8 Game Spiderman Offline Terbaik, Download Ringan!

Bahkan sampai sekarang ini juga, telah hadir banyak sekali game Offline terbaik yang bisa kalian coba. Salah satu game Offline terbaik yang sudah hadir sekarang ini adalah game pahlawan Spiderman.

Kali ini ada 8 Game Spiderman Offline Terbaik 2020, yang bisa kalian download sekarang juga.

Bermain sebuah game, tentu saja akan memunculkan sebuah sensasi yang berbeda dan mampu membuat pikiran menjadi tenang. Dengan begini, kalian akan mampu mengontrol emosi dan menenangkan pikiran ketika sedang memainkan game tersebut. Bahkan sampai sekarang ini juga, game yang hadir didalam Platform Android sudah ada banyak sekali.

Setiap game yang hadir tentu saja mempunyai tipe permainan yang berbeda – beda, bahkan bisa terlihat dari jenisnya. Apakah itu Online ataupun Offline, tapi kebanyakan orang akan lebih menyukai Game dengan Online. Tapi tidak sedikit player juga yang menyukai game jenis Offline, karena untuk game jenis ini kalian tidak akan mengeluarkan Kuota untuk memainkannya.

Bahkan sampai sekarang ini juga, telah hadir banyak sekali game Offline terbaik yang bisa kalian coba. Salah satu game Offline terbaik yang sudah hadir sekarang ini adalah game pahlawan Spiderman.

Game Spiderman Offline Terbaik, Download Ringan!

  1. Spiderman: Friend or Foe

Game pertama yang kami rekomendasikan adalah Spiderman: Friend or Foe, tapi game ini awalnya rilis didalam PSP. Apabila kalian ingin memainkan game tersebut, maka harus menginstall terlebih dahulu Aplikasi PPSSPP.

Bahkan didalam game ini, kalian bisa bekerjasama dengan musuh seperti Dr Octopus, Venom, Goblin dan masih ada banyak lainnya. Kalian akan menghadapi musuh yang berasal dari luar angkasa.

  1. Ultimate Spiderman: Total Mayhem

Game ini sudah rilis dan hadir menemani kalian, sejak tahun 2010 lalu. Meskipun merupakan game yang cukup lama, tapi grafis yang dihadirkan masih tetap bagus hingga sekarang ini. Didalam game ini, kalian akan mendapatkan permaian yang cukup menarik.

Bahkan kalian juga bisa mencoba Kombo Spider, Jaring laba – laba, berpetualang dan juga menghadapi banyak Puzzle unik.

  1. Marvel Spiderman Unlimited

Bagi kalian yang mencari game Spiderman tapi bukan bertipe petualangan, rekomendasi satu ini cukup menarik untuk kalian Coba. Spiderman Unlimited ini merupakan game Runner, dimana kalian akan berlari dan mengoleksi banyak Score.

Jika menabrak, maka kalian akan kalah. Sepintas, ini mirip sekali dengan game Subway Surf.

  1. Spiderman 2

Nah untuk game Spiderman selanjutnya, kalian bisa mengakses game ini melalui PPSSPP. Hal tersebut dikarenakan, game ini awal rilis didalam PSP sehingga kalian yang ingin main di Android harus punya PPSSPP dulu. Bahkan didalam game ini, kalian akan sering menemukan unsur yang cukup keren untuk dirasakan.

 

  1. Spiderman 2: Enter Electro

Nah kalau yang ini, berbeda dengan yang dari PSP. Karena game Spiderman 2 Enter Electro, berasal dari dalam Konsol Playstation. Sehingga kalian harus mengintasl ePSXe, untuk memainkan game tersebut nantinya.

Game ini cukup menarik untuk dicoba, menghadirkan petualangan yang cukup baik dan Puzzle yang akan mengasah pikiran.

  1. The Amazing Spiderman

Game ini berasal dari PSP lagi, tapi game ini cukup bagus dan menarik untuk dicoba. Game ini dibuat dan diciptakan oleh Gameloft, tapi sayangnya sekarang sudah ditarik dari penjualan. Gameplay yang dihadirkan cukup bagus, bahkan bisa Open World juga.

Bahkan kalian juga akan dihadirkan sebuah efek Cut Scene yang cukup bgus, dengan misi yang cukup menantang.

 

  1. The Amazing Spiderman 2

Setelah versi pertamanya ditarik, Gameloft akhirnya meluncurkan versi kedua dari game tersebut. Pada game ini, kalian akan dihadirkan pertarungan yang cukup sengit dan seru sekali. Bahkan grafis yang dihadirkan adalah 3D.

Dengan begitu, game ini cukup menjadi rekomendasi kalian yang ingin bermain game Spiderman.

  1. Amazing Strange Rope Police – Vice Spider Vegas


Your browser does not support the video tag.

Game terakhir yang kami rekomendasikan untuk kalian ini, cukup bagus dan mempunyai latar belakang dikota besar yaitu New York. Pada game Spiderman ini, kalian akan bermain dengan sifat yang cukup tegas dan menjadi ditakuti oleh para warga.

Karena kalian juga tidak akan segan – segan untuk menghukum para orang yang melakukan tindakan criminal. Bahkan kalian jika ada seseorang yang bertindak criminal, harus mengejar, menangkap dan menembak orang tersebut. Serta jangan lupa, untuk mengikatnya dengan jarring kalian.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba salah satunya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

android game
Comments (0)
Add Comment