8 Update Terbaru FF Maintenance 7 Mei 2020 Free Fire

Maintenance didalam game Free Fire ini juga, akan memakan waktu nantinya. Jadi dalam beberapa Jam, kalian tidak akan bisa mengakses game tersebut. Sehingga harus sabar menunggu, sampai betul – betul maintenance tersebut selesai.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang cukup terkenal sampai sekarang, bahkan total playernya juga sudah ada banyak sekali. Garena selaku pengembang game ini, tentu saja akan memberikan banyak update terbaru supaya playernya tidak bosan. Bahkan kalian juga sekarang ini, bisa mencoba Fitur Karakter Free Fire ketika bertanding nanti.

Untuk kedepannya, Garena masih akan mengembangkan game ini menjadi lebih baik lagi. Bahkan mereka juga, tidak heran memberikan Alasan Game Free Fire Butuh Maintenance. Hal tersebut bertujuan, untuk memasukan banyak update baru kedalam gamenya.

Baca Juga: 3 Cara Pro FF Hancurkan Kendaraan Free Fire Terbaik 2020

Pada kemarin juga, Garena mengadakan sebuah maintenance yang begitu besar. Karena hampir semua update baru yang hadir, cukup bagus dan menarik sekali. Contohnya seperti Senjata Thompson Terbaru, dimana senjata ini akhirnya menjadi Meta terbaru di Free Fire.

Maintenance didalam game Free Fire ini juga, akan memakan waktu nantinya. Jadi dalam beberapa Jam, kalian tidak akan bisa mengakses game tersebut. Sehingga harus sabar menunggu, sampai betul – betul maintenance tersebut selesai.

Nah pada tanggal 7 Mei 2020 ini, Garena memberikan sebuah update dan maintenance terbaru yang cukup unik. Bahkan dalam maintenance ini, tidak ada yang namanya update penambahan fitur baru ataupun patch baru tentunya.

Baca Juga: Berapa Jam Maintenance Free Fire Mei 2020 Agar Dapat Memainkan FF Lagi?

Namun ternyata, ada beberapa hal yang akan datang dalam maintenance kali ini. Meskipun begitu, updatenya tidak akan memakan kuota hingga 500 MB seperti maintenance biasanya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Update Maintenance 7 Mei 2020 Free Fire

  1. Adanya Perubahan Damage Pada Mode Clash Squad

Untuk maintenance kali ini, ternyata Garena akan menambahkan hal lainnya kedalam Mode Clash Squad Normal dan Ranked. Pihak Garena akan meningkatkan Damage di luar zona aman, menjadi lebih besar ketika bermain didalam mode tersebut.

Jadi tentu saja, dalam hal ini kalian yang bermain mode clash squad tidak boleh sampai keluar dari Zona Aman kalau tidak ingin mati cepat.

Baca Juga: Cara Simpel Bikin Crossbow FF Jadi Mematikan Free fire 2020

 

  1. Peningkatan Kapasitas Player

Pihak Garena juga memberikan sebuah peningkatan, pada kapasitas player didalam game ini. Hal tersebut dikarenakan, semakin kesini game Free Fire mempunyai total player yang terbilang banyak sekali. Jadi tentu saja, Garena ingin menambah kapasitas player tersebut.

Supaya semakin kesini, game Free Fire makin ramai dan datang penantang baru yang unik – unik.

 

  1. Pembersihan Player Curang

Game Free Fire memang tidak lepas dengan yang namanya Cheater, jadi tentu saja pada Maintenance ini Garena otomatis akan memberantas para Cheater tersebut. Mereka akan membanned pelanggar tersebut, supaya game ini juga bersih dari para Cheater itu.

Bahkan kalian juga harus mengetahui, beberapa Alasan Akun Free Fire Terkena Banned. Supaya nantinya, kalian tidak melakukan hal tersebut tentunya.

 

  1. World Chat Dibuka

Chat merupakan sebuah sarana komunikasi yang menggunakan Ketikan, jadi dalam hal ini kalian bisa menyapa ataupun ngobrol bersama. Bahkan untuk Maintenance kali ini, kalian akan mendapatkan hal terbaru yaitu World Chat Free Fire dibuka.

Otomatis kalian nantinya, bisa mengobrol bersama seluruh orang dari seluruh penjuru Indonesia. Karena World chat ini, mencakup jangkauan Chat dalam ukuran yang sangat luas sekali.

 

  1. Hadirnya Kalahari Didalam Mode Clash Squad

Ternyata memang benar, untuk dulu ada beberapa Alasan Map Purgatory Harus Di Hapus. Bahkan untuk maintenance kali ini, Garena memberikan perubahan baru juga pada hal tersebut. Dimana ketika kalian bermain didalam Mode Clash Squad, nanti akan sering masuk ke Kalahari.

Hal ini akan terjadi, pada maintenance 7 Mei 2020 sekarang ini. Dimana kalian semua yang suka bermain dalam Mode Clash Squad, akan jarang dan tidak pernah bertemu Map Purgatory Lagi.

Baca Juga: Web Event FF Lucky Summer Spin Free Fire Hadir 2020, Dapatkan Skin Keren!

 

  1. Bundle Baru Diamond Royale

Untuk maintenance kali ini juga, Garena ingin meningkatkan fitur – fitur didalam game tersebut meskipun bukan masuk dalam update sekarang. Bahkan kemunculan Maintenance ini, satu hari sebelum munculnya bundle didalam Diamond Royale.

Kabarnya juga, Garena akan meningkatkan penampilan dari Bundle tersebut untuk kedepannya.

 

  1. Perbaikan Bug

Apakah kalian pernah mengetahui Bug Fenomenal Free Fire, dimana pada bug tersebut banyak hal yang cukup unik dan terjadi. Bahkan dari beberapa Bug tersebut, ternyata sampai sekarang ini masih ada beberapa player yang mengalaminya.

Jadi tentu saja dengan begitu, pihak Garena akan memperbaiki bug tersebut dengan cepat. Supaya playernya, tidak akan merasa terganggu ketika bermain nanti.

 

  1. Peningkatan Grafik

Kalau masalah ini mah, selalu dilakukan dalam setiap maintenance tersebut secara diam – diam. Dimana nantinya para player Free Fire, akan mulai merasakan sendiri perubahan pada bagian Grafiknya. Karena dari awal sampai sekarang ini, Grafik game Free Fire selalu bertambah.

Jadi kemungkinan besar, kalian akan merasakan perbedaan pada tampilan grafik setelah maintenance ini selesai.

Baca Juga: 3 Hal FF Harus Diketahui Saat Reset Rank Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah paham dan siap mencoba hal baru tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff