7 Pemain Mobile Legends Dengan Assists Terbanyak MPL ID Season 6!

Pada kesempatan kali ini deretan pemain Mobile Legends yang berhasil mendapatkan assists paling banyak selama tujuh pekan di MPL ID Season 6. Nah siapa saja pemain tersebut? Berikut kami berikan penjelasan lengkapnya.

MPL ID season 6 saat ini tengah memasuki pekan ke terakhir, yang mana dalam statistik tersebut sudah menentukan hasil yang signifikan. Ada beberapa pemain yang berhasil mendapatkan assists terbanyak selama 7 pekan MPL ID Season 6.

Pengertian assists sendiri merupakan statistik yang didapatkan ketika kalian berhasil menyerang lawan dan kemudian lawan tersebut dikalahkan, untuk pemain yang mendapatkan last akan mendapatkan kill namun bagi pemain yang tidak mendapatkan kill akan mendapatkan assist di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini deretan pemain Mobile Legends yang berhasil mendapatkan assists paling banyak selama tujuh pekan di MPL ID Season 6. Nah siapa saja pemain tersebut? Berikut kami berikan penjelasan lengkapnya.

Leo Murphy

Pemain yang mendapatkan assists pertama ada Leo Murphy yang merupakan pemain di Alter Ego. Ya Alter Ego merupakan tim yang berhasil mendapatkan posisi pertama di MPL ID Season 6. Leo Murphy bermain sebagai offlaner dirinya berhasil mendapatkan assists paling banyak yakni sekitar 256 assists dalam 30 pertandingan.

Drian

Berikutnya ada Onic Drian yang merupakan pemain dari ONIC Esports. Drian sudah bermain sebanyak 30 kali dan berhasil mendapatkan 236 assists selama tujuh pekan ini. Dirinya bermain dengan role support untuk membantu Sanz mendapatkan kill.

Renbo

Berikutnya ada pemain dari Bigetron Alpha, ia adalah Renbo yang merupakan pemain Support terbaik yang bersinar. Renbo sudah bermain sebanyak 33 kali dengan perolehan 221 assists selama tujuh pekan di MPL ID Season 6.

Rasy

Berikutnya ada Rasy yang merupakan pemain offlaner pada tim ONIC Esports, sebagai offlaner Rasy terbilang sangat gemilang dengan perolehan 195 assists hanya dalam 25 permainan saja.

Dreams

Berikutnya ada Dreams yang merupakan pemain tank dari Bigetron Alpha, dirinya berhasil membawa tim tersebut ke peringkat 3 dengan perolehan 194 assists dalam 24 pertandingan di MPL ID Season 6. Dreams sangat aktif menggunakan beberapa hero seperti Khufra Baxia dan juga Hilda.

Pai

Berikutnya ada Pai yang merupakan pemain Offlaner dari Alter Ego. Kemampuan Pai dengan menjadi offlaner berhasil membuat Alter Ego berhasil mendapatkan peringkat pertama di klasemen sementara MPL ID Season 6. Sebagai offlaner, Pai berhasil mendapatkan 188 assists dalam 30 pertandingan di MPL ID Season 6.

Udil

Terakhir ada pemain mega bintang dari Alter Ego. Udil haya bermain sebanyak 24 namun sudah berhasil mendapatkan 186 assists. Dirinya berperan sebagai support dan berhasil membuat tim satu ini menjadi tim terbaik di turnamen MPL Indonesia Season 6 dan bahkan di tingkat MPL Global!

Nah itu saja deretan pemain Mobile Legends yang berhasil mendapatkan assists paling banyak dalam turnamen MPL ID Season 6. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita Esports lainnya. Stay Tune!

mobile legendsmplrasy
Comments (0)
Add Comment