8 Item ML Mematikan Season 16 Mobile Legends

Nah kali ini deretan Item mematikan Mobile Legends mulai dari Item khusus Mage dan Item Physical yang telah penulis rangkum berikut ini.

Selain hero, ada pula Item mematikan di Mobile Legends. Nah item berikut ini cocok banget untuk di di pakai oleh Hero Carrry di Mobile Legends.

Item merupakan salah satu komponen penting di Mobile Legends. Dengan kombinasi item yang tepat, kalian dapat membangun damage hero yang kuat.

Item ML Mematikan Di Mobile Legends

Nah kali ini deretan Hero Mobile Legends mulai dari Item mematikan khusus Mage dan Item Physical yang telah penulis rangkum berikut ini.

Baca juga: Tanpa Cheat ML, 8 Hero Ini Membunuh Musuh Sekali Serang!

Blade of Despair

Item pertama tentu saja Blade of Despair, item satu ini merupakan item terkuat mematikan di Mobile Legends.

Blade of Despair memberikan +170 Physical ATK dan +5 Movement Speed. Item ini dapat dibeli dengan harga 3010 Gold dan merupakan yang termahal sekaligus mematikan di Mobile Legends.

Baca juga: 5 Jenis Debuff ML Harus Kalian Ketahui di Mobile Legends

Blade of the Hestaseas

Selain itu, ada Blad of the Hestaseas. Item satu ini memang memiliki atribut yang terbilang biasa aja, Mulai dari 65 Physical ATK dan +250 HP.

Namun kelebihannya terletak pada skill pasif yang dapat memberikan extra damage sebesar samapi 180 (Lebih kuat dari Blade of Despair) dan +100^% Physical Damage.

Baca juga: 5 Hero ML Terbaik Rank Legends Dan Mythic Ke Atas Mobile Legends

Endless Battle

Merupakan item dengan artibut paling banyak dan lengkap. Endless Battle termasuk dalam jajaran item mematikan.

Selain sebagai sumber lifesteal. Endless Battle jug memiliki skill pasif True damage yang dapat dikuluarkan setelah kalian menggunakan skill.

Berseker’s Fury

Sudah umum di Mobile Legends bahwa Critical sangat mematikan di Mobile Legends. Item satu ini memiliki serangan critical terbesar dan terbaik di Mobile Legends. Berseker’s Fury hampir digunakan oleh semua hero Carry saat ini.

Baca juga: 5 Hero Support Terkuat Ketika Solo Lane Mobile Legends

Demon Hunter Sword

Merupakan item mematikan khusus untuk menyerang musuh. Demon Hunter Sword merupakan item yang paling mematikan untuk para Tanker.

Blood Wings

Blood Wings merupakan item mematikan yang sama seperti Blade of Despair. Namun item ini dikhususkan untuk hero Mage dan mejadi item mematikan para Mage.

Holy Crystal

Item berikutnya yakni Holy Crystal. Item satu ini memiliki kekuatan yang cukup besar yakni +100 Magic Power. Selain itu, Holy Crystal dapat meningkatkan Magic Attack hingga 35% sesuai dengan level hero.

Calamity Reaper

Merupakan item ML dengan atribut yang sama dengan Endless Battle. Calamity Reaper merupakan item khusus Mage dengan serangan True Damage yang hampir sama engan Endless Battle.

Divine Glaive

Nah item terakhir yakni Divine Glaive. Item satu ini merupakan item untuk mengalahkan hero Tank di Mobile Legends.

Kemampuan utamanya yakni memberikan +40b% Magic PEN yang dapat menumbangkan Tank sekeras apapun.

Nah itulah deretan Item mematikan di Mobile Legends. Semua item diatas merupakan item paling umum dan sering digunakan pada permainan di Mobile Legends.

item mematikanMLmobile legends