20 Hero ML Tersakit di Late Game Mobile Legends (ML), Sakit Banget!

Kali ini beberapa hero Mobile Legends khusus late game terbaik dan memiliki damage paling sakit di Mobile Legends. Mana hero favoritmu?

Late Game merupakan ajang untuk Epic Comeback, Banyak hero Mobile Legends yang dikhusukan dalam waktu ini. Namun diantaranya ada yang terbaik, ataupun tidak, Nah kali ini, kita akan membahas Hero ML Tersakit Di Late Game Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Biasanya hero ini akan squishy di awal permainan dan harus laning-farming-jungling sehingga bisa menjadi kuat.

Late Game dapat digunakan penentuan kememangan, biasanya jika permainan tidak diselesaikan dengan cepat maka kedua tim dapat berpotensi meraih kemenangan yang setara. Hal ini pastikan karena tiap tim sudah memiliki item build yang lengkap serta pertarungan dapat ditentukan dengan stategi saja. Kalian juga harus menentukan role mobile legends terbaik dari komposisi tersebut

Hero ML Tersakit di Late Game Mobile Legends (ML)

Namun, bagi kalian ingin memenangkan permainan saat late game tentu harus diiringi dengan kemampuan hero yang sangat sakit di late game. Nah berikut ini beberapa hero Mobile Legends khusus late game terbaik di Mobile Legends.

Baca juga: 5 Hero ML Epic Comback Terbaik Mobile Legends 2020

Aldous

Aldous merupakan hero fighter terbaik dengan damage yang sangat tinggi di Late Game. Hero satu ini memang sangat lemah di Early Game namun, di akhir pertandingan ia dapat mengumpulkan Stack dan membuatnya sangat sakit.

Bahkan jika kalian sudah pro menggunakannya, Aldous dapat membunuh musuh hanya dengan satu serangan saja.

Helcurt

Merupakan hero Assassin dengan skill silence terbaik, Helcurt memiliki damage yang sangat tinggi berkat skill duanya. Hero satu ini sangat aktif di awal permainan hingga akhir pertandingan.

Baca juga: 4 Sinergi Terkuat Magic Chess ML Membuat Lawan Stress Mobile Legends

Hanabi

Merupakan Marksman yang memiliki kelebihan terhadap immune, Hanabi memang tak begitu berguna di awal permainan. Hero satu ini memiliki serangan yang dapat merambat pada musuh, dan jika sudah mencapai late game, Hanabi memiliki damage yang sangat mengerikan

Badang

Badang merupakan hero Fighter yang cukup merepotkan, bagaiman tidak, hero satu ini sangat menyusahkan musuh berkat skill nya yang dapat mengisolasi musuh. Ditambah dengan serangan combonya yang dapat membunuh target seketika sangat mengerikan saat late game tiba.

Baca juga: 8 Hero ML Master Push Turret Season 16 Mobile Legends

Moscov

Moskov merupakan hero Marksman yang sangat sakit di Late Game, dengan kemampuan serangannya yang dapat menembus hingga area belakang musuh, Moscov sangat hebat di Late Game, tak jarangan hero satu ini dapat mengedalikan keadaan saat Late Game berlangsung.

Ling

Ling merupakan hero Assassin yang memiliki kelemahan di awal pertandingan. Hero ini tak memiliki damage yang tinggi saat di Early Game, namun wajib diantisipasi saat Late Game tiba.

Baca juga: Tips Dan Trik Main Magic Chess ML Auto Win Mobile Legends

Bruno

Merupakan hero Marksman, sudah sewajarnya Bruno memiliki serangan yang sangat sakit di Late Game, Hero satu ini dapat menjadi pilihan kalian saat late game tiba. Kalian harus melakukan build tambahan berupa durability dan critcal agar bruno kuat di late game.

Alucard

Hero yang cukup kuat namun diremehkan. Alucard memiliki damage yang sangat besar di mid game hingga late game, namun kelemahan nya sendiri terletak pada serangan crowd control musuh yang membuatnya tak bekutik.

Pemain yang menggunakan alucard harus melakukan cast skill dengan sabar dan menunggu moment yang bagus untuk mengembalikan keadaan di late game.

Miya

Hero berikutnya adalah hero Miya yang merupakan hero late terbaik yang bisa kalian gunakan. Hero marksman ini memang terkenal lemah di early game, namun sangat kuat ketika late game. Bermain hero Miya terbilang sangat mudah dan hero satu ini bisa kalian mainkan dalam berbagai kondisi di Mobile Legends. Oleh karena itu, Miya bisa kalian gunakan sebagai kunci ketika ingin melakukan epic comeback.

Chou

Hero berikutnya adalah Chou yang merupakan hero fighter terbaik yang akan semakin sakit ketika late game tiba. Bermain di early game juga hero ini tidak begitu masalah. Nah ketika dimainkan sebagai assassin, Chou menjadi salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan di late game. Dengan combo skill yang dimilikinya dan ultimate the way of dragon yang dimiliki Chou dapat dengan mudah mengincar hero core lawan dengan sekali serangan saja.

Saber

Berikutnya adalah hero Saber yang merupakan hero assassin yang memiliki skill eksekutor terbaik di Mobile Legends. Saber merupakan hero yang mendapatkan revamp pada update terbaru sebelumnya, hero satu ini dapat mengicar hero target dengan mudah khususnya hero core dan sekali ultimate saja hero tersebut dapat dengan mudah untuk dikalahkan. Saber bisa menjadi opsi terbaik yang bisa kalian gunakan ketika late game.

Layla

Berikutnya adalah hero marksman Layla yang merupakan hero marksman terbaik spesialis late game. Hero satu ini memiliki damage yang besar dengan range atau jarak serangan berbaik. Kalian bisa menggunakan Layla sebagai salah satu hero marksman untuk melakukan epic comback. Menggunakan hero satu ini bisa menjadi opsi terbaik untuk kalian mainkan. Namun sayangnya hero satu ini tidak begitu meta dan banyak dimainkan oleh para gamer Mobile Legends.

Yi Sun-shin

YSS sudah tidak diragukan lagi deh ya. Setelah mendapatkan revamp dirinya sekarang sangat mengerikan. Damage tingginya tidak main-main berkat pasif dan buildnya yang memberikan damage.

Benedetta

Benedetta sebagai assassin sangat mengerikan di sidelane berkat build damagenya yang tinggi. Hal ini seringkali dimanfaatkan oleh banyak orang karena dirinya sangat mematikan jika digunakan dengan benar.

Yu Zhong

Yu Zhong juga sangat mengerikan saat ini berkat damage dan sustain tingginya yang sulit sekali dilawan. Saat ini tidak banyak hero yang bisa menyaingi dirinya di sidelane berkat kekuatannya yang tinggi.

Luo Yi

Luo Yi adalah hero mage dengan damage yang memang tidak terlalu tinggi dibandingkan yang lain. Tetapi sangat konsisten dan bisa terus memberikan damage tanpa henti jadi kekuatan utamanya.

Pharsa

Pharsa merupakan mage yang serba bisa dengan skillsetnya. Tetapi yang paling membuatnya menonjol adalah kapasitas menjadi mage damage tinggi yang mengerikan dalam berbagai situasi.

Chang’e

Chang’e memiliki damage yang sangat tinggi berkat skillnya yang memang fokus kepada full damage. Terutama ultinya yang berbahaya dalam teamfight atau melakukan push secara terus-menerus.

Lancelot

Salah satu hero dengan damage tertinggi di game, Lancelot merupakan hero yang tidak bisa diremehkan. Dirinya memiliki damage yang sangat tinggi berkat skillsetnya yang memang berbahaya dengan fokus damage tinggi.

Hayabusa

Hayabusa adalah salah satu hero burst single target yang damagenya sangat tinggi dan konsisten. Tidak jarang juga dirinya dimainkan sebagai hyper carry berkat damage tingginya yang sangat berbahaya.

Brody

Walau sudah kena nerf dirinya masih sangat kuat. Damage tingginya ini sulit sekali dilawan karena berupa DPS dan juga burst damage tinggi. Bagi kalian yang melawan Brody di late game, hati-hati.

Claude

Claude memiliki damage built yang berbahaya denagn fokus ke DPS %HP. Dengan ultinya Claude bahkan bisa menhancurkan selutuh team lawan dengan sangat mudah jika diberikan kesempatan besar.

Wanwan

Wanwan memiliki damage tinggi dari segi single target. Dengan kombo miliknya akan sangat sulit bagi lawan kembali melawan balik. Belum lagi Wanwan yang sangat sulit sekali ditangkap.

Guinevere

Guinevere memiliki damage tinggi dari build dan kombonya. Hal ini berkat pasif dan damagenya yang memang sangat tinggi dan juga jangan lupa kombo hero ini yang mengerikan.

Sebenarnya masih banyak deretan hero yang memiliki kemampuan yang sangat mematikan ketika early game tiba. Sangat banyak pula yang sebaliknya, kuat di early game namun lemah di late game. Namun deretan hero diatas merupakan spesialis late game yang bisa menjadi pilihan bagi kalian untuk dimainkan dalam ranked Mobile Legends.

Nah itulah daftar Hero ML Tersakit Di Late Game Mobile Legends, dalam daftar hero diatas, manakan hero favorit kalian?. Pastikan kalian telah membuild hero-hero tersebut dengan benar agar menjadi maksimal ketika late game berlangsung.

Jangan lupa untuk kunjungi terus Esportsku.com setiap harinya, karna kami akan selalu menyajikan deretan informasi terbaru seputar game Mobile Legends yang sellau kami hadirnya setiap hari! Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legends