MLBB ALLSTAR 2024: Cara Dapat Skin Gratis, Tanggal Rilis Skin Sparkle, Hero & Mode Baru!

Kali ini ada penjelasan mengenai MLBB ALLSTAR 2024: Cara Dapat Skin Gratis, Tanggal Rilis Skin Sparkle, Hero & Mode Baru! Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends memang dalam game tersebut pastinya ada banyak update terbaru untuk bisa kalian ketahui. Misalnya seperti di pembahasan kali ini terkait MLBB ALLSTAR 2024: Cara Dapat Skin Gratis, Tanggal Rilis Skin Sparkle, Hero & Mode Baru! Kalian nanti bisa untuk mengetahui apa saja yang ada dalam game tentunya.

Bagi pemain-pemain Mobile Legends akan semakin bersemangat menantikan setiap update yang terus diluncurkan dalam gamenya. Hal ini terjadi karena memang ada banyak hal yang bisa untuk kalian coba di update kontennya.

Karena memang di setiap konten terbaru yang ada dalam game tersebut pastinya berisikan beberapa event terbarunya. Hal ini juga membuat player bertanya-tanya seperti apa event tersebut akan berlangsung.

Lebih detail untuk rincian yang lebih jelas nantinya kalian bisa untuk melihatnya pada artikel, tetapi ada juga hal yang menarik bisa untuk kalian coba ketahui juga kali ini tentang Nama Squad di Mobile Legends yang ada untuk kali ini. 

Bagi yang ingin mengetahui informasi tersebut, kalian dapat langsung melihatnya dari beberapa daftar nama yang tersedia. Mungkin kalian akan memilih salah satunya karena merasa nama tersebut cukup keren buat squad kalian.

Kembali ke pembahasan kali ini untuk penjelasan ada apa saja event ALLSTAR 2024 dalam game MLBB. Dari hal tersebut juga kalian bisa untuk mengetahuinya dan kalian bisa untuk berpartisipasi nantinya.

MLBB ALLSTAR 2024: Cara Dapat Skin Gratis, Tanggal Rilis Skin Sparkle, Hero & Mode Baru!

Event tahunan yang selalu hadir dalam game Mobile Legends yaitu ALLSTAR akan hadir juga nantinya di tahun 2024 kali ini. Dimana event tersebut pastinya akan menghadirkan banyak hal menarik yang bisa untuk dicoba oleh para pemainnya.

Terkait event tersebut juga nantinya akan hadir dalam menyambut season 32 terbaru dalam game tersebut di tanggal 16 Maret 2024 mendatang. Kalian bisa untuk mengetahui beberapa event seperti berikut ini:

Skin Baru Sparkle

Kehadiran skin baru nantinya di event ALLSTAR 2024 kali ini dengan tema Sparkle untuk hero-hero seperti Fredrinn, Melissa dan juga Estes nantinya. Melissa di tanggal 16 Maret 2024, lalu skin Estes tanggal 21 Maret 2024 dan skin Fredrinn pada tanggal 28 Maret 2024.

Dimana untuk harganya sendiri dari skin Melissa dimulai dengan 399 diamond sedangkan Fredrinn dan juga Estes bisa didapatkan dengan harga dimulai 899 Diamond.

Skin Gratis Esmeralda Astral Muse

Ada juga skin gratis yang bisa didapatkan nantinya pada event ALLSTAR 2024 tersebut. Dimana skin yang bisa didapatkan nantinya ada untuk hero Esmeralda yaitu Astral Muse. 

Para pemain nantinya bisa untuk mendapatkan skin tersebut dengan mengumpulkan poin saja dari menyelesaikan quest. Dengan begitu kalian bisa untuk klaim hadiah untuk skin hero tersebut.

Theme Map Euphora

Lalu ada juga fitur theme map terbaru nantinya dalam memeriahkan event ALLSTAR tersebut. Dimana ada map dengan tema musik kali ini yang akan merubah tampilannya.

Bisa dilihat dari tampilan spawn, base, turret hingga lord kali ini yang memiliki ornamen-ornamen musik yang pastinya cukup meriah untuk bisa kalian ikuti.

Mode Brawling Beats

Berikutnya juga ada lagi yaitu mode terbaru Brawling Beats. Dimana di mode tersebut menjadi mode terbaru yang bisa diikuti pada event ALLSTAR nantinya.

Mungkin dengan kalian mencoba memainkan mode tersebut bisa untuk menambah keseruan atau mungkin akan ada hadiah yang bisa didapatkan.

Hero Baru Chip

Hero baru nantinya juga akan dirilis dalam event ALLSTAR 2024 yaitu ada hero Chip. Dimana nantinya hero yang memiliki skill untuk melakukan teleport tersebut akan hadir di tanggal 16 Maret 2024.

Untuk hero support/tank tersebut bisa untuk coba dimainkan oleh para player nantinya dalam menyambut season 32 terbaru yang ada dalam game tersebut.

Promo Diamond 

Terakhir juga ada event yang pastinya sangat dinanti-nantikan oleh para player yaitu event Promo Diamond. Dimana dengan menggunakan Promo Diamond para pemain bisa untuk membeli berbagai item yang ada di shop dengan diskon besar-besaran.

Dengan menggunakan Promo diamond juga para pemain nantinya bisa untuk membeli skin dengan harga 1 diamond saja. Pastinya hal tersebut tidak boleh untuk dilewatkan oleh para pemain kali ini.

Mengenai penjelasan tersebut juga kalian para player dari game MLBB kali ini bisa untuk mengetahui seperti apa informasi mengenai event apa saja yang ada di ALLSTAR 2024 dalam game.

Demikian juga penjelasan kali ini mengenai ada apa saja dalam event ALLSTAR 2024 dalam game MLBB nantinya. Terkait informasi tersebut kalian bisa untuk memahaminya seperti apa dan dari penjelasan tersebut apakah menarik untuk diketahui?

MLmlbbmobile legends
Comments (0)
Add Comment