7 Tips Beli Skin ML Harga Murah Di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips beli skin Mobile Legends dengan harga yang murah. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut beberapa cara yang bisa kalian terapkan pada game Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang menghadirkan banyak skin di dalamnya. Pada game ini kalian akan mendapatkan skin dengan cara membeli dan bisa juga dengan cara gratis. Namun bagi kalian yang memiliki banyak diamond, kami memiliki beberapa tips untuk kalian gunakan agar mendapatkan skin ML dengan harga murah di Mobile Legends.

Perlu kalian ketahui, cara ini bukan merupakan cara mendapatkan skin gratis di Mobile Legends. Kalian harus menggunakan diamond dan membeli skin tersebut. Namun dengan potongan harga yang lumayan dan mendapatkan murah untuk mendapatkan skin tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips beli skin Mobile Legends dengan harga yang murah. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut beberapa cara yang bisa kalian terapkan pada game Mobile Legends.

Berikut cara untuk membeli skin ML dengan harga murah di mobile legends saat ini :

1. Menggunakan Kupon Diskon

Pertama kalian bisa menggunakan Kupon Diskon yang merupakan salah satu item yang bisa mengurangi harga diamond dari skin yang kalian beli. Terdapat potongan harga sebanyak 20 diamond hingga 30 diamond. Untuk cara menggunakannya sendiri, kalian bisa menggunakan kupon diskon yang ada di Backpack lalu membeli skin yang kalian inginkan.

2. Bundle Skin Baru

Ketika rilis skin baru, kalian bisa membeli skin dengan mudah pada event bundle yang tersedia pada shop di Mobile Legends. Nah bundle sendiri tersedia untuk kalian jika ada skin baru atau skin revamp di Mobile Legends.

Dengan skin baru, biasanya akan adanya diskon-diskon kecil yang ada di mobile legends. Kalian bisa membelinya agar mendapatkan diskon tersebut.

3. Tips Beli Skin ML Harga Murah Menu Produk Baru

Setiap rilis hero baru atau skin baru di Mobile Legends. Skin tersebut biasanya dijual pada menu Produk Baru. Nah kalian bisa mendapatkannya dengan melakukan draw atau menggunakan Crystal of Aurora untuk mendapatkan skin tersebut. Namun biasanya hanya berupa skin normal dan skin elite saja.

4.Diskon Skin Hero Favorit

Ketika kalian sudah memainkan hero sebanyak 15x, maka kalian akan mendapatkan rekomendasi untuk membeli skin dengan harga diskon yang super murah. Jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan diskon skin epic dengan dengan harga setengahnya.

Dengan kondisi seperti itu, kalian wajib beli skin hero favorit kalian tersebut, kapan lagi kan akan mendapatkan diskon murah seperti itu di waktu yang akan datang

5. Hadiah Top Up 100 Diamond

Ketika kalian melakukan top up di akun baru dengan total 100 diamond, kalian akan mendapatkan skin normal dengan pilihan skin hero yang diberikan oleh Moonton. Pilih salah satunya dan gunakan di Mobile Legends.

6. Tips Beli Skin Mobile Legends Harga Murah Event First Rechange

Event ini merupakan event yang cukup baru di Mobile Legends dan sudah berjalan di selama tiga season ini. Nah kalian bisa mendapatkan skin dengan melakukan top up di awal season. Ada berbagai skin yang bisa kalian dapatkan, serta bonus item untuk mengganti nama dan juga border avatar.

7. Event Skin Diskon

Terakhir kalian bisa mendaptkan diskons skin pada event Diskon di Mobile Legends. Untuk mendapatkannya cukup mudah, kalian hanya perlu melakukan klik pada kartu yang disediakan, nantinya Moonton memberikan diskon skin mulai dari 20% hingga 40%.

Nah itu saja beberapa tips beli skin dengan harga yang murah pada game Mobile Legends.. Semoga dengan beberapa tips di atas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.
Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment