8 Hero ML Yang Memiliki Kisah Kelam Di Mobile Legends!

Pada kesempatan kali ini beberapa hero Mobile Legends yang memiliki kisah yang kelam di Land of Dawn, Penasaran siapakah hero tersebut? Berikut daftar hero yang memiliki background story yang Kelam di Mobile Legends.

Sudah kita ketahui bahwa game Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang mana memiliki banyak kisah diantara heronya, ada yang senang, bahagia, kuat, dan penuh misteri. Ada juga hero Mobile Legends yang memiliki kisah kelam yang mana sebagai berikut ini.

Land of Dawn sebagai wilayah yang dihuni oleh beragam ras dan bangsa, membuat Hero di Mobile Legends memiliki Bacground Story dengan kisah yang beragam diantaranya ada yang memiliki masa lalu yang cukup kelam. Bahkan sampai menimbulkan ajang balas dendam, pencarian jati diri yang membuat mereka termotivasi menjadi kuat bertempur di Land of Dawn.

8 hero di mobile legends ini, memiliki kisah yang kelam. Kalian bisa daftar heronya dibawah ini:

  1. Vexana
  2. Yu Zhong
  3. Khufra
  4. Miya
  5. jaw head
  6. Balmond
  7. Gord
  8. Popol And Kupa

telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Ternyata kisah para hero di mobile legends, cukup menarik untuk diikuti.

Pada kesempatan kali ini beberapa hero Mobile Legends yang memiliki kisah yang kelam di Land of Dawn, Penasaran siapakah hero tersebut? Berikut daftar hero yang memiliki background story yang Kelam di Mobile Legends.

Hero Yang Memiliki Kisah Kelam Di Mobile Legends!

Vexana

Vexana merupakan sang ratu sekaligus istri dari sang Raja yang mana kala itu di hianati oleh sang raja karena kehadiran gadis misterius yang bernama Alice. Karena dibakar oleh api kecemburuan, Vexana mencoba untuk datang ke Drak Lord agar mendapatkan susuk awet muda. Namun naas, pilihannya justru menjadi cambuk bagi dirinya.

Vexana harus memberikan tumbal gadis yang cantik pada Dark yang merupakan pemimpin kegelapan tersebut. Sebagai imbilannya, Vexana akan mendapatkan kekuatan sakti, namun sayang, dirinya mendapatkan nasib buruk yang mana sang ratu tersebut berubah menjadi keriput dan nampak menyerambakan akibat tidak ada tumbal yang diberikan.

Yu Zhong

Pada masa  lalu, ada ramalan mengenai Naga hitam yang akan menghancurkan dunia, lalu Great dragon mengatasi ramalan buruk itu dengan mengalahkan naga hitam. Setelah itu lahirlah Yu Zhong sebagai jelmaan naga hitam, maka dirinya berambisi untuk mendapatkan kekuata yang disegel dragin altar, agar semakin kuat untuk membalaskan dendam dimasa lalu sekaligus memenuhi ramalan atas dirinya sebagau jelmaan dari Naga Hitam.

Khufra

Khufra sebagai raja tirani ini, memiliki kisah cinta yang tragis. Sebagai seorang raja yang bisa mendapatkan apapun sayangnya Khufrah tidak bisa mendapatkan wanita yang dicintainya, Eslora. Ketika Kufrah mencari para penyihir yang bisa memudahkan ambisinya dalam menginvansi Land of Dawn.

Disitulah dia jatuh cinta dengan Eslora dan memilihnya. Akhirnya Kufrah menjadi raja satu satunya di western Desert, ambisi kufrah semakin berlebihan. Eslora yang sadar akhirnya menyegel Kufrah dan menidurkannya dalam sebuah kuburan. Beratus tahun kemudian khufrah bangkit, tetapi dia kehilangan banyak hal baik cinta ataupun kerajaannya.

Miya

Hero satu ini tumbuh dengan rasa takut sepanjang hidupnya, sebelum akhirnya Miya menjadi pahlawan dari bangsanya atas peperangan antara Blood demon, Orc dan Elf Moon.  Sejak kecil Miya selalu diincar sebagai santapan para Orc, bahkan kedua orang tuanya ditangkap bangsa orc dan dijadikan santapan blood moon. Hebatnya, hal itu tidak membuat miya memiliki rasa balas dendam. Namun, hero satu ini tetap memiliki rasa takut akan trauma dimasa lalunya.

Jawhead

Jawhead adalah robot yang diciptakan oleh orang tua alice. Diceritakan bahwa orang tua alice adalah ilmuan jenius yang ditekan pemerintah untuk memproduksi robot secara masal, namun keduanya menolak karena akan berbahaya jika berada ditangan pihak yang salah.

Maka keduanya kabur bersama alice, namun hal itu akan mengancam keselamatan alice, maka Jawhead yang semula diciptakan sebagai hasil tekanan dari pemerintah akhirnya ditugaskan sebagai pelindung Alice dan meninggalkan alice bersama jawhead. Namun, kejeniusan yang diwarisakan orang tua alice digunakannya untuk mencari keberadaan kedua orang tuanya.

Balmond

Hero kisah kelam ML berikutnya ada Balmond. Yang mana pada satu masa di mana Bangsa Blood Demon yang berkuasa. Dan melakukan banyak penindasan pada bangsa Orc, setiap kali bangsa Orc melakukan perlawanan semua sisa – sia dan hanya korban yang berjatuhan. Balmood lahir dimasa sulit itu, ketika sang Ayah sekarat dia memberitahukan Balmood atas kematian ibunya.Dan Balmod mengamuk. Balmod memiliki dendam yang dakam terhadap bangsa Blood Demon yang membuat semakin kuat. Semejak itu terjadi peperangan yang tentu saja di menangkan bangsa Orc, karena ada balmod.

Gord

Hero kisah kelam ML selanjutnya adalah Gord. Gord memiliki pribadi yang haus akan ilmu pengetahuan dan kekuatan. Hingga dirinya menemukan sebuah buku terlarang yang membawanya kepada tragedi besar.

Gord melakukan praktik magis mengenai mistik yang murni dari tubuh manusi, yang mana tubuhnya nyaris hancur jika tidak di bantuk oleh sang kepala penyihir. Sejak saat itu dirinya mengalami perubahan ditubuhnya dengan warna merah dan biru. Sejak saat itu dia bertaubat karena keserakahan akan kekuatan dengan cara yang tidak baik.

BACA JUGA:

Popol dan Kupa

Hero kisah kelam ML berikuanya adalah Popol dan Kupa. Popol adalah seorang anak kecil dari suku Feldan yang ingin menjadi kuat. Namun ambisinya yang bertentangan dengan suku feldan yang cinta damai, membuatnya dijauhi semua orang. Suatu hari Popol mengalami kecelakaan dimana dia jatuh kejurang ketika hendak melakukan ajang unjuk diri bahwa dia kuat.

Di jurang popol mengalami serangan ketakutan yang luarbiasa, disanalah dia bertemu Kupa sesosok Forts Wolf. Namun, mereka justru akhirnya berteman dan bertualang bersama. Hubunga popol dan kupa ditentang suku feldan karena Forst Wolf merupakan musuh bebuyutan suku feldan. Maka, Popol dan kupa dibuang dan diasingkan.

Nah itulah beberapa hero yang memiliki kisah kelam di Mobile Legends. Apa hero favorit kalian di atas? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment