15 Hero Tertampan Dan Terganteng Mobile Legends (ML)

Kali ini dereta Hero Mobile Legends tertampan. Untuk kalian yang ingin mengetahui siapa saja hero yang masuk dalam kategori tertampan dalam game Mobile Legends ini, yuk langsung simak saja ulasan nya di bawah ini. Siapa tahu hero favorite kalian masuk kedalam kategori ini!

Hero-hero dalam Game Mobile Legends memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Jumlah hero yang cukup banyak tentu membuat para player yang bermain game Mobile Legends ini tidak akan cepat bosan. Setelah kemarin hero paling cantik Mobile Legends, kali ini Hero Tertampan Dan Terganteng Mobile Legends (ML) !

Hero-hero dalam Mobile Legends bisa kalian dapatkan dengan membelinya baik menggunakan diamond maupun dengan battle point. Kalian juga bisa mendapatkan hero-hero yang ada secara gratis dengan mengikuti event.

Kali ini deretan Hero Mobile Legends tertampan. Untuk kalian yang ingin mengetahui siapa saja hero yang masuk dalam kategori tertampan dalam game Mobile Legends ini, yuk langsung simak saja ulasan nya di bawah ini. Siapa tahu hero favorite kalian masuk kedalam kategori ini!

Inilah Hero Tertampan Dan Terganteng Mobile Legends (ML)

Gusion

Hero pertama adalah Gusion pastinya. Hero yang memiliki paras tampan dan rupawan ini juga memiliki skill yang kuat. Baik dalam game atau lore pastinya banyak fans dari hero ini.

Siapa sih yang tidak kenal dengan hero berparas tampan yang satu ini. Ada fakta yang menyebutkan bahwa hero dengan nama Gusion yang termasuk hero assassin mage ini menjadi salah satu hero favorite bagi para player cewek di game Mobile Legends ini. Parasnya yang tampan dan skill anggung yang dimilikan menjadi faktor utama yang menjadikan nya sebagai hero tertampan di Mobile Legends ini.

Baca juga: 2 Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends

Claude

Claude adalah hero marksman yang layak masuk kedalam kategori hero tertampan di Mobile Legends ini. Walau claude di cap sebagai pencuri kakap namun memiliki paras yang tampan. Claude mendapatkan julukan sang thieft king dalam Mobile Legends dan memiliki partner setianya yaitu Dexter.

Baca juga: 8 Hero ML Wajib Beli Akun Baru Mobile Legends

Lancelot

Lancelot si kesatria tampan yang berasal dari Land of Dawn ini juga layak masuk kedalam kategori hero tertampan dalam game Mobile Legends ini. Paras yang rupawan dan tampan menjadikan nya layak masuk kedalam kategori hero tertampan. Selain itu Lancelot juga memiliki skill yang cukup indah dan cukup memanjakan mata.

Alucard

Alucard sang kesatria dari kerajaan yang lahir di ibukota Empire ini juga layak menjadi hero yang masuk kedalam kategori hero tertampan karena memiliki paras dan tampilan yang menawan. Sang kesatria berpedang ini juga cukup kuat untuk mengalahkan lawan di sekitar nya.

Baca juga: 7 Cara Terbaik ML Hanabi Agar Semakin Ganas Mobile Legends

Harley

Harley adalah salah satu hero pengguna kekuatan mage muda yang ada di Mobile Legends. Harley layak untuk masuk kedalam kategori hero tertampan di mobile legend karena miliki penampilan yang menawan dan parasnya juga tak kalah indah dengan penampilan nya. Pesulap kecil ini juga memiliki skill yang sangat bagus dan identik dengan poker card.

Harith Ganteng!

Harith hero mage yang memiliki tampilan sangat lucu ini juga layak masuk kedalam kategori hero tertampan yang ada di Mobile Legends. Parasnya yang lucu dan menawan ini membuat nya menjadi hero mage bocah terlucu di Land Of Dawn.

Baca juga: Gameplay Mematikan Harith Mobile Legends

Hero Tampan Chou

Chou sang fighter pemberani ini juga memiliki penampilan yang gagah berani. Fighter bertangan kosong ini cukup tangguh untuk menaklukan lawan di sekitar nya. Hero ini layak masuk kedalam kategori hero tertampan di mobile legends karena karakteristik gagah berani serta penampilan nya yang cukup rupawan.

Yi Sun-shin

Yi Sun-shin juga bisa dibilang sebagai hero yang paling tampan juga nih. Hero asal Korea Selatan yang diambil dari sejarah saat melawan serangan dari Jepang ini mendapatkan rework model dan membuatnya sangat berbeda.

Khaleed

Pangeran padang pasir ini juga sangat tampan loh. Khaleed yang memiliki paras timur tengah ini bisa dibilang sebagai hero terganteng dan tertampan. Khaleed pastinya disenangi banyak orang nih.

Vale Ganteng dan Cool

Baik skin atau model dasar hero ini, Vale memang terlihat sangat tampan. Vale yang memiliki paras tampan ini bertambah lagi jika kalian menggunakan skin collector yang yang memiliki kualitas diatas rata-rata.

Tigreal

Walau memang terlihat dari model dan wajahnya sangat generik dengan model kesatria, tetapi tidak begitu buruk juga. Tigreal memiliki wajah yang tampan juga dengan memberikan aura yang “kokoh”.

Brody

Brody yang memiliki warna kulit gelap ini juga terlihat sangat tampan. Dengan ciri khas rambut dreadlock miliknya, memang dirinya memiliki glance value yang berbeda dengan hero lainnya.

Granger

Jika kalian senang dengan paras yang agak nakal maka Granger bisa nih terbilang sebagai hero yang tampan. Granger dengan balutan warna hitam yang meliputinya terlihat misterius dan keren.

Cecilion

Kulit pucar pasi dengan rambut ikal yang panjang membuat daya tarik Cecilion meningkat. Dirinya terbilang sangat tampan bahkan sampai membuat Carmila terpincut di lore mereka. Salah satu hero tertampan di Mobile Legends.

Zilong

Zilong menjadi hero terakhir yang layak untuk masuk kedalam kategori hero tertampan di mobile legends ini. Sang ksatria kerajaan yang memiliki penampilan keren ini juga memiliki paras yang tampan. Selain itu hero ini juga memiliki karakteristik gagah berani yang membuatnya Nampak keren.

Nah itulah ulasan mengenai hero mobile legends tertampan yang telah kami ulas. Ngomong-ngomong apakah hero favorite kalian masuk ke dalam daftar hero mobile legends tertampan diatas tidak? Jika tidak mohon maaf ya. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua ya.

MLmobile legends