10 Karakter Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire (FF)

Penasaran Karakter Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire (FF)? kalian bisa tau semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak update baru yang keren dan bisa kita coba sekarang juga. Termasuk dengan 10 Karakter Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire (FF), karena itu merupakan bagian senjata yang bagus sekali. Karena memang menggunakan karakter tersebut, pasti akan membuat senjata ini menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Karena beberapa update yang akan segera hadir dalam game ini, pasti isinya memang sangat keren dan tentu saja kalian pasti akan suka dengan hal tersebut. Sebab yang bisa kalian gunakan dari beberapa fitur mendatang, ternyata segera memperbaharui cara bermain player untuk menjadi lebih baik lagi.

Termasuk melihat sendiri Bocoran Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire, ini sangat keren dan kuat untuk player gunakan ketika bertanding nanti. Pasti memerlukan cara bermain yang benar kalau sudah begini, posisi akan menjadi berubah kalau menggunakan Senjata tersebut.

Apalagi dengan 10 Karakter Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire (FF), ini akan mendukung kalian untuk tidak sulit untuk mengendalikan senjata tersebut. Tergantung dari kemampuan kalian pada Senjatanya saja, karena Karakter sudah membantu stabilkan senjata tersebut.

Karakter Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire (FF)

Caroline

Shotgun Charge Buster ini butuh waktu sebelum menyerang musuh, pergerakan menjadi lambat sehingga membutuhkan karakter Caroline. Skill dari karakter ini akan mempercepat gerakan kita kalau pakai Shotgun, baik sedang menyerang ataupun membawanya saja.

Kalau menggunakan Senjata Shotgun Charge atau pengen pakai, wajib bawa Caroline biar gerakannya tidak terbata – bata atau terganggu nantinya. Sebab dengan Senjata Shotgun seperti ini, bisa membuat Caroline menjadi semakin kuat dan mudah untuk rush melawan musuh.

Karakter Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire adalah Jota

Karakter berikutnya adalah Jota, seorang Aktor yang pantas membawa Senjata Shotgun Charge Buster kedalam pertandingan. Sebab Jota memiliki Skill yang sangat bagus pada semua Senjata, tapi untuk jenis Shotgun atau SMG paling spesial untuk bagian seperti ini sekarang juga.

Jota mampu memberikan kita Life Steal ketika menyerang musuh, tergantung pada jenis senjata apa yang terpakai. Jika Shotgun baik Charge atau yang lain, punya daya besar dalam pulihkan total HP yang akan kita terima dan itu cocok banget untuk melakukan Rush.

Sebab setiap serangan Charge Buster memiliki damage yang besar dari dekat, Jota mampu mengumpulkan dan membaginya dengan HP kita agar bisa kalian terima untuk tetap hidup.

DJ Alok

Dalam pertempuran jenis apapun, mau senjata Rush seperti Shotgun Charge Buster tetap DJ Alok karakter yang paling Esportsku rekomendasi. Tapi sebenarnya DJ Alok ini terserah kalian mau pakai atau tidak, sebab kemampuannya memang cocok untuk membantu kalian maju melakukan Rush.

Kekuatan Shotgun Charge Buster ini akan memakan waktu kalau damage besar, kita aktifkan dulu Skill Alok untuk bergerak lebih cepat dan Heal. Jika musuh menyerang dulu Damagenya akan tergantikan oleh Heal, kemudian kalian dapat memberikan serangan mematikan pada lawan pakai senjata ini.

Karakter Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire adalah Chrono

Meskipun karakter ini sudah kena Nerf parah, tapi dalam penggunaan senjata Shotgun Charge Buster bakalan semakin Overpower. Karena senjata ini memiliki jeda waktu Full Charge, kalian bisa gunakan Shield Chrono untuk melindungi Diri lalu menyerang musuh nanti.

Tapi kita ga bisa menyerang dari dalam lagi, kalau sudah Full segera keluar dan lakukan Aim pada musuh tersebut. Ini memang akan membantu kalian, tapi harus waspada sama musuh karena mereka dapat merebut posisi dalam Shield untuk berlindung dari serangan ini.

Kalau memang iya musuh mengambil posisi aman kalian, maka gunakan waktu untuk Charge ulang senjata dan tunggu shieldnya sampai hancur.

Dasha

Agar aim kalian menjadi lebih akurat ketika menyerang musuh bergerak, Dasha mampu membantu kalian supaya tidak mengalami kesulitan itu. Menggunakan Senjata Shotgun Charge Buster yang hadir sekarang ini, punya keunggulan pada Damage tapi mungkin pada Aim dan Recoil sedikit besar.

Dasha mampu membuat semua itu menjadi ternetralisir dengan bagik, apabila kalian mau menjadikan serangan lebih bagus. Jangan lakukan serangan yang belum siap atau mendadak, karena hal tersebut akan berikan kerugian kepada player karena skill Dasha ga akan cepat terpicu.

Karakter Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire adalah Shirou

Meskipun karakter ini kecil badannya, tapi jangan remehkan Kekuatan Shirou kalau sudah pakai Senjata Shotgun Charge Buster. Sebab kalau kalian menerima Damage, maka bisa membuat tempat musuh ketahuan pada beberapa Meter lalu punya kesempatan hancurkan Vest dengan cepat.

Terutama Shirou sendiri akan menjadi semakin kuat, kalau senjata ini sudah mencapai Full Chargenya ketika kalian gunakan nanti. Pada posisi Skill Shirou aktif, kita bisa berani maju dan menyerang musuh pakai Senjata ini.

D-Bee

Karakter berikutnya adalah D-Bee yang pantas menggunakan Senjata Shotgun Charge Buster, melihat dari kemampuannya sendiri memang mendukung kalian sebab main bergerak. D-Bee bisa mempercepat gerakan kalau menembak sambil jalan, itu sangat cocok sama senjata baru ini karena kekuatannya mendukung hal tersebut.

Melawan musuh yang bergerak pakai Shotgun buster memang mustahil kena cepat, tapi kalau gerakan semakin cepat maka ada kemungkinan menang jauh lebih besar. Tapi kalian harus ingat, kalau D-Bee memiliki tambahan Akurasi, jadi setiap serangan bisa menjadi lebih kuat dan membantu kalian.

Karakter Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire adalah Kelly

Mau versi awakening atau tidak, kalian bisa gunakan Senjata ini bersama karakter Kelly sekarang. Sebab skill pasif dari Kelly buat bergerak menjadi semakin cepat, jadi cocok sama senjata yang lambat. Dapat lebih mudah menghindari serangan lawan, bahkan jauh lebih unggul untuk memberikan Damage lebih lincah.

Tapi kalau mau begitu charge dulu Shotgun Buster yang kalian bawa, supaya nanti berpeluang untuk kasih total Damage yang jauh lebih mantap. Bahkan kekuatan dari Senjata ini akan keluar semua, ketika berhasil mengarah pada senjata musuh nanti.

Wolfrahh

Skill Karakter Wolfrahh memang cukup besar dampaknya, karena bisa memberikan damage tinggi ketika menyerang badan. Tentu saja Wolfrahh sendiri merupakan Skill yang bagus dan bisa kita gunakan bersama senjata Shotgun tersebut. Sehingga kalian ketika menggunakan Senjata ini, pasti akan cocok bareng Wolfrahh untuk melakukan Rush.

Karena untuk Charge Buster sendiri shotgun yang damagenya tinggi banget, sehingga dari situ serangannya pasti kuat banget. Tidak heran kalau Wolfrahh akan membantu kita dapat kekuatan besar yang mematikan. Wolfrahh juga akan menutup kemungkinan kepala kalian terkena damage tinggi.

Hayato

Awakening ataupun Tidak, Hayato memiliki kemampuan yang sangat bagus untuk memakai Senjata Charge Buster tersebut. Karena dengan HP pertahanan dan serangannya itu, bakal jadi terasa mudah dan mematikan ketika kalian gunakan. Tidak heran kalau ini bakalan kasih kekuatan besar untuk menghadapi para musuh.

Tergantung dari kalian sendiri, ketika pakai Charge Buster bersama Hayato harus bisa kalian pakai melalui jarak yang benar. Sudah pasti dengan kemampuan yang pas ini, kekuatannya itu akan menjadi semakin kuat dan mematikan banget.

Setelah mengetahui 10 Karakter Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire (FF), akan membantu senjata ini menjadi lebih baik. Karena merupakan senjata lambat dan tidak mudah, maka pakai karakter ini akan mendukungnya lebih baik.

Lalu kalian juga bisa tau Tips Menggunakan Senjata Shotgun Charge Buster Free Fire, agar tidak mudah terkalahkan ketika bermain. Akan memudahkan player, biar nanti tidak kesulitan jika sudah tau Caranya dan karakternya.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment