Season 16 Mobile Legends masih masih menyisakan berbagai hero teratas. Tak terkecuali hero tank. Pada Mobile Legends yang masih sangat ramai dengan meta Hyper Carry, Atlas masih menjuarai Top Pick hero Tank pada ranked match Mobile Legends. Nah, siapa saja Top Pick Tank ML Season 16 Mobile Legends?

Tank merupakan salah satu hero yang wajib kalian pick ketika bermain Ranked Match. Hero satu ini merupakan pelindung sekaligus pengatur serangan ketika bermain. Dengan adanya tank kalian akan lebih mudah memenangkan pertandingan.

Baca juga: Baca juga: Urutan Item Hero Cecilion Mobile Legends

Top Pick Tank ML Season 16 Mobile Legends

Berikut ini deretan hero Tank Top Pick Mobile Legends pada Ranked Match Mobile Legends Season 16. Beberapa diantaranya masih dikuasi oleh Atlas yang merupakan hero Tank terbaru di Mobile Legends.

Atlas

 

Merupakan hero tank paling baru di Mobile Legends, Atlas masih menempati peringkat teratas Top Pick di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki kemampuan yang unik salah satunya yakni dapat menarik semua hero musuh secara bersamaan.

Khufra

Selain Atlas ada hero Khufra yang merupakan hero paling menjengkelkan di Mobile Legends. Hero satu merupakan salah satu hero favorit player ML di Season 16. Terlebih dengan kemampuan CCnya, Khufra sanggup melawan semua musuh.

Baca juga: Urutan Waktu Item Harith Mobile Legends Paling Mematikan!

Uranus

Merupakan hero dengan HP yang paling tebal, Uaranus cukup banyak dimainkan saat ini. Hero dengan kemampuan regenerasi ini merupakan yang terkuat. Bahkan ia juga dapat melakukan Clear Wave seorang diri dan mampu melawan hero core musuh sendirian.

Related Post

Hylos

Hero unik dengan karakter berlambangkan Sagitarius, Hylos menjadi salah satu andalah di Mobile Legends saat ini.

Hylos memiliki kemampuan teamfight yang sangat bagus, skill yang dimilikinya sangat penting dalam melakukan inisiasi dan menyerang musuh secara bersamaan.

Baca juga: 5 Combo Item Fighter ML Tersakit Mobile Legends

Franco

Franco merupakan hero dengan skill hook yang menjenkelnya. Jika sebelumnya Franco menempati jajaran teratas, kali ini Franco berada dibawah hero lainnya. Hal tersebut karena Franco terkena nerf oleh Moonton dengan pengurangan jangkauan skill 1 nya yang cukup berefek pada player dalam memainkannya.

Johnson

Berikutnya ada Johnson. Hero Tank terunik ini masih meupakan terbaik di kelasnya. Johnson sendiri masih cukup sering dimainkan daripada hero counternya Grock. Ntah kenapa Grock sudah sepi peminat daripada hero dalam daftar ini.

Baca juga: 8 Hero Paling Cantik Mobile Legends

Tigreal

Terakhir ada Tigreal. Tigreal sendiri cukup sering dimainkan lantara terkena buff oleh Moonton. Walaupun tak terlalu besar, namun hal tersebut berhasil membuat Tigreal sering dimainkan khususnya pada Season 16 kali ini.

Nah itu saja deretan hero Top Pick Mobile Legends yang bisa bakalan sering kalian temui di Mobile Legends khususnya pada Season 16 saat ini. Selamat bermain.