7 Strategi Teamfight X-Borg Mobile Legends, Daya Ledak ML Yang Mematikan!

Disini kami akan memberikan beberapa strategi yang dapat kalian pelajari ketika menggunakan X-Borg di dalam teamfight. Hero yang satu ini perlu kalian pelajari karena dapat mengcarry diri kalian dengan sangat mudah nantinya.

X-Borg adalah hero role mobile legends fighter yang sangat mematikan di dalam teamfight karena dengan team yang sangat baik dan melindungi dirinya, X-Borg mudah mendapatkan savage. Skill X-Borg bersifat AoE damage semuanya yang berarti dirinya tidak memiliki skill single target dan memberikan damage tinggi ke area besar. Menggunakan X-Borg mobile legends sebenarnya cukup mudah.

X-Borg memberikan damage physical mobile legends yang sangat tinggi dengan damage DoT miliknya dan jika berhasil membakar musuh terus-menerus damage akan berubah menjadi pure yang mematikan kepada semua hero. X-Borg juga adalah salah satu hero fighter yang diunggulkan didalam teamfight dibandingkan di 1v1.

Disini kami akan memberikan beberapa strategi yang dapat kalian pelajari ketika menggunakan X-Borg di dalam teamfight. Hero yang satu ini perlu kalian pelajari karena dapat mengcarry diri kalian dengan sangat mudah nantinya.

JANGAN BERADA DI LINI DEPAN

X-Borg adalah hero yang posisinya sangat cocok berada di belakang tank dan didepan marksman. Dirinya dapat dibilang sebagai secondary tanker dimana akan menggantikan posisi lini depan jika ditembus musuh. Alasannya adalah karena area dan jarak dari skill bakara X-Borg cukup luas dan lebar, dirinya lebih baik bermain agak sedikit aman.

ARAHKAN BAKARAN KALIAN KE BANYAK TARGET

Untuk meningkatkan efektifitas bermain menggunakan X-Borg, dirinya harus mengincar target sebanyak mungkin. Kalian tidak perlu terpaku dengan hero core atau squishy kalian karena tugas hero ini adalah membakar dan memberikan damage sebanyak mungkin kepada musuh.

JANGAN TAKUT BERTUKAR DAMAGE

Ketika bermain sebagai X-Borg biasanya kalian akan membeli item spell vamp karena paling penting. Hal ini agar dirinya dapat terus bertukar damage melawan musuh ketika skill aktif. Jangan takut ketika berhadapan dengan lawan karena mobilitas kalian sangat tinggi dan bisa bergerak terus menerus.

PERHATIKAN FIRAGA ARMOR KALIAN

Ketika kalian bermain sebagai X-Borg hal yang harus kalian terus perhatikan adalah pasifnya yaitu Firaga Armor. Pasif ini akan meningkatkan sustain miliknya begitu tinggi dan juga jangan sampai hancur. Alasannya cukup mudah karena ketika Firaga Armor hancur kalian tidak bisa menggunakan ulti dan rentan sekali dibunuh.

KITE MUSUH TERUS MENERUS

Ketika bermain X-Borg kalian tidak boleh diam sama sekali. Ingat bahwa semua skill kalian bisa digunakan terus-menerus dengan bergerak tanpa henti. Manfaatkan ini dengan terus bergerak dan mengitari musuh agar kalian tidah mudah ditarget dan terkena banyak damage.

KOMBO DENGAN INITIATOR

Yang membuat X-Borg sangat kuat di teamfight adalah bagaimana dirinya sebagai hero followup yang sangat kuat. Kalian bisa melancarkan kombo dengan sangat mudah jika ada team yang memulai dan mengontrol banyak target. Hero seperti Atlas, Tigreal, Khufra, dan Grock sangat kuat jika dikombo dengan X-Borg.

ULTI BERGUNA SEBAGAI FINISHER ATAU FOLLOWUP

Skill yang paling kuat dimiliki X-Borg adalah ultinya. Dirinya bisa memberikan damage yang sangat tinggi jika menggunakan skill ini. Sangat kuat sebagai followup kombo dengan hero lainnya atau digunakan sebagai finisher ketika musuh semua sekarat.

Itulah beberapa strategi dan tips menggunakan X-Borg di dalam teamfight Mobile Legends. Hero ini sangat mematikan dan tidak bisa di anggap remeh karena damage AoE miliknya dapat meratakan seluruh team dengan mudah.

MLmobile legendsx.borg