8 Hero Paling Haram Di Mobile Legends, Harus di Ban ML!

Hero dengan embel-embel haram berikut ini terinspirasi dari keluh kesahnya banyak pemain Mobile Legends, mulai skill yang dimilikinya memang sangat OP hingga damage dan kemampuannya yang berbeda dari hero kebanyakan di Mobile Legends.

Karakter hero pada game Mobile Legends memang sangat bervariatif, seperti pada game Moba lainnya. Berbagai hero dengan kemampuan unik hadir untuk mainkan, Namun terdapat beberapa hero yang sering dibilang “Haram” kehadirannya pada game Mobile Legends. Nah berikut ini deretan Hero Paling Haram pada game Mobile Legends yang telah dirangkum ole Esportsku.

Hero dengan embel-embel haram berikut ini terinspirasi dari keluh kesahnya banyak pemain Mobile Legends, mulai skill yang dimilikinya memang sangat OP hingga damage dan kemampuannya yang berbeda dari hero kebanyakan di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas deretan hero yang sering disebut haram keberadaan pada game Mobile Mobile Legends. Nah buat kalain yang penasaran akan daftar hero tersebut berikut hero paling haram yang ada di Mobile Legends.

Hero Paling Haram Keberadaannya Di Mobile Legends

Berikut ini beberapa hero yang sudah di cap “Haram” oleh pemain Mobile Legends karena kehadirannya dalam setiap permainan menjadi sangat imba. Mungkin saja kalian juga pernah merasakan kengerian dari hero berikut ini.

Claude

Pertama ada hero marksman yang bernam Claude, baik di Magic Chess atau pada game Mobile Legends Claude merupakan hero haram kehadirannya. Hero Marsman satu ini memiki serangan brust damage yang sangat mematikan. Claude menjadi OP dan sangat imba karena skill ultimatenya yang menyerang secara beruntung dan berputar ke segala arah.

Terlebih dengan kombo dan stack hero Claude membuat banyak player merasa kesal, Skill teleport yang dimiliki Claude hingga seringnya meta hyper carry yang membuat Claude semakin menakutkan membuat hero satu ini di cap haram oleh kebanyakan player Mobile Legends.

Esmeralda

Pada pertama kali rilis, Esmeralda menjadi hero yang di cap haram kehadirannya di Mobile Legends. Hero Tank hybrid mage satu ini memiliki skill dengan shield yang sangat tebal dan sulit untuk dikalahkan.

Yang lebih parah lagi. Walaupun termasuk dalam hero tank, namun magic damage yang dimiliki esmeralda sangatlah besar, dia mampu melawan semua musuh seorang diri dengan memberikan mark berupa shield yang dapat memberikan damage yang lebih besar.

Fanny

Berikutnya ada hero fanny yang merupakan hero assassin di Mobile Legends. Fanny memiliki skill steal cable yang membuatnya bisa terbang diantara map yang ada di Mobile Legends. Kemampuan fanny cukup berbeda tergantung siapa penggunannya.

Fanny jika dimainkan oleh player yang bro akan sangat menegerikan, Fanny mampu melakukan serangan dan membunuh target dengan sangat cepat bahkan kalian tak akan sempat untuk melarikan diri. Yup dengan skill yang dapat membuatnya imba fanny sering mendapatkan nerf berkali-kali oleh Moonton namun tetap saja akan sangat mengerikan ketika bertemu dengannya di ranked game.

BACA JUGA:

Hayabusa

Berikutnya ada hero Hayabusa yang merupakan assassin yang cukup sulit untuk dimainkan di Mobile Legends. Hero dengan kemampuan paling lincah ini sering di cap haram di Mobile Legends. Hayabusa sering dijadikan sebagai offlaner sehingga ia sering mencapai level max dengan cepat.

Ketika musuh melakukan ganking, Hayabusa dapat dengan cepat menghilang dan muncul kembali dengan quad shadow yang dimilikinya. Hayabusa sangat kuat dan tak terkalahkan daam urusan one by one. Dengan skill tersebut Haya sering dicap sebagai hero haram oleh banyak player Mobile Legends.

Uranus

Berikutnya ada hero tank Uranus yang merupakan hero Tank haram karena memiliki regen HP yang sangat tinggi. Uranus merupakan tank satu-satunya yang bisa dijadikan sebagai offlaner di Mobile Legends. Hero satu ini sering dimainkan oleh Pro Player dan menjadi hero meta dalam setiap season.

Karena Uranus merupakan hero Tank, maka Uranus akan sangat jarang untuk di banned. Ia sangat bebas dan pastinya kalian sering bertemu dengan hero satu ini. Dengan kemampuan regen HP yang tinggi serta damage yang cukup besar membuat banyak player ML menyebut Uranus hero haram di Mobile Legend.

Akai

Berikutnya ada hero Akai yang merupakan hero Tank yang sering disebut haram di Mobile Legend. Banyak plauer ML yang mengeluhkan kemampuan skill ultimate Akai yang sangat menyebalkan. Saking menyebalkan Akai jika mendapatakan buff ia akan menjadi hero Tank yang wajib di pick di Mobile Legends.

Skill ultimate Akai dapat mencounter semua hero di Mobile Legends dan bahkan bisa mepora-porandakan musuh yang sedang bersiap untuk war. Skill ultimate Akai memang meresahkan. Akibatnya Akai mendapatkan cap sebagai hero haram di Mobile Legend.

Estes

Berikutnya ada hero Estes yang merupakan hero support di Mobile Legends yang memiliki skill healing terbaik di Mobile Legends. Kehadiran Estes di Mobile Legends membuat hero Rafela tak mampu bersaing, karena memiliki skill sama namun Estes lebih hebat.

Setiap hero yang tersambung dengan skill estes akan endapatkan regenerasi terus menerus selama Estes berada dalam permainan. Dengan skill ragen tersebutlah banyak yang menyebut Estes merupakan hero yang haram kehadirannya di Mobile Legend. Terlebih jika dikombokan dengan hero Fighter akan menjadi kombo mematikan di Mobile Legends.

Chou

Terakhir ada hero Chou yang merupakan hero fighter terbaik di Mobile Legends. Chou memiliki skill pasif yang dapat meningkatkan damage dan efek slow. Dengan efek tersebut membuat Chou akan sangat sakit jika menggunakan item damage di Mobile Legends.

Jika kalian bertemu dengan playe Chou yang handal dan menggunakan build assassin pastinya kalian akan kewalahan dengan damage yang diberikan oleh Chou tersebut. Setidaknya tidak lebih dari tiga basic attack saja kalian akan langsung mati dibuatnya. Selain itu, skill stun yang dimiliki Chou tak kalah mengerikan. Hero satu ini sudah banyak mendapatkan nerf berkali-kali oleh Moonton sehingga menjadikannya hero dengan cap Haram oleh banyak player Mobile Legend.

Nah itu saja ulasan tentang hero paling haram kehadirannya pada game Mobile Legends. Deretan diatas mungkin saja hero favorit kalian, jika ada saran lainnya, jangan lupa berikan komentar dibawah ya. Selain itu jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) agar kami tetap semangat dalam membuat konten. Selamat bermain.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment