitman 2 akan sangat berat untuk PC kalian. Alasannya adalah karena banyak sekali gambar, texture, filter, dan lainnya yang memiliki kualitas tinggi.

FAR CRY 5

Seri kelima game Far Cry ini pastinya sudah tidak asing lagi kalian dengar karena ketika pertama kali keluar, tidak begitu banyak PC umum yang bisa menjalannya dengan lancar dan setingan tinggi. Alasan game ini berat karena FC5 menggunakan engine CryTek Dunia Engine yang mana juga digunakan oleh Kingdom Come.

KINGDOM COME: DELIVERANCE

Menggunakan engine yang sama dengan FC5, KC:D menggunakan CryTek Dunia Engine yang membutuhkan spek tinggi karena sangat detail. Game ini berat karena memiliki banyak sekali flora yang mana akan memberatkan kinerja mesin kalian.

PROJECT CARS 2

Project CARS 2 adalah game motorsport terbaik saat ini, bahkan beberapa orang berani mengatakan bahwa game ini lebih baik dari Forza. Tidak hanya spek yang tinggi kalian juga membutuhkan lebih dari 50 GB untuk install game ini saja.

SHADOW OF THE TOMB RAIDER

Lara Croft kembali lagi menjadi pengelana di game terakhir ini dan pastinya dengan dunia yang lebih indah. Sangat berat dan demanding karena banyak sekali detail di game ini yang membutuhkan spek tinggi.

Itulah 7 game HD PC yang dapat kalian mainkan dan pastinya menguras kekuatan PC kalian. Persiapkan spek tinggi ketika memainkan game-game ini karena untuk mendapatkan performa terbaik dengan setingan tinggi kalian harus rela menggunakan parts PC yang pastinya tidak murah.

game pc