9 Hero Mobile Legends Yang Paling Mudah Mendapatkan MVP ML!

Kali ini deretan hero Mobile Legends yang mana merupakan hero yang paling mudah untuk mendapatkan gelar MVP (Most Valueable Player) di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran simak berikut daftar lengkapnya.

Mobile Legends merupakan salah satu game favorit anak milenial saat ini, selain memberikan keseruan dalam bermain, game satu ini memiliki puluhan hero tersebait yang bisa mainkan. Nah kali ini deretan hero Mobile Legends yang mana paling mudah untuk mendapatkan MVP. Apa saja?

MVP merupakan singkatan dari Most Valueabe Player yang mana merupakan player terbaik dalam setiap pertandingan di Mobile Legends. Adapun cara untuk mendapatkan MVP sendiri kalian harus menjaga KDA ketika permainan berlangsung, mulai dari kill yang banyak, mati yang sedikit dan asisst yang banyak dalam suatu pertandingan.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan deretan hero Mobile Legends yang mana dalam setiap pertandingannya paling mudah untuk mendapatkan MVP. Nah daftar hero dibawah ini sangat cocok untuk kalian yang mana ingin meningkatkan KDA ataupun statistik di akun Mobile Legends.

Hero Mobile Legends Yang Paling Mudah Mendapatkan MVP

Kali ini deretan hero Mobile Legends yang mana merupakan hero yang paling mudah untuk mendapatkan gelar MVP (Most Valueable Player) di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran simak berikut daftar lengkapnya.

Yi Sun Shin

Pertam adalah hero Yi Sun Shin yang mana hero marksman satu ini baru saja mendapatkan revamp di Mobile Legends. Kemampuan Yi Sun Shin dalam suatu pertandingan membuatnya dapat sangat mudah mendapatkan MVP.

Hal ini karena memang kemampuan dari ultimate Yi Shun Sin itulah yang mampu menjangkau atau menyerang hero musuh dari kejauhan. Hal ini digunakan oleh Yi Sun Shin untuk mendapatkan asisst ketiak salah satu hero tersebut ada yang kalah.

Gunakan ultimate Yi Sun Shin ketika terjadi timfight atau gangkin, maka kalian akan mendapatkan asisst yang cukup cepat.

Saber

Berikutnya ada hero Saber yang merupakan hero assassin di Mobile Legends. Hero satu ini sendiri mendapatkan revamp yang mana membuatnya lebih bagus ketika bermain di Mobile Legends. Adapun beberapa alasan yang membuat hero satu ini bisa dengan mudah untuk mendapatkan MVP yakni dengan skill 1 yang dimiliki Saber.

Saber dapat menggunakan skill 1 yang dimilikinya untuk mendapatkan asisst dengan mudah karena memiliki jangkauan yang sangat luas. Dengan kemampuan tersebut tersebut tentunya Saber akan mendapatkan asisst lebih banyak daripada hero lainnya. Telebih kalian bisa menggunakan skill tersebut untuk memberikan spam damage pada musuh.

Valir

Berikutnya ada hero Valir yang merupakan hero mage di Mobile Legends. Kemampuan hero Valir memang saat ini banyak dimainkan khususnya oleh para Pro Player di Mobile Legends. Pasalnya hero satu ini merupakan hero support terbaik saat ini.

Yap Valir dapat dengan mudah dan merupakan hero terbaik untuk meakukan support serta follow up damage sehingga dirinya dapat dengan mudah mendapat kill maupaun asisst di Mobile Legends. Terlebih Valir sendiri tercover oleh Tank dalam setiap permainannya sehingga lebih mudah untuk untuk mendapatkan kill asisst dan juga minim mati.

Bruno

Berikutnya ada hero Burno yang mana merupakan hero Marksman di Mobile Legends yang memiliki kemampuan skill ultime yang mampu menyerang musuh dan serangan memantul. Dengan skill tersebut Bruno bisa mendapatkan kill dan juga asisst.

Terlebih sebagai hero Marksman tentu saja Bruno memiliki keistimewaan lain yang dapat mencarry dengan mudah di late game sehingga dirinya cukup mudah untuk mendapatkan MVP dalam permainan di Mobile Legends.

Hanabi

Berikutnya ada hero marksman lagi yakni Hanabi di Mobile Legends. Hanabi merupakan hero marksman yang memiliki skill yang dapat memantul jiak terkena pada musuh. Setiap serangand dari Hanabi dapat menjangkau musuh dengan mudah ketika teamfight, sehingga hero marksman satu ini mudah untuk mendapatkan kill maupun asisst.

Tak hanya itu saja, Hanabi juga merupakan hero marksman yang mana ketika di late game maka kemampuannya yang dimiliki akan sangat mendominasi, Hanabi juga merupakan salah satu hero late game yang sangat mematikan di Mobile Legends.

Lancelot

Berikutnya ada Lancelot yang dimana hero assassin satu ini memiliki damage, kelincahan dan juga kecepatan yang cukup bisa untuk mendapatkan kill dan asisst sebanyak-banyaknya di Mobile Legends. Lancelot saat ini merupakan hero meta yang mana banyak dimainkan oleh player ML.

Adapun setiap skill dari Lancelot juga cukup OP dan mampu melakukan carry di Mobile Legennds. Hero satu ini juga banyak dimainkan oleh pro player di setiap turnamen Mobile Legends sebagai hyper carry.

Fanny

Berikutnya ada hero fanny yang mana jika kalian merupakan player pro fanny maka akan sangat mudah untuk mendapatkan MVP di Mobile Legends. Hero assassin satu ini memang cukup sulit untuk dimainkan. Namun jika kalian handal, maka akan sangat mudah untuk mendapatkan MVP.

Fanny dapat dengan mudah untuk untuk melakukan roaming dalam setiap lane di Mobile Legends hal ini yang menjadikannya cukup mudah untuk mendapatkan kill maupun asisst sehingga dirinya mendapatkan point lebih banyak dan selalu hadir dalam team fight di suatur pertandingan.

BACA JUGA:

Ling

Terakhir ada hero Ling yang mana memiliki kiteria yang sama dengan hero fanny, yang mana hero satu ini dapat dengan mudah untuk melakukan roaming sehingga lebih cepat untuk mendapatkan MVP dengan banyak kill dan juga assist.

Ling merupakan assassin yang memang saat ini banyak dimainkan di Mobile Legends. Kemampuan hero assassin satu ini memang cukup menarik yang mana dirinya dapat dengan mudah untuk menaiki dinding dan sangat cepat untuk roaming.

Hayabusa

Hayabusa adalah hero assassin yang seringkali jadi MVP jika bermain di team yang tepat. Dirinya memiliki potensi carry yang sangat tinggi dan mematikan. Bahkan dirinya bisa lawan banyak hero sekaligus dan menggapai MVP mudah.

Nah itulah deretan hero Mobile Legends yang mana dapat dengan mudah untuk mendapatkan MVP dalam setiap pertandingan di Mobile Legends. Semoga ulasan kali ini pada membuat kalian makin banyak mendapatkan MVP ya!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment