8 Skin Yang Rilis di Bulan Februari 2021 Mobile Legends (ML)

Ini daftar dan jadwal skin yang rilis di bulan Februari 2021 Mobile Legends. Setidaknya ada sekitar 8 skin yang hadir di bulan depan!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang selalu menghadirkan deretan skin terbarunya setiap bulan. Nah di bulan depan ada sekitar 8 skin yang rilis di bulan Februari 2021 Mobile Legends, skin apa saja yang hadir?

Menjadi sebuah jadwal rutin jika Moonton kerap menghadirkan deretan skin terbarunya di Mobile Legends. Hal ini sudah menjadi kebiasaan bagi developer untuk menghadirkan skin anyar di setiap bulan. Salah satunya adalah deretan skin ini.

Setelah sebelumnya kita membahas daftar skin yang dirilis pada bulan Januari 2021, nah kali ini kita punya daftar dan jadwal skin yang rilis di bulan Februari 2021 Mobile Legends. Nah apa saja skin tersebut? Mungkin hero favorit kalian ada disini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan daftar dan jadwal skin yang rilis di bulan Februari 2021 Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran apa saja skin tersebut. Mari kita simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Daftar & Jadwal Skin Yang Rilis di Bulan Februari 2021 Mobile Legends

Berikut ini daftar dan jadwal skin yang rilis di bulan Februari 2021 Mobile Legends mendatang. Yuk cek apa saja skin tersebut.

Lapu-Lapu – Special Force

Skin pertama diberikan pada hero Lapu-Lapu – Special Force yang akan menjadi skin Starlight terbaru yang bakal rilis pada tanggal 1 Februari 2021 mendatang. Skin satu ini siap hadir dan bisa kalian dapatkan dengan membeli Starlight Member.

Lapu-Lapu – Special Force bisa menjadi pilihan terbaik kalian untuk mendapatkan skin keren. Pasalnya Lapu-Lapu menjadi hero yang sangat meta di Season 19 saat ini. Kalian wajib untuk mendapatkan skin Lapu-Lapu – Special Force mumpung hero tersebut sedang meta.

Wanwan – Pixel Blast

Berikutnya adalah hero marksman Wanwan yang akan mendapatkan skin Collector terbarunya. Skin Wanwan – Pixel Blast akan dirilis pada tanggal 5 Februari 2021 mendatang. Skin ini menjadi pilihan kalian yang merupakan user marksman.

Wanwan – Pixel Blast ini ditujukan untuk para penggemar Kpop yang bermain game Mobile Legends. Skin satu ini memiliki animasi dance layaknya seperti Girl Band korea pada umumnya. Nah yang suka dengan Kpop, wajib untuk mendapatkan skin satu ini.

Luo Yi – Dawning Fortune

Berikutnya adalah skin terbaru untuk hero mage yang tengah meta. Yap skin Luo Yi – Dawning Fortune akan hadir pada tanggal 10 Februari mendatang. Skin satu ini merupakan skin spesial yang datang untuk memeriahkan hari raya China.

Kalian bisa mendapatkan skin Luo Yi – Dawning Fortune ini dengan membelinya seperti biasa. Tentunya harganya sendiri sekitar 749 diamond saja dengan diskon besar pada saat perilisannya nanti. Nah untuk kalian user Luo Yi, wajib dapatkan skin satu ini ya!

Yve – Forest Hymn

Berikutnya adalah skin untuk hero Yve. Yap Yve adalah skin yang bakalan rilis pada bulan Februari mendatang. Seperti biasa untuk perilisan hero baru, kalian juga bisa mendapatkan skin terbarunya, yang tentunya akan sangat menarik untuk kalian miliki.

Skin Yve – Forest Hymn dan juga heronya sendiri bakalan rilis pada tanggal 12 Februari 2021 mendatang. Skin satu ini bisa kalian dapatkan dengan harga yang cukup murah di Mobile Legends. Tentunya wajib untuk kalian dapatkan terlebih Yve adalah hero baru di Mobile Legends.

Cecillon – Phantom Count

Berikutnya adalah skin Cecilion yang bakalan menjadi skin Valentine pada bulan Februari 2021 mendatang. Skin Cecilion – Phantom Count akan rilis pada tanggal 14 Februari sekaligus untuk merayakan Valentine Daya.

Nah untuk mendapatkan kalian hanya perlu membelinya saja pada menu Shop, tak lupa juga Moonton juga memberikan diskon sebesar 30% untuk skin Valentine Cecilion dan juga skin Valentine sebelumnya di Mobile Legends. Jadi harganya lebih murah.

Carmilla – Phantom Countess

Berikutnya adalah skin Valentine kedua yang akan menjadi pasangan dari skin Valentin Cecilion.  Skin Carmilla – Phantom Countess bakalan dirilis pada waktu yang sama yakni tanggal 14 Februari 2021 mendatang.

Sembari membeli skin Cecillion, kalian juga bisa membeli skin Valentine untuk Carmilla yang bisa kalian berikan pada pasangan kalian yang sama-sama bermain Mobile Legends. Tentunya bermain bersama pasangan akan semakin seru bukan?

Lancelot – Encore Zodiac Pisces

Ketujuh ada skin Zodiac untuk hero Lancelot, hero satu ini merupakan hero yang cukup bagus untuk dimainkan sebagai hyper carry. Lancelot menjadi salah satu skin dalam Squad Zodiac, skin ini akan resale pada tanggal 19 Februari 2021 mendatang.

Kalian bisa mendapatkan skin Zodiac Lancelot satu ini pada event Zodiac Summon yang merupakan event permanen di Mobile Legends. Untuk harganya sendiri cukup menguras, skin Zodiac harganya setara dengan skin pada Epic Showcase.

Pharsa – Samba Muse

Terakhir ada skin untuk hero Pharsa yang akan hadir pada akhir bulan Februari. Skin ini dirilis pada tanggal 22 Februari dan bisa kalian dapatkan pada Event Call di bulan tersebut. Nah kalian bisa mendapatkan skin dari hero mage yang keren satu ini.

Untuk mendapatkan skin Pharsa – Samba Muse, kalian bisa memilih kartu pada Event Call yang dihadirkan. Setidaknya membutuhkan kurang dari 500 diamond untuk mendapatkan skin satu ini. Namun dengan keberuntungan yang masing-masing berbeda.

**

Tentunya banyak skin hero favorit kalian yang akan rilis pada bulan Februari 2021 mendatang. Pastikan kalian menyiapkan banyak diamond untuk mendapatkan semua skin diatas.

Nah itu saja untuk ulasan kita kali ini mengenai daftar dan jadwal rilis skin di bulan Februari 2021 Mobile Legends. Pastikan kalian untuk mendapatkan skin yang kalian inginkan. Tentunya siapkan diamond dari sekarang untuk mendapatkan wish skin diatas.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment