8 Top Pick Mage ML Season 16 Mobile Legends, Cecilion Teratas!

Hero dengan role mobile legends Mage merupakan salah satu hero dengan banyak keunggulan yang dapat kalian mainkan. Kali ini deretan hero Mage Top Pick Mobile Legends pada Ranked Match Mobile Legends Season 16. Beberapa diantaranya masih dipegang oleh Cecilion yang merupakan hero mage terbaru di Mobile Legends.

Game Mobile Legends telah mencapai Season 16 pada 4 tahun perjalannya di Indonesia. Game satu ini menghadirkan berbagai hero yang menarik salah satunya yakni hero Mage. Hero Mage dengan damage dealer terbesar sering kalian mainkan di Mobile Legends. Nah menutut kalian, siapa Top Pick Mage ML Season 16 Mobile Legends kali ini?

Hero dengan role mobile legends Mage merupakan salah satu hero dengan banyak keunggulan yang dapat kalian mainkan. Nah buat kalian merupakan user mage, pasti deretan hero berikut ini akan sering kali kalian temui ketika bermain Mobile Legends, khususnya di Season 16.

Baca juga: 7 Build Item Semi Tank Aldous Mobile Legends, Auto Full 500 Stack!

Top Pick Mage ML Season 16 Mobile Legends

Kali ini deretan hero Mage Top Pick Mobile Legends pada Ranked Match Mobile Legends Season 16. Beberapa diantaranya masih dipegang oleh Cecilion yang merupakan hero mage terbaru di Mobile Legends.

Cecilion

Cecilion berada pada urutan pertama Top Pick hero Mage pada Season 16 Mobile Legends. Hero satu ini memiliki burst damage yang sangat tinggi dengan kemampuannya yang dapat menyerang musuh secara brutal. Nah jika tak terbanned, Cecilion pasti akan menjadi rebutan pick.

Baca juga: Build Item ML Tersakit Guinevere Mobile Legends

Harith

Berikutnya ada hero yang baru saja kedatangan skin terbarunya harith evos. Hero satu ini memiliki kemampuan burst damage yang besar dengan skill goceknya yang sangat lincah. dengan begitu, harith sering banyak dimainkan terlebih bagi kalian yang ingin memamerkan skin terbarunya.

Nana

Berikutnya ada Nana yang merupakan hero paling imut di Mobile Legends. Dengan kemampuan poke nya yang sangat tinggi. Nana mampu membuat hero musuh merasa jengkel. Hero satu ini sering sekali dimainkan terlebih pada season 16 kali ini.

Baca juga: Urutan Waktu Item ML Cecilion Mobile Legends

Pharsa

Pharsa sangat OP walaupun mendapatkan nerf pada update sebelumnya. Namun walaupun begitu, kalian bakalan sering menemukan hero satu ini pada ranked match, dan pharsa masih merupakan hero mage cukup enak digunakan terlebih jika menggunakanya menggunakan flameshot.

Valir

Berikutnya ada Valir yang merupakan hero pengendali emelem api. Valir cukup sering di pick oleh banyak pamain yang saat ini karena skill yang dimilikinya dapat menghambat serangan musuh, oleh karena itu, Valir akan sering kalian temui di Ranked Match.

Lunox

Berikutnya ada Lunox yang merupakan mage paling cantik di Mobile Legends. Lunox memiliki dua serangan dengan skill yang yang cukup banyak. Hero satu ini terbilang cukup sulit di mainkan namun cukup sering di pick pada season 16 mobile legends kali ini.

Gord

Ada Gord yang merupakan hero paling menyebalkan dengan skill serangan burst damagenya. Hampir semua skill gord memiliki crowd cotrol yang menakutkan. Terlebih ia sangat cocok untuk digunakan dalam teamfight sehingg sering di pic pada season kali ini.

Baca juga: Urutan Waktu Mobile Legends Harith Mobile Legends

Odette

Terakhir ada Odette si Ratu Angsa yang merupakan mage dengan serangan area terluas. Odette sangat cocok dalam serangan combo di Mobile Legends. Hero satu ini sering di pick terlebih jika dalam satu team ada yang memainkan Johnson.

Nah itu saja deretan Top Pick hero mage di season 16 Mobile Legends. Dalam daftar tersebut adakah salah satu hero terbaik kalian.

MLmobile legends