8 Cara Guild Free Fire Populer Dan Tips Banyak Anggota FF 2020

harus diingat juga bahwa membesarkan nama guild bukanlah hal yang mudah. Banyak faktor yang mempengaruhi hal ini mulai dari keaktifan guild maupun circle masing-masing.

Sebagai game yang membutuhkan koneksi dan sosialisai ketika bermain free fire, pastinya kalian akan membutuhkan sebuah guild. Anggap saja guild adalah sebuah komunitas kecil bagi kalian yang ingin mencari teman ataupun sebagai pemain squad kalian. Dalam Free Fire pastinya guild menjadi sangat penting karena pemain dapat saling berkomunikasi lebih baik. Kali ini ada 8 Cara Guild Free Fire Populer Dan Banyak Anggota FF 2020 yang bisa kalian lakukan.

Dalam pembuatan guild garena free fire pastinya hal yang sangat sulit dilakukan adalah membesarkan guild kalian agar penuh dan dikenal banyak orang. Disini kami akan memberikan beberapa tips agar guild free fire kalian menjadi lebih besar. Tugas ini pastinya sangat penting bagi ketua maupun officer dari guild masing-masing.

Akan tetapi harus diingat juga bahwa membesarkan nama guild bukanlah hal yang mudah. Banyak faktor yang mempengaruhi hal ini mulai dari keaktifan guild maupun circle masing-masing.

Cara Guild Free Fire Populer Dan Banyak Anggota

SERING PROMOSI GUILD KALIAN

Hal yang pertama harus kalian lakukan adalah promosi guild kalian agar lebih laku dan dikenal orang lain. Jangan takut jika kalian adalah guild baru karena pasti banyak orang yang mencari guild untuk di apply. Dengan rajin promosi pastinya akan banyak orang yang tertarik.

BUAT FOKUS GUILD KALIAN

Banyak sekali tipe guild yang dimiliki orang lain. Fokus disini adalah apa tujuan guild kalian dibuat. Apakah sebagai guild kasual yang bermain santai saja, guild kompetitif yang fokus di turnamen, ataupun guild untuk saling komunikasi bebas atau sekedar bermain rank saja.

BUAT NAMA KALIAN DI TURNAMEN

Dengan mengikuti turnamen dengan membawa nama guild kalian, pastinya nama guild kalian akan lebih melesat. Hal ini sangat penting untuk membesarkan nama guild. Tidak perlu haru ke turnamen besar karena turnamen lokal kecil-kecilan pun sudah cukup

BUAT EVENT UNTUK GUILD KALIAN

Banyak sekali event yang dapat dijalankan membawa nama guild kalian. Dengan event yang menarik pastinya banyak orang yang akan senang mengikuti. Secara otomatis mereka akan mengenal guild kalian lebih lanjut.

SERING-SERING MENGIKUTI INHOUSE LEAGUE

Inhouse league adalah liga atau turnamen tidak resmi yang biasanya diikuti oleh banyak guild lainnya. Disini kalian tidak perlu begitu jago dan memenangkan turnamen. Dengan sekedar ikut saja kalian akan memiliki nama yang terpampang untuk di pamerkan. Selain itu koneksi dari sini sangatlah penting.

RAJIN IKUTI EVENT REAL LIFE

Jangan hanya mengikuti turnamen game yang itu-itu saja, keluarlah dan ikut event fisik dari game. Dari sini kalian akan mendapatkan banyak kenalan ataupun sekedar ilmu yang penting. Dari koneksi dan kenalan real life kalian akan lebih mudah meningkatkan nama guild kalian.

JANGAN GENGSI

Jika kalian mengikuti tips-tips diatas tetapi tetap gengsi, semuanya sangatlah percuma. Kalian harus sangat aktif dan tidak malu ketika melakukan promosi ataupun mengikuti event.

KEMBANGKAN KONEKSI KALIAN

Dari anggota yang mulai menambah perlahan-lahan kalian pastinya akan memiliki anggota yang cukup besar. Dari sini kalian bisa meminta anggota kalian untuk mencari anggota lainnya, baik itu teman, keluarga, ataupun sekedar kawan bermain game.

Itulah beberapa 8 tips untuk membesarkan nama guild kalian agar lebih banyak orang yang masuk ke guild kalian. Selain itu aktiflah didalam guild selagi kalian mengurusnya agar banyak member yang betah didalam dan tidak keluar guild.

BERITA TERBARU FREE FIREff