10 Skin Alucard Mobile Legends (ML) Terbaik

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja skin terbaik yang dimiliki oleh Alucard serta dapat membuatnya tampil lebih keren lagi, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa Skin Terbaik Alucard Mobile Legends (ML)s yang bisa membuat tampilan nya menjadi lebih keren.

Alucard adalah salah satu hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki damage besar sekaligus efek crowd control yang baik.

Selain itu Alucard juga memiliki kemampuan lifesteal yang baik. Kalian bisa menggunakan item peningkat kemampuan lifesteal untuk membuat Alucard semakin kuat.

Alucard biasanya dimainkan sebagai offlaner. Namun semenjak adanya update meta dan menghadirkan role jungler, Alucard sering dimainkan sebagai jungler.

Dia bisa melakukan farming dengan cepat dan bisa mengumpulkan stack item jungle dengan mudah. Alucard sangat cocok digunakan untuk Teamfight karena dengan damage besar serta kemampuan lifestealnya membuat hero ini kuat menghadapi banyak hero lawan sekaligus.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai Skin terbaik Alucard Mobile Legends.

AlucardMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment