8 Hero ML Yang Selalu Masuk Meta Di Setiap Season Mobile Legends!

Pada kesempatan kali ini deretan hero yang selalu hadir dalam setiap meta yang ada di Mobile Legends. Dengan menggunakan hero meta berikut ini, dijamin kalian akan sangat mudah untuk dapat memenangkan setiap pertandingan di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game terbaru yang selalu menghadirkan berbagai hero unik di dalamnya, salah satunya hero yang selalu masuk meta dalam setiap season di Mobile Legends berikut ini.

Meta merupakan salah satu strategi yang ada di Mobile Legends, cukup banyak meta yang biasa kalian gunakan, salah satunya dengan menggunakan hero meta agar potensi kemenangan semakin besar. Nah bagi kalian yang ingin tahu apa saja hero yang selalu hadir menjadi hero mata dalam setiap season di Mobile Legends, berikut ulasannya.

Pada kesempatan kali ini deretan hero yang selalu hadir dalam setiap meta yang ada di Mobile Legends. Dengan menggunakan hero meta berikut ini, dijamin kalian akan sangat mudah untuk dapat memenangkan setiap pertandingan di Mobile Legends.

Hero Yang Selalu Masuk Meta Setiap Season Mobile Legends!

Chou

Pertama ada hero Chou yang merupakan hero fighter yang selalu hadir dalam setiap meta di Mobile Legends. Chou sendiri merupakan hero yang sudah cukup lama hadir di Mobile Legends. Namun hingga saat ini, Chou kerap kali ikut serta dan menjadi hero meta yang paling banyak dimainkan.

Hal tersebut karena skill yang dimiliki Chou sangat membantu dalam teamfight di Mobile Legends, contohnya seperti kemampuan dari ultimate Chou yang bernama The Way Of Dragon yang membuatnya dapat mengatasi hero core dengan mudah.

Khufra

Berikutnya ada hero khufra yang merupakan hero tank terbaik di Mobile Legends. Khufra menjadi hero yang paling banyak diaminkan selama beberapa bulan berturut-turut, hero ini menjadi hero meta dalam setiap season di Mobile Legends.

Merupakan hero yang sangat baik dalam berbagai hal, Khufra menjadi salah satu pilihan terbaik bagi kalian di Mobile Legends. Memiliki kemampuan yang sangat menyebal dan mampu menetralkan segala serangan dari lawan membuat hero Khufra sulit untuk dikalahkan.

Uranus

Berikutnya ada hero uranus yang merupakan tank offlaner terbaik di Mobile Legends. Uranus merupakan salah satu hero tank yang sangat wajib untuk dimainkan. Kemampuan darah uranus yang sangat tebal serta regen yang sangat tinggi membuat hero satu ini sangat sulit dikalahkan.

Tak hanya meta Hyper Carry saja, sebelumnya juga Uranus merupakan hero favorit pada gamer Mobile Legends. Hero satu ini menjadi hero yang paling banyak dimainkan dan selalu hadir dalam daftar meta di setiap season Mobile Legends.

Esmeralda

Berikutnya ada hero Esmeralda yang merupakan hero tank hybrid mage di Mobile Legends. Esmeralda sendiri merupakan hero yang cukup baru, namun setelah hero ini dirilis, Esmeralda kerap sekali muncul dalam daftar hero meta di Mobile Legends. Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam berbagai hal hero ini sangat diminati.

Esmeralda merupakan salah satu hero yang sering digunakan sebagai hero offlaner, tak hanya itu, Esmeralda juga cukup aktif ketika digunakan menjadi hero hyper carry. Nah bagi kalian yang mencari hero yang powerfull di Mobile Legends, kalian bisa menggunakan Esmeralda.

Ling

Berikutnya ada hero Ling yang merupakan hero assasin yang sering digunakan sebagai hyper carry di Mobile Legends. Sejak pertama kali dirilis hingga saat ini Ling menjadi hero yang selalu hadir dalam meta di setiap season Mobile Legends.

Bukan tanpa alasan, ling merupakan hero yang paling lincah saat ini, Kemampuan ling yang dapat menaiki dinding serta mampu melakukan roaming dengan sangat cepat membuat Ling menjadi primadona para gamer Mobile Legends. Dengan menggunakan hero Ling, kalian akan memiliki kemenangan yang lebih tinggi.

Atlas

Berikutnya ada hero Atlas yang merupakan hero tank yang sejak pertama kali dirilis hingga saat ini Atlasa selalu masuk dalam meta season di Mobile Legends. Tak ayal, kemampuan combo yang dimiliki Atlas memang sangat mematikan, dengan menggunakan fatal link yang dimilikinya, Atlas dapat dengan mudah untuk menghajar lawan di Mobile Legends.

Atlas sendiri memang merupakan hero yang cukup baru, namun dirinya memiliki skill dan defensif yang sangat kuat sehingga menjadi favorit para gamer hingga pro player Mobile Legends.

Hayabusa

Berikutnya ada hero Hayabusa yang merupakan hero assassin di Mobile Legends. Hero satu ini memang saat ini menjadi hero yang sering dimainkan sebagai hyper carry, namun  sebelum itu, Hayabusa juga merupakan hero yang selalu hadir dalam meta di setiap season Mobie Legends.

Alasannya sendiri Hayabusa merupakan hero assassin yang sangat powerfull, sebelum meta hyper carry saat ini, Hayabusa sendiri biasanya dimainkan sebagai hero offlaner dan menjadi salah satu hero yang ditakuti di Mobile Legends. Dengan menggunakan hero meta ini tentunya kalian akan sangat mudah untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends.

Fanny

Terakhir adalah hero fanny yang merupakan hero assassin yang tak kenal dengan meta apapun. Walaupun begitu hero satu ini tetap bersinar dalam setiap season. Fanny akan sering kalian temui dalam setiap pertandingan.

Fanny sendiri merupakan hero yang eksklusif dan hanya beberapa orang yang mampu menggunakannya dengan sangat baik. Hingga saat ini cukup banyak pemain yang mampu menggunakan fanny di Mobile Legends, dengan begitulah fanny selalu hadir dalam setiap meta dan tak kenal musim atau season di Mobile Legends.

Nah itu saja deretan hero Mobile Legends yang selalu hadir dalam setiap season. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment