8 Tips Pro Bermain Clash Squad Ranked Free Fire (FF), Booyah!

Bermain didalam mode class squad rank ini juga, kalian harus bisa bermain dengan benar juga. Jadi tentu saja, hal ini nantinya akan bisa membuat kemenangan didalam permainan menjadi lebih besar.

Ada tips Pro bermain FF di Clash Squad Ranked Free Fire yang bisa kalian lakukan di mode terbaru ini. Seperti yang kita ketahui sekarang ini game Free Fire telah kehadiran mode baru yang cukup unik. Bahkan bisa dibilang mode terbaru ini, ternyata peningkatan mode ini juga sangat bagus. Kalian mungkin tau mode Clash Squad bukan? Nah untuk sekarang ini mode tersebut telah naik kasta menjadi Ranked Mode.

Sama seperti mode Battle Ground Free Fire biasa, tapi uniknya dalam mode Rank ini kalian naiknya bukan pake Point. Melainkan kalian nantinya akan menggunakan Sistem Bintang untuk naik rank, jadi ketika kalian Kalah maka Rank bintang akan turun.

Tapi kalau kalian memenangkan pertandingan tersebut, maka kalian bisa mendapatkan Bintang untuk naik Rank. Setiap Rank, pasti mempunyai Bintang Rank yang berbeda dan tingkatan yang berbeda – beda. Bahkan didalam mode ini juga, sangat unik dan keren sekali.

Bermain didalam mode class squad rank ini juga, kalian harus bisa bermain dengan benar juga. Jadi tentu saja, hal ini nantinya akan bisa membuat kemenangan didalam permainan menjadi lebih besar.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi Tips Pro Bermain Clash Squad Ranked Free Fire (FF)

Cara Pro Bermain FF Di Clash Squad Ranked Free Fire

  1. Item Gloo Wall Jangan Di Lupakan

Gloo Wall merupakan tembok Es yang cukup kuat didalam game Free Fire, bahkan item ini sangat bagus dalam pertempuran. Karena bisa melindungi kalian dalam bertempur, serta bersembunyi dari serangan musuh.

Pokok nya, jangan sampai lupa membeli Gloo Wall free fire didalam Mode ini ya supaya menang dengan mudah.

  1. Beli Senjata Andalan Kalian

Apabila kalian menggunakan senjata andalan, tentu saja ketika bertempur nanti sudah bisa mengetahui mekanisme dari senjata tersebut. Bahkan ketika bertanding, kalian bisa bermain dengan gameplay senjata andalan.

Bukan hanya itu saja, kalian juga harus bisa memasangkan attachment yang pas pada senjata andalan kalian nanti.

Bocoran Gratis Skin FF Jeep Mobil Top Up Wonderlands Free Fire

  1. Bermain bersama Teman

Lebih seru bermain bersama teman, memang hal ini selalu menjadi sesuatu yang menyenangkan. Jika Mabar dengan teman, tentu saja kalian masing – masing sudah mengetahui kemampuannya tersendiri dan teman satu tim.

Sehingga nantinya, peluang untuk naik rank dimode ini jauh lebih besar lagi. Bukan itu saja, kalian juga nanti bisa naik rank bersama – sama. Karena dengan kita yang bermain sama teman itu sudah mengenal satu sama lain tentang kemampuan dan senjata nadalannya juga.

  1. Tips Clash Squad Gunakan Senjata Jarak Dekat Di Slot Kedua

Senjata jarak dekat yang tersedia didalam game ini, tentu saja berjenis SMG dan Shotgun. Kedua senjata tersebut, memang sangat bagus dan berguna untuk jarak yang begitu dekat.

Bahkan jenis senjata SMG dan Shotgun, mempunyai damage yang sangat mematikan untuk pertempuran jarak dekat. Senjata itu juga, bisa digunakan untuk Rush. Karena ini juga bakal meenjadi perlindungan kalina dalam menghadapi musuh yang susah ataupun bermain dari jarak dekat terus.

Cara Counter Ampuh FF Untuk Senjata P90 Free Fire 2020, Gak Bisa Berkutik!

  1. Usahakan Membantai Musuh Dengan Cara Seperti Assassin

Tips Pro Bermain Clash Squad Ranked Free Fire (FF) adalah menjadi seorang Assassin tentu saja gampang – gampang susah, karena kalian harus bisa tidak ketahuan musuh ketika ingin membunuh mereka. Usahakan untuk mencapai bagian belakang musuh, setelah itu lakukan serangan Dari belakang.

Kalau bisa juga, ada 2 teman yang mengganggu pengalihan musuh. Misal didepan 2 dan yang jadi Assassin 2 juga, supaya musuh menjadi bingung dan kalah dengan mudah.

  1. Kerjasama yang baik

Apabila kalian mempunyai kerjasama tim yang baik, tentu saja nantinya pertempuran ini menjadi lebih mudah. Bahkan kalau menang cepat, maka kalian bisa Rank Heroic dengan cepat juga di Mode Clash Squad Ranked Free Fire ini.

  1. Selalu Fokus

Bermain dengan Fokus, akan membantu kalian untuk menang dengan mudah. Karena hal ini, akan membuat kalian menjadi lebih bagus ketika bermain nantinya. Jika selalu fokus, maka tentu saja musuh sesulit apapun bisa dihadapi.

Dengan kalian selalu fokus, berati kalian siap menghadapi apapun di depan kalian. Jadi, pastikan kalian tidak kehilangan fokus saat bermain di clash squad free fire ya!

  1. Ketika Sekarat Usahakan untuk Heal

Tips Pro Bermain Clash Squad Ranked Free Fire (FF) terakhir adalah apabila kalian menerima banyak serangan dari musuh, usahakan untuk melakukan Heal. Dengan begini, nantinya HP yang hilang bisa kembali terisi. Jadi tentu saja, kalian bisa kembali bertempur lagi dengan cepat dan menang.

Nah itulah beberapa informasi Tips Pro Bermain Clash Squad Ranked Free Fire (FF) yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bahkan ada beberapa Senjata SMG Terbaik Free Fire, serta Senjata Shotgun Terbaik didalam game Free Fire ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff