8 Match PMGC 2020 Finals Hari Keempat Akan Diadakan Hari Ini!

Kemudian pertandingan kembali berlanjut dan hari ini, Selasa tanggal 26 Januari merupakan hari pertandingan terakhir. Artinya inilah kesempatan terakhir setiap tim untuk menjadi yang terbaik.

Hari ini merupakan pertandingan hari terakhir PMGC 2020 Finals. Jadwal pertandingan hari ini memberitahu bahwa akan diadakan 8 match PMGC 2020 Finals hari keempat yang menjadi penentuan akhir dari setiap tim yang bertanding.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang pernah diadakan. Sebanyak 24 tim bertanding pada turnamen yang berlangsung selama empat minggu pada akhir tahun 2020.

Four Angry Men berhasil menjadi juara turnamen. Sementara itu BIgetron Red Aliens berhasil menjadi runner up. Kemudian 16 tim terbaik bertanding di PMGC 2020 Finals yang tengah berlangsung saat ini.

Baca juga: Player Cards PUBG Mobile PMWL Season Zero

8 Match PMGC 2020 Finals Hari Keempat Akan Diadakan Hari Ini!

PMGC 2020 Finals akan berlangsung selama empat hari pertandingan. Dimulai sejak tanggal 21 Januari lalu namun ada kendala teknis yang membuat pertandingan hari kedua dan ketiga ditunda.

Kemudian pertandingan kembali berlanjut dan hari ini, Selasa tanggal 26 Januari merupakan hari pertandingan terakhir. Artinya inilah kesempatan terakhir setiap tim untuk menjadi yang terbaik.

Seperti yang bisa kita lihat pada gambar jadwal pertandingan hari keempat di atas, akan ada 8 pertandingan yang diadakan hari ini. Totalnya sampai dengan match 29.

Pertandingan pertama dimulai kembali di Erangel pada pukul 18.10 WIB mendatang. Selanjutnya di Miramar, Vikendi, sampai ditutup pada pertandingan kedelapan Erangel lagi.

Delapan pertandingan inilah yang menjadi penentu setiap tim untuk memperebutkan poin tertinggi dan menjadi juara PMGC 2020 Finals. Termasuk Bigetron RA yang saat ini berada di peringkat ke-7 klasemen PMGC 2020 Finals hari ketiga.

Diperlukan poin sebesar 60 lebih untuk membuat BIgetron mengejar ketertinggalan dari tim-tim di puncak klasemen. Akankah Bigetron memberikan kejutan di hari terakhir PMGC 2020 Finals hari ini? Kamu bisa membaca kemungkinannya di sini.

Rangkaian Acara PMGC 2020 Finals Hari Keempat

Gambar di atas merupakan rangkaian acara yang berlangsung di PMGC 2020 Finals hari keempat saat ini. Sebelum pertandingan dimulai, ada pemilihan pemain PMGC 2020 favorit.

Kemudian kita akan menunggu hasil dari 8 pertandingan yang diadakan hari ini. Selanjutnya kita akan mengetahui tim manakah yang menjadi juara PMGC 2020 Finals.

Berikutnya acara berlanjut hingga larut malam terkait penghargaan individual dari beberapa pemain PMGC 2020 terbaik tentunya. Termasuk juga soal MVP PMGC 2020 Finals.

Baca juga: Tips Gunakan Granat Asap Untuk Combat Di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai 8 match PMGC 2020 Finals akan diadakan hari ini. Mari kita saksikan langkah akhir BIgetron Red Aliens dan juga Aerowolf LIMAX dalam turnamen PUBG Mobile terbesar ini.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PMGCPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment