8 Hero Mobile Legends Dengan Darah Putih Terbaik ML!

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan daftar hero yang memiliki armor atau darah putih yang kuat di Mobile Legends. Deretan hero ini dapat melakukan survive lebih lama di Land of Dawn, nah bagi kalian yang penasaran, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang menghadirkan hero dengan kemampuan unik didalamnya, ada tipe dengan true damage, attack speed tinggi hingga hero dengan kemampuan shield atau darah putih. Esmeralda merupakan salah satu hero yang memiliki full darah putih, namun ada loh hero lainnya yang tak kalah kuat dari Esmeralda dalam hal darah putih atau shield di Mobile Legends.

Darah Putih merupakan salah satu kemampuan yang sama hal seperti armor atau shield, kemampuan tersebut bisa kalian kilah dalam bar HP hero tersebut yang berwarna putih, fungsinya sendiri untuk memberikan HP atau armor kedua yang mana membuatnya menjadi sangat kuat di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan daftar hero yang memiliki armor atau darah putih yang kuat di Mobile Legends. Deretan hero ini dapat melakukan survive lebih lama di Land of Dawn, nah bagi kalian yang penasaran, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Esmeralda

Hero yang sangat terkenal dengan kemampuan darah putihnya adalah Esmeralda, hero Tank mage satu ini memang memiliki kemampuan unik yang dapat memberikannya shield berupa darah putih. Kemampuan shield tersebut akan membuatnya tidak memang terhadap serangan apapun dan bahan membuat hero Esmeralda sangat meta di Season 17 saat ini.

Kemampuan tersebut bisa didapatkan ketika Esmeralda menggunakan skill pertama dan Ultimatenya yang mana bisa di stack hingga full darah yang dimilikinya. Semakin cepat kalian menggunakan combo skill Esmeralda maka semakin kuat efek yang didapatkan oleh Esmeralda tersebut.

Johnson

Berikutnya ada hero Johnson yang merupakan hero Tank yang sangat kuat di Mobile Legends, dengan kemampuan armor yang dimilikinya hero satu ini sangat tebal dan memiliki shield berupa darah putih dari kemampuan pasif yang dimilikinya.

Ketika mencapai HP tertentu, Shield berupa darah putih tersebut akan aktif dan membuat dirinya sangat kuat, semakin banyak damage yang diterimanya maka akan semakin kuat darah putih atau shield tersebut.

Tak hanya itu, shield tersebut juga akan aktif ketika Johnson menabrak lawan dengan kemampuan ultimatenya, sekaligus akan memberikan gelombang kejut dan memberikan stuns serta slow pada lawan.

Lolita

Berikutnya adalah hero Lolita yang merupakan tank di Mobile Legends. Her satu ini memang termasuk dalam hero underrated yang mana saat ini cukup jarang dimainkan di Season 17 Mobile Legends, Namun jangan salah kemampuan Lolita yang sangat tebal cukup sulit untuk dikalahkan oleh lawannya.

Kemampuan darah putih didapatkan dari skill pasif yang dimilikinya yang mana akan aktif ketika ada hero team didekatnya, kemampuan tersebut akan memberikan team merupakan armor berupa darah putih yang akan membuat team di dekatnya semakin kuat.

Freya

Hero berikutnya adalah Freya yang merupakan hero fighter yang sangat tangguh di Mobile Legends, kemampuan Freya di mode biasa memang tidak begitu meta, namun di Magic Chess hero satu ini menjadi salah satu meta yang paling banyak dicari.

Baik di mode biasa dan juga magic chess, Hero Freya memiliki kemampuan skill pasif yang memberinya sebuah shield berupa darah putih, yang mana kemampuan tersebut akan aktif ketika menggunakan ultimatenya. Dalam mode ultimate, semakin Freya mendapatkan serangan maka semakin kuat hero satu ini.

Hilda

Berikutnya ada hero Hilda yang merupakan hero tank fighter di Mobile Legends. Saat ini hero Hilda sendiri merupakan salah satu hero meta di Mobile Legends yang mana memiliki kemampuan defense yang sangat tinggi.

Kemampuan darah putih hilda akan aktif ketika dirinya masuk ke dalam semak-semak yang ada di Mobile Legends, dengan skill pasifnya, Hilda akan mengaktifkan regen HP serta memberikannya shield berupa darah putih yang membuatnya akan sangat kuat untuk team fight di Mobile Legends.

Uranus

Berikutnya ada hero Uranus yang merupakan hero tank di Mobile Legends. Kemampuan uranus dalam regen yang tinggi membuatnya sangat ditakuti di Mobile Legends. Tak hanya regen tinggi saja, Uranus juga memiliki kemampuan shield serta darah putih yang dihasilkan dari skill yang dimilikinya. Kemampuan shield tersebut dapat membuatnya lebih lama ketika melakukan survive di Mobile Legends.

Hero tank satu ini sering dimainkan sebagai offlaner dan memiliki damage yang tinggi dan membuatnya sangat mudah dalam melakukan clear wave, dengan kemampuan diatas, Uranus menjadi salah satu hero meta yang sulit digantikan keberadaannya di Mobile Legends.



Change

Berikutnya ada hero Change yang merupakan hero mage di Mobile Legends, hero satu ini memiliki kemampuan magic damage yang sangat tinggi dan merupakan salah satu hero meta di season 17. Kemampuan Change dalam memberikan burst damage yang mengganggu lawan dan bahkan dapat mengalahkan sekumpulan lawan dengan sekali serang saja.

Ketika Change menggunakan ultimatenya, yang bernama meteor shower, Change akan mendapatkan efek shield berupa darah putih yang membuatnya akan sedikit lebih kebal dari serangan lawan, kemampuan tersebut hanya aktif ketika dirinya menggunakan ultimate ya. Jadi jangan sungkan untuk maju ke area lawan dengan kemampuannya tersebut.

Roger

Hero terakhir adalah Roger yang merupakan hero fighter marksman yang sangat mematikan di Mobile Legends, kemampuan roger dalam melakukan serangan yang cepat membuatnya menjadi hero meta di Season 17 Mobile Legends. Hero satu ini terkenal sangat lincah dan memiliki kemampuan imun yang sangat baik.

Kemampuan shield darah putih yang dimilikinya berasal dari skill ultimatenya yang dimilikinya, yang mana ketika dirinya berubah dari mode serigala ke mode manusia, Roger akan mendapatkan sebuah efek shield darah putih yang membuatnya imun beberapa detik dari serangan lawan maupun turret.

Nah itu saja deretan hero yang memiliki kemampuan darah putih terbaik di Mobile Legends. Semoga dengan ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian pecinta game Mobile Legends. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment