7 Strategi Teamfight Silvanna Mobile Legends, Fighter Terbaik Saat Ini Di ML

Disini kami akan memberikan beberapa tips dan strategi paling penting menggunakan Silvanna. Saat ini Silvanna dalam posisi yang sangat baik dari segi meta dan laning yang sangat menguntungkan dirinya.

Silvanna adalah fighter mage yang sangat kuat di meta saat ini. Dirinya merupakan role mobile legends fighter yang menurut banyak orang terlalu banyak memiliki alat yang dapat digunakannya di penghujung game. Sebagai fighter pastinya Silvanna adalah hero yang sangat tebal dan sustain tinggi.

Hero mobile legends ini memiliki banyak sekali alat dalam skill set nya. Di skill 1 Silvanna memiliki poke, CC stun, dan dash yang bisa digunakan sebagai escape atau chase. Di skill 2 dirinya memiliki shield, lifesteal, DPS, dan burst. Tidak tertinggal di ultinya juga Silvanna memiliki leap mobility yang jauh, selfbuff, dan juga lockdown. Hal ini yang membuatnya cukup overpowered.

Disini kami akan memberikan beberapa tips dan strategi paling penting menggunakan Silvanna. Saat ini Silvanna dalam posisi yang sangat baik dari segi meta dan laning yang sangat menguntungkan dirinya.

JANGAN LANGSUNG MAJU JIKA TIDAK UNGGUL

Silvanna adalah hero yang sangat kuat di early sampai mid game tetapi sayangnya agak jatuh ketika late game datang. Ketika teamfight jangan maju sendiri atau membuka teamfight karena itu adalah tugas seorang tanker. Tunggu sampai musuh menghabiskan seluruh damage dan CC mereka ke tank kalian lalu masuk.

KUNCI HERO CORE MEREKA

Silvanna adalah hero yang memiliki single target lock yang sangat kuat. Musuh yang terjebak ulti bersama Silvanna hampir dipastikan akan mati dengan sangat mudah. Selalu incar ulti kalian ke hero core mereka seperti marksman, fighter, atau mage. Hal ini untuk mengunci jauh agar mereka tidak bisa kontribusi dalam teamfight.

GUNAKAN KOMBO MEMATIKAN MILIKNYA

Kombo Silvanna sangat mematikan baik di gank atau teamfight. Bahkan di teamfight jika musuh dalam posisi kombo yang terbaik kalian dapat mengunci mereka. Gunakan kombo dasar ulti (ke core mereka) -> Skill 1 (usahakan stun sebanyak mungkin hero musuh) -> Skill 2 (arahkan ke banyak target) -> auto attack.

GUNAKAN SKILL 2 MENGARAH KE BANYAK TARGET

Skill 2 milik Silvanna adalah sumber damage miliknya. Skill ini sangat mematikan jika kalian berhasil mengenai semua damage nya untuk meningkatkan stack dari pasif Silvanna. Hal yang membuatnya sangat kuat adalah damage DPS dari S2 akan berubah menjadi burst ketika stack penuh. Selain itu lifesteal dan slow nya cukup berguna di late game.

SILVANNA DIUNGGULKAN KETIKA MELAWAN BANYAK HERO

Walau ultinya adalah single target lockdown tetapi Silvanna sangat kuat ketika melawan banyak hero sekaligus yang dapat di damage. Hal ini karena S2 miliknya adalah damage area dan juga dapat memberikan stack yang banyak. Selain itu ketika Silvanna S2 di dalam ultinya, lifesteal 100% ketika melawan banyak hero hampir membuatnya tidak akan mati.

SKILL 2 SILVANNA RENTAN GAGAL JIKA DI CC

Ketika Silvanna menggunakan ultinya, channeling dari skill ini mudah sekali gagal di tengah jalan jika terkena stun atau silence. Hati-hati karena damage kalian akan jatuh drastis.

SKILL 1 MILIKNYA SANGAT FLEKSIBEL, MANFAATKAN

Skill 1 milik Silvanna sangatlah fleksibel. Kalian dapat menggunakan charge pertama sebagai stun dan MVSPD buff, lalu di charge kedua bisa sebagai alat escape dan chasing finisher.

Itulah 7 tips dan strategi yang bisa kalian pelajari dan praktekan ketika bermain menggunakan Silvanna. Dirinya adalah fighter magic terbaik saat ini dengan banyak sekali potensi yang tersimpan.

MLmobile legendsSilvanna