7 Tips Memaksimalkan FF Senjata Mag 7 Free Fire

Ternyata sekarang ada 7 Tips Memaksimalkan FF Senjata Mag 7 Free Fire, dimana itu akan buat kalian menjadi lebih mematikan saat pakai Mag 7.

Kita saat ini harus tau 7 Tips Memaksimalkan FF Senjata Mag 7 Free Fire, tentu saja hal tersebut merupakan Senjata yang cukup menarik dan tidak boleh sampai diabaikan. Apalagi nanti saat bertanding, Senjata baru ini memang cukup kuat saat dipakai.

Apalagi untuk meta yang terjadi dalam game Free Fire saat ini, kalian tentu saja harus bisa perhatikan itu dan jangan sampai terabaikan sama sekali. Sebab nantinya kalian bisa tau, kenapa Senjata Mag 7 harus bisa dipakai dengan benar.

Kemarin lalu kita juga sempat kehadiran salah satu dari Update OB26 Free Fire yang cukup menarik. Dimana dalam update baru itu, hadir banyak hal baru dari Update yang dihadirkan oleh Garena pada sekarang ini didalam game Free Fire itu.

Selain itu masih ada banyak update baru menarik lainnya, untuk bisa kalian dapatkan dalam game tersebut. Jangan abaikan semua ini, apalagi dari hal yang berhubungan sama Buff dan Nerf Free Fire OB26 kemarin. Menjadi hal menarik, karena meta berubah juga.

Lalu kenapa kalian harus tau 7 Tips Memaksimalkan FF Senjata Mag 7 Free Fire yang sudah hadir saat ini. Hal tersebut akan membantu kalian, agar ga alami kekalahana pakai Senjata ini ketika melawan musuh.

Simak langsung tipsnya itu, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

 

7 Tips Memaksimalkan FF Senjata Mag 7 Free Fire

  1. Kenali Dulu Tipe Senjata Ini Dan Stat Yang Diberikan

Sebelum kita buat Senjata Mag 7 Free Fire ini cukup kuat, maka kalian ini perlu tau dan kenalan sama Senjata baru tersebut. Hal tersebut, akan jadi bagian yang bisa kita gunakan untuk beberapa update baru selanjutnya ya. Jangan sampai abaikan ini, penting banget.

Para player saat bermain, pasti harus gunakan dan ketahui dulu Tipe dari Senjata yang digunakan. Sama seperti Mag 7 yang ternyata adalah bagian dari Senjata Shotgun paling bagus, untuk digunakan dalam rush sekarang ini.

Yup Shotgun itu identik banget sama Rush, jadi pastikan kalian semua juga harus siap dengan hal tersebut. Mag 7 juga punya beberapa Stat penting, kalian bisa lihat stat senjatanya sebagai berikut.

  • Damage 89
  • Range 15
  • Magazine 8
  • Movement Speed 62
  • Rate Of Fire 53
  • Reload Speed 55
  • Accuracy 10
  • Armor Penetration 0

Stat yang diberikan ini memang cukup bagus, kenali saja dulu senjata itu dari bagian Stat yang penting ini. Agar nantinya kalian bisa tau, jika Mag 7 ini bisa kalian gunakan dalam keadaan seperti apa nantinya.

 

  1. Pakai Karakter Jota dan Caroline

Agar senjata ini jadi lebih baik dan kuat, maka kita juga harus pakai sebuah karakter yang cukup bagus untuk senjata ini. Jika kalian pengen selalu bisa pakai Mag 7 tersebut, maka pertama bisa pakai Karakter Jota Free Fire ini.

Jota merupakan salah satu karakter yang bisa kita pakai Rush dalam game Free Fire. Dia juga akan beri Heal besar, ketika berhasil untuk bunuh salah satu musuh dengan senjata SMG atau Shotgun. Nah pas sekali sama Mag 7 yang memang Shotgun

Lalu untuk pilihan selanjutnya itu kalian bisa gunakan Caroline, kalau suka dan pengen coba senjata ini nanti. Tentu saja Caroline juga punya sebuah kemampuan, dimana itu berhubungan sama Senjata Shotgun yang hadir dalam game Free Fire sekarang.

Caroline akan buat kalian jadi lebih lincah, ketika pakai Shotgun karena kemampuan miliknya. Jadi saat rush juga, musuh akan sulit tembak jika kecepatan bergerak yang diberikan memang besar dan itu berguna juga ya.

 

  1. Harus Bisa Dekat Sama Musuh

Shotgun itu memang punya jarak tembak yang kecil, kecuali Senjata Dari M1887 Free Fire meskipun itu kena Nerf. Berbeda sama Mag 7 sekarang, dimana senjata tersebut memang harus bisa berjarak dekat sama musuh.

Karena Range dari senjata ini hanya sekitar 15 Point saja, jadi tentu kalau kita lebih jauh sedikit pasti akan berkurang damagenya. Meskipun kita ini bisa berikan hingga 89 Damage sekali tembak, tapi itu hanay akan dapat kalian pakai dari jarak dekat.

Rush akan jadi lebih mudah lagi saat pakai Senjata Mag 7, karena pada bagian Range harus lebih dekat sehingga harus lebih dekat. Semua ini bisa menjadi hal yang berguna, jadi jangan sampai kalian lewatkan hal tersebut ya.

