9 Bug di Season 15 PUBG Mobile, Masihkah Ada?

PUBG Mobile Season 15 Beyond A.C.E. sudah berjalan sekitar satu bulanan sampai saat ini. Berikut ini ada 9 bug di Season 15 yang sudah diperbaiki oleh pihak PUBG Mobile.

Saat ini PUBG Mobile sedang memasuki Season 15 dengan mengangkat tema Beyond A.C.E. Seperti biasa respon para pemain terhadap musim pertama di New Era PUBG Mobile ini. Salah satu alasan para pemain memberikan respon negatif ialah karena masih adanya bug musim ini. Berikut ini kami akan berikan info mengenai 9 Bug di Season 15 PUBG Mobile yang membuat banyak pemain kurang puas dengan musim yang masih berlangsung ini.

PUBG Mobile saat ini telah memasuki era baru dengan membawa banyak sekali perombakan di game. New Erangel merupakan maskot dari New Era dengan Mylta Power sebagai ikonnya. Selain itu masih berlangsun pula sampai saat ini event Blackpink In Your Area sebagai hasil dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Blackpink.

Mode Payload pun diperbarui di era baru PUBG Mobile dengan membawa beragam fitur baru yang membuat mode permainan yang satu ini menunjukkan pertandingan yang barbar. Terdapat pula fitur-fitur canggih yang bisa kamu temukan di mode Payload 2.0 ini.

Baca juga: 4 Tips Dapatkan RP di Season 15 PUBG Mobile

Sejalan dengan itu PUBG Mobile pun tengah berada di Season 15. Dengan mengangkat tema Beyond A.C.E. kita bisa melihat bagaimana beragam event dengan penawaran hadiah menarik memeriahkan jalannya musim ini.

PUBG Mobile Season 15 Beyond A.C.E.

Sudah ada sebulan sejak PUBG Mobile memasuki Season 15 Beyond A.C.E. Selama itu pula kita bisa menemukan berbagai respon dari kalangan pemain mengenai musim ini. Respon negatif terhadap season ini pun bisa dibilang tidak sedikit.

Maklum mungkin pemain berkespetasi mengenai musim pertama di New Era PUBG Mobile ini. Seperti yang kita tahu kalau New Era hadir dengan berbagai perombakan termasuk soal peningkatan teknologi untuk memaksimalkan grafis, sistem keamanan, dan juga UX.

Meskipun begitu nyatanya kita masih bisa temukan adanya bug di Season 15 ini. Itu menjadi salah satu alasan kenapa pemain banyak yang memberikan respon berupa komentar negatif terhadap musim ini.

9 Bug di Season 15 PUBG Mobile

  1. Memperbaiki medan di jarak tembak Erangel.
  2. Memperbaiki kesalahan dinding dengan emote eksklusif X-Suit Firaun Emas.
  3. Memperbaiki masalah tampilan offline teman.
  4. Memperbaiki masalah di mana mode permainan yang dimasukkan tidak cocok dengan tampilan.
  5. Memperbaiki masalah di mana Tommy Gun tidak menampilkan cakupan dengan benar di Loadout.
  6. Memperbaiki masalah judul yang tidak ditampilkan dengan benar.
  7. Memperbaiki masalah di mana tombol undang untuk halaman Kru tidak ditampilkan.
  8. Memperbaiki kesalahan di mana sumber gambar lain menyebabkan masalah tampilan.
  9. Memperbaiki masalah deskripsi teks.

Mengetahui adanya bug sejak Season 15 Beyond A.C.E. dimulai, pihak PUBG Mobile segera bertindak tegas dalam memperbaiki berbagai bug yang ditemukan di musim ini. Sembilan bug tersebut pun sesharusnya sudah tidak ditemukan lagi di musim ini.

Baca juga: Berapa Lama Season 15 PUBG Mobile Ini Akan Berlangsung?

Itulah info mengenai 9 bug di Season 15 PUBG Mobile. Masih adakah bug yang kamu temukan ketika bermain di musim ini? Semoga pihak PUBG Mobile segera bisa memperbaikinya. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment