7 Strategi Teamfight Lesley Mobile Legends, Sniper ML Auto Sikat Habis!

Hal yang harus diutamakan menggunakan Lesley di teamfight adalah posisi. Posisi akan menjadi hal yang sangat penting karena dengan pengaturan tempat dan lokasi teamfight, Lesley akan sangat diunggulkan.

Lesley adalah hero marksman di Mobile Legends yang memiliki damage sangat tinggi. Hero mobile legends ini dapat membunuh lawan dengan sangat cepat, bahkan kurang dari 3 peluru berkat critical miliknya yang sangat tinggi dari skillset dan pasifnya. Menggunakan Lesley di teamfight harus penuh hati-hati dan perhitungan karena hero ini harus dimainkan dengan tepat.

Hal yang harus diutamakan menggunakan Lesley di teamfight adalah posisi. Posisi akan menjadi hal yang sangat penting karena dengan pengaturan tempat dan lokasi teamfight, Lesley akan sangat diunggulkan.

Disini kami akan memberikan 7 tips dan strategi teamfight menggunakan Lesley di Mobile Legends.

SELALU AMBIL POSISI YANG AMAN

Bermain menggunakan Lesley harus mengambil posisi yang aman dari serangan lawan. Hal ini sangat penting karena Lesley adalah hero yang sangat rapuh dan mudah sekali dibunuh. Oleh sebab itu cari tempat yang aman dari serangan lawan ketika ikut dalam teamfight.

MANFAATKAN BUSH SEKITAR

Dalam teamfight pastinya disekitar area akan ada bush yang dapat kalian manfaatkan. Jika kalian bermain sebagai Lesley selalu manfaatkan hal ini karena didalam bush setidaknya kalian akan lebih aman dan dapat memanfaatkan daerah strategis ini. Lesley juga bisa keluar dari teamfight sementara didalam bush untuk mendapatkan pasif miliknya dan ikut lagi.

JANGAN BERMAIN DI TEMPAT TERBUKA

Bermain di teamfight sebagai Lesley dan ikut bertarung di tempat terbuka adalah bunuh diri. Berdiri lepas seperti di lane akan membuat kalian menjadi incaran utama para hero lawan, terutama mage, assassin, dan fighter. Oleh sebab itu jangan terlalu menunjukan diri ketika teamfight.

SANGAT KUAT JIKA DITEMANI TANK ATAU SUPPORT

Salah satu kelemahan Lesley adalah mudah digank. Walaupun dirinya memiliki skill escape, hal ini tidak cukup karena skill escape milik Lesley sangat buruk. Oleh sebab itu dirinya lebih baik ditemani oleh hero tank atau support yang dapat melindungi Lesley dari serangan yang tidak terduga.

Lesley memiliki mobilitas yang buruk sebagai marksman mobile legends. Ditambah jika ia sendiri kalian tidak akan sempat untuk melakukan ulti kalian. Hal ini karena ulti lesley memaksa kalian untuk diam di tempat dan tidak bisa melakukan apa-apa selama ulti mobile legends tersebut.

GUNAKAN KOMBO MEMATIKAN MILIKNYA

Lesley memiliki kombo yang mematikan jika kalian dapat memanfaatkan pasif miliknya. Kombo umum Lesley adalah Tembak (pasif menyala) -> Skill 1 -> Tembak. Hal ini sangat efektif karena kalian akan menyalakan pasif setiap saat untuk damage tinggi.

Membuat lesley semakin ampuh untuk digunakan dalam teamfight sebagai tambahan burst damage yang sakit.

HANYA GUNAKAN ULTI SEBAGAI FINISHER

Ulti Lesley jika digunakan ke hero yang HP masih tinggi tidak akan memberikan damage yang tinggi, oleh sebab itu gunakan sebagai finisher mobile legends. Terutama pada hero-hero mobile legends yang squishy yang harus di prioritaskan ketika kalian bermain teamfigh menggunakan lesley ini.

Ulti miliknya memiliki scaling tinggi dan multiplier dari HP loss lawan yang kalian hadapi. Semakin sekarat hero musuh semakin tinggi damage nya hal ini membuat damage yang diberikan oleh lesley sangat sakit.

MANFAATKAN PASIF, JANGAN SERING TERKENA DAMAGE

Pasif Lesley adalah sumber damage kalian untuk memberikan burst damage yang tinggi membuat lengkap damage tinggi dari hero ini. Selalu manfaatkan hal ini seperti tidak terkena damage agar tidak reset dan juga spam S1 kalian.

Itulah 7 tips dan strategi bermain di teamfight menggunakan Lesley di Mobile Legends yang bisa kami sampaikan. Role mobile legends marksman yang satu ini bisa memberikan damage tinggi tanpa usaha banyak karena damage miliknya yang sudah tinggi.

MLmobile legends