7 Produk Xiaomi yang Cocok Dimiliki di Rumah

Xiaomi seperti yang kita ketahui merupakan sebuah merk smartphone yang memiliki hati tersendiri di hati masyarakat. Walaupun begitu, ternyata Xiaomi tidak hanya mengeluarkan berbagai jajaran smartphone lho!

Bahkan, beberapa produk dari Xiaomi juga cocok untuk dimiliki di rumah. Penasaran apa saja? Yuk langsung saja kita bahas satu per satu!

Xiaomi iHealth

Seusai namanya, Xiaomi iHealth cocok bagi kalian yang ingin membiasakan hidup sehat dengan mengetahui berapa tekanan darah melalui produk Xiaomi satu ini karena caranya sangat mudah dan dapat dilakukan menggunakan smartphone.

Cukup menaruh smartphone yang telah terinstall aplikasi iHealth dan menggulung dock di lengan, kalian dengan simpel bisa mengetahui tekanan darah kapan saja.

Mi Smart Scale

Tidak hanya memiliki produk yang mampu melihat tekanan darah kalian, Xiaomi juga memiliki sebuah produk pengukur berat badan yang tentunya tidak kalah dengan yang lainnya.

Hal ini dikarenakan, Mi Smart Scale menggunakan sensor untuk melihat berat tubuh kalian. Ini tentunya bakal membuat angka yang dikeluarkan semakin akurat.

Xiaomi LED Light

Ringkas, mudah dibawa, hemat energi dan kecil nampaknya menjadi ciri utama dari Xiaomi LED Light. Produk yang satu ini pun memiliki kegunaan yang simpel yaitu memberikan pencahayaan ketika terhubung ke port usb.

Mi TV

Seperti namanya, Mi TV adalah TV kebanyakan namun bukan Xiaomi namanya jika tidak memiliki fitur ciamik yang tentunya mampu membuat Mi TV lebih unggul dibandingkan merk TV lainnya.

Salah satunya adalah ketipisan yang diusungnya yaitu hanya sebesar 11,6mm. Tidak berhenti sampai di situ saja, Mi TV juga sudah mendukung resolusi sebesar 4K yang tentunya membuat video semakin jernih

Baterai Alkaline ZMI Rainbow AAA

Kalian menyukai sesuatu yang memiliki warna mencolok dan cerah? Nampaknya kalian bakal jatuh hati pada Baterai Alkaline ZMI Rainbow AAA berkat warna menjereng yang mereka miliki!

Baterai AAA ini juga bisa kalian gunakan dalam kehidupan sehari-hari dan berita baiknya, produk ini sangat mudah ditemui di berbagai toko online di Indonesia.

Mi Xiaoyi Smart CCTV

Di rumah, faktor keamanan juga menjadi salah aspek penting. Maka dari itu, kalian bisa memiliki produk kamera pengintai dari Xiaomi yaitu Mi Xiaoyi Smart CCTV yang terlihat elegan dengan warnanya.

Dapat ditempatkan di mana saja sesuai keinginan kalian, yang membuat cctv ini semakin ringkas adalah mampu dikoneksikan dengan smartphone kalian menggunakan WiFi

Xiaomi Yeelight Smart Night Light

Diklaim memiliki 17 juta warna, LED RGB Xiaomi Yeelight Smart Night Light ini menjadi barang cocok terakhir yang bisa kalian tempatkan di rumah karena seperti rumah pada umumnya, lampu adalah kebutuhan utama.

Xiaomi Yeelight Smart Night Light memiliki sebuah fitur unik di mana lampu ini bakal mampu menyesuaikan tingkat cahaya yang dibutuhkan keadaan sekitar dan bisa dikontrol melalui Bluetooth dan WiFi.

Di atas tadi merupakan berbagai produk Xiaomi yang cocok untuk kalian miliki di rumah. Dengan berbagai macam penggunaan dan fungsi, tentunya berbagai masalah bisa datasi dengan produk di atas.