Selama hampir satu dekade, Counter-Strike: Global Offensive (disingkat CS:GO) telah berada di garda depan dalam game shooter yang taktis dan terus memiliki basis pemain aktif yang banyak. Salah satu aspek dari game ini yang selalu populer adalah market, tempat para pemain dapat membeli dan menjual kosmetik dalam game satu sama lain. Apabila kalian berencana untuk membeli skin knives, kami akan memberikan beberapa rekomendasi list skin knives di CS:GO yang termurah yang bisa kalian dapatkan.

5 Skin Knives CS:GO Termurah

Karena sistem loot crate yang mengacak hadiah yang didapat pemain dari membuka peti, beberapa pemain akan sering memilih untuk mengeluarkan lebih banyak uang untuk memastikan mereka mendapatkan skin yang mereka kejar. Salah satu item kosmetik yang lebih populer namun mahal, skin Knives dicari oleh sebagian besar pemain. Karena peluang jatuh yang sangat rendah dan label harga yang lumayan, banyak pemain tidak memiliki skin untuk knives nya.

Untungnya, beberapa pisau di CS:GO memiliki harga yang wajar untuk pemain yang ingin mendapatkan skin untuk pisaunya tanpa merogok kocek terlalu dalam. Melansir dari Dotesports, berikut adalah list skin knives termurah nya.

Navaja Knife

by Valve

Yang termurah dari semua pisau di pasaran, Navaja knives adalah salah satu skin yang lebih sederhana dan kurang transformatif dalam permainan. Style knives ini dimasukkan kembali pada bulan Agustus 2018 dalam penambahan beberapa pisau baru lainnya. Seperti semua pisau yang berbeda di CS:GO, ada berbagai macam skin yang berbeda dalam penampilan dan kualitas, tetapi jika kalian menginginkan pisau yang murah dan tidak terlalu peduli dengan estetika, kalian dapat mengambil Navaja knives dengan harga sekitar $ 66 .

Shadow Daggers

by Valve

Ketika pertama kali dirilis pada tahun 2015, Shadow Daggers adalah beberapa skin pisau paling langka di dalam game, tetapi seiring waktu, nilainya semakin berkurang karena semakin banyak pemain yang ingin menjual.

Shadow Daggers adalah sepasang pisau dan salah satu dari sedikit senjata yang dapat digunakan dengan dua tangan dalam game. Beberapa skin yang lebih mahal untuk senjata masih banyak dicari dan dapat menghasilkan label harga yang selangit tetapi skin seperti Safari Mesh, Rust Coat, dan Stained biasanya harganya sangat bagus dan harganya sekitar $ 75.

Gut Knife

Yang penting jangan keliatan

Salah satu pisau pertama yang diperoleh di CS: GO, Gut Knife langsung dapat dikenali dari kait di ujung mata pisau. Gut Knife dapat diambil dengan harga yang sama dengan Shadow Daggers untuk pemain yang tidak mengkhawatirkan kualitasnya.

Falchion Knife

by Valve

Sebagai tambahan pada game di bulan April 2017, pemain dapat memperoleh dan membuka peti Falchion dengan harapan mendapatkan Falchion Knife.

Falchion Knife memiliki penampilan yang mirip dengan Navaja Knife, karena memiliki pisau lipat ke dalam gagang baja lengkap. Sejak diluncurkan, popularitas pisau telah menurun karena banyak pemain memilih untuk menggunakan kulit pisau yang lebih besar dan lebih mencolok. Karena itu, kalian dapat mengambil Falchion Knife di market dengan harga yang wajar atau sekedar bermain

Pisau Stiletto

Dengan bilah pegas yang dapat ditarik, yang membuat Stiletto Knife unik adalah bilah lurus tipis yang menonjol dari gagangnya. Meskipun ini adalah pisau termahal di daftar ini, namun ia tetap masuk dalam range “termurah”, tersedia di bawah $ 100 untuk berbagai kulit. Jika Anda mencari Stiletto Knife yang hemat anggaran, tetap buka mata Anda untuk Hutan Boreal atau kulit Gosong.

Related Post

Jadi inilah beberapa rekomendasi list skin knife yang bisa kalian nikmati saat bermain CS:GO. Nantikan terus infomrasi seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!