8 Hero ML Paling Populer Di Season 16 Mobile Legends

Kali ini ulasan lengkap tentang 8 hero ML yang paling populer dan sering dimainkan di season 16 Mobile Legends.

Kepopuleran game Mobile Legends menghadirkan bermacam-macam hero terbaik yang banyak di favoritkan oleh para pemain. Saat ini sudah sangat banyak hero ML Populer di Season 16 Mobile Legends yang telah dijadikan hero utama bagi banyak player.

Nah pembahasan kali ini kita akan sedikit mengulas hero apa saja yang paling populer dan sering dimainkan di game Mobile Legends terbaru Season 16.

Hero ML Paling Populer Season 16 Mobile Legends

Daftar hero dibawah ini bukan menutut daftar meta hero, namun lebih spesifik hero apa saja yang paling banyak di favoritkan oleh banyak player Mobile Legends.

Baca juga: 5 Hero ML Epic Comeback Terbaik Mobile Legends 2020

Gusion

Gusion merupakan hero mage Assasin yang paling tanpan di Mobile Legends, tak heran karena faktor fisiknya tersebut hero ini banyak di favoritkan oleh banyak orang.

Ling

Ling merupakan hero yang cukup baru dengan role assassin. Selain memiliki fisik yang tanpan dan lincah, ling cukup populer diantara player cowo maupun cewe dan memfavoritkan hero satu ini.

Baca juga: 8 Hero ML Master Push Turret Season 16 Mobile Legends

Lesley

Lesley merupakan hero marksman dengan paras yang cantik ini masih eksis hingga season 16. Hero ini memiliki cukup banyak penggemar lantaran kehebatan serta kecantikan yang dimilikinya.

Moskov

Walaupun terlihat seram, namun hero ini masih banyak dijadikan hero favorit bagi player Mobile Legends. Hal tersebut mungkinkan saja karena ia memiliki skill yang cukup hebat, dan sangat ganas dalam permainan.

Baca juga: 8 Hero Counter Atlas ML Terbaik di Mobile Legends 2020

Grock

Tak hanya hero carry saja yang banyak disukai player Mobile Legends. Hero Tank seperti Grock juga banyak difavoritkan. Kelebihan hero satu ini tak hanya pada kegagahan karakter tersebut, melainkan pada damage yang sekaligus dapat dimainakan sebagai assassin dalam permainan.

Fanny

Tak heran, sejak awal dirilisnya Fanny merupakan hero terbaik sepanjang masa. Mungkin beberapa player disini masih bertahan memainkan Mobile Legends karena kehadiran hero satu ini, misalnya mimin.

Ya, karena memang sangat keren seperti anime di Attack on Titan, mimin sendiri masih aktif bermain Mobile Legends karena kehadirannya.

Baca juga: 7 Skin Terbaik Di Mobile Legends Dengan Deatail Yang Bagus

Alucard

Alucard merupakan hero Tampan yang sebelumnya dikalahkan oleh Gusion, hero ini sangat populer terutama pada player cewe di Mobile Legends.

Selain itu, ia merupakan hero terlama yang paling banyak di favoritkan dan masih eksis hingga saat ini. Sebut saja Cold yang merupakan player alucard terbaik saat ini.

Kagura

Tak salah jika Kagura masuk dalam daftar ini. Hero mage ini memiliki skill yang sangat indah dengan tarian payungnya yang khas dengan jejepangan. Banyak sekali penyuka anime yang memfavoritkan hero satu ini lantaran kecantikannya bak cewe asal Jepang.

Nah itulah beberapa daftar hero paling populer di Mobile Legends, semoga artikel ini dapat menghibur kalian yang saat ini #DiRuamahAja untuk membantu memutuskan rantai penyebaran corona virus. Semoga bermanfaat.

hero populer mlMLmobile legends