Gunakan Mag 7 dengan dekat, agar kalian nanti tidak lewatkan beberapa hal yang berguna. Jika pakai dari jarak yang sama seperti M1887, tentu ini tidak akan bisa dan malah merugikan kalian sendiri saat bermain nantinya.

 

  1. Pasangkan Foregrip Dan Stock

Nah kita tau dong kalau Attachment Free Fire untuk sekarang, memang itu jadi hal yang sangat menarik. Dimana kalian akan membuat senjata sangat kuat, ketika pasang Foregrip ini dalam pertempuran yang dihadirkan nanti.

Mag 7 kalau mau jadi lebih enak dipakai, maka kalian bisa coba saja untuk Pasangkan Attachment Foregrip dan Stock. Kedua hal ini akan bantu para player, untuk membuat senjata itu lebih akurat dalam menemabk nantinya.

Semua Shotgun dalam game Free Fire ini, punya Accuracy yang terbilang sangat kecil sekali.

Jadi tentu saja Foregrip ataupun Stock, akan buat stat itu bertambah lebih baik dari sebelumnya. Kalian bisa lebih berbahaya kalau sudah pakai hal seperti ini, jadi pastikan untuk bersiap dan jangan abaikan 2 Attachment penting tersebut nanti.

 

  1. Lengkapi Dengan Senjata Lain

Hal ini memang penting untuk kita lakukan, dimana kalian harus bisa pakai Tipe Senjata Free Fire lain bersamaan dengan Mag 7 sekarang ini juga ya. Tentu saja dengan begitu, kalian harus bersiap dan jangan sampai abaikan hal seperti ini untuk bermain nanti.

Karena kita tau kalau Mag 7 sudah cukup kuat, jadi pastikan untuk bisa ya pakai dengan benar. Tidak selamanya senjata itu akan membantu kalian, jadi pastikan pakai senjata lain saat sudah tidak memungkinkan melawan musuh dari jarak yang jauh.

Pakai saja senjata seperti Scar ataupun tipe lain, supaya nanti kalian bisa untuk lebih mudah dalam mengalahkan musuh – musuh yang ada sekarang ini. Kekuatan dari Mag 7 itu sendiri bisa lebih mematikan, jadi harus kalian pakai dengan benar sekarang ya.

Posisi tersebut akan membuat senjata Mag 7 tetap bisa memberikan peforma terbaik, karena tidak selamanya juga senjata ini bisa kita pakai. Mangkanya harus kalian lengkapi sama senjata lain, tipe yang mungkin berguna pada beberapa resiko saat menggunakan shotgun.

 

  1. Perhatikan Peluru

Shotgun itu merupakan salah satu senjata yang cukup lambat ketika kalian pakai saat menyerang musuh. Tentu saja dengan begini, kalian tidak boleh lupa juga jika Mag 7 merupakan senjata yang harus diperhatikan pelurunya itu.

Karena Mag 7 sendiri, pula sebuah Fire of Rate paling tinggi dibandingkan sama Shotgun lainnya. Lalu kalau untuk Peluru itu sendiri, total yang hadir pada Senjata ini hanya 8. Jadi tidak heran, kalau saat lagi pakai tiba – tiba kehabisan peluru tanpa sadar.

Makanya untuk itu kalian yang pakai Mag 7 ini, harus bisa berhati – hati dan jangan sampai abaikan hal penting ini. Dimana kalau pakai Senjata itu, kita juga perlu memperhatikan bagian dari peluru. Tanpa sadar, kalian mungkin akan kehabisan peluru dengan cepat.

 

  1. Berlatih Di Training Ground

Terakhir kalian yang ingin pakai senjata Mag 7 lebih kuat, maka bisa untuk berlatih dulu dalam Training Ground. Karena kita tau kalau Shooting Range Training Free Fire ini, sudah dapat perubahan baru yang tentu saja itu bisa membantu kalian bermain ya.

Player yang berlatih dalam bagian Training Ground ini, bakalan bisa lebih mudah lagi untuk tau potensi kuat dari senjata tersebut. Dimana kalian ini bisa berlatih bersama Bot Terbaru Free Fire, jadi total damage dari senjata yang kalian tembak bisa terlihat.

Ini cocok untuk tau jarak tembak senjata Mag 7, pada musuh yang sedang kita lawan didalam game tersebut. Pastikan untuk berlatih keras dulu, agar kalian bisa lebih cocok lagi untuk memakai senjata ini nantinya ya.

Kalian memang harus bisa tau 7 Tips Memaksimalkan FF Senjata Mag 7 Free Fire yang penting ini. Agar nantinya pada saat bertanding, bisa lebih mudah lagi untuk pakai senjata tersebut dan kalahkan semua musuh yang ada.

Lalu tidak lupa juga kalau ada Karakter Shirou Free Fire Terbaru, agar bisa kita dapatkan pada update baru selanjutnya. Kekuatan dari Karakter Shirou itu sendiri, memang cocok digunakan sama Senjata Mag 7 meskipun untuk sekarang ini belum dihadirkan.


Jangan lewatkan beragam informasi baru dari game Free Fire sekarang, dengan cara kita Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Dengan hal seperti itu, maka kedepannya nanti akan menjadi lebih baik dan penting untuk kita lakukan juga.

Comments (0)
Add Comment