Ada Free Fire Kode Redeem Meet And Greet Kulgarians FF!

Menjelang datangnya Hari Inti dari Tournament tersebut, kabar menggembirakan datang untuk para Fans setia Kulgar. Karena Ari Kumis dan Rido akan mengadakan Event khusus para Fans Kulgar.

Ada Free Fire Kode Redeem Meet And Greet Kulgarians FF yang bisa kalian dapatkan item menarik didalamnya. Seperti yang kita ketahui, Free Fire sudah dimainkan oleh banyak player dari seluruh dunia, sehingga game ini menjadi salah satu game paling ramai di Play Store. Pihak pengembang game ini juga selalu menghadirkan banyak update menarik, Free Fire dikembangkan langsung oleh Garena. Sehingga game ini selalu mendapatkan banyak hal bagus, sebab sering sekali diawasi oleh pihak pengembang tersebut.

Selain itu juga, Game Free Fire mempunyai penampilan yang cukup sederhana. Bahkan game ini juga mampu kalian mainkan, meskipun menggunakan HP kentang sekalipun. Dulu banyak sekali orang yang mengatakan game Free Fire itu Burik, nah ini adalah sebuah dorongan yang membantu Garena membuat game tersebut menjadi lebih baik.

Selama perkembangan ini, Garena berhasil membuat grafik dari game Free Fire yang dulu benar – benar jelek menjadi HD. Tentu saja ini disambut baik oleh banyak player, karena mereka mendapatkan bukti bahwa Garena sangat giat memberikan hal baik untuk game tersebut.

Bukan hanya itu saja, game ini juga mempunyai sebuah Tournament yang sangat ramai sekali pesertanya. Garena juga biasanya kalau mengadakan Sebuah Tournament, akan mengizinkan player Free Fire biasa ataupun Pro Player mendaftar.

Di tournament ini, mereka akan mencari benih baru dari para player biasa yang mendaftar tersebut. Salah satu Tournament terbesar untuk game Free Fire adalah FFIM, jika dipanjangkan bernama Free Fire Indonesia Master.

Ini merupakan sebuah Tournament yang membiarkan para player biasa mendaftar, sehingga mereka mempunyai kesempatan untuk menjadi pro player generasi selanjutnya.

Sekarang ini kita sebentar lagi akan ada tournament Free Fire Indonesia Master Spring 2020, dimana semua peserta yang berhasil lolos di kualifikasi akan dipertandingkan pada bulan April mendatang.

Menjelang datangnya Hari Inti dari Tournament tersebut, kabar menggembirakan datang untuk para Fans setia Kulgar. Karena Ari Kumis dan Rido akan mengadakan Event khusus para Fans Kulgar.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan event yang akan di munculkan oleh Kulgar.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Ada Free Fire Kode Redeem Meet And Greet Kulgarians FF

Pada video terbaru Dari Channel Kulgar, mereka menjelaskan bahwa akan mengadakan Event Meet and Greet bersama para Kulgarians. Namun peberitahuan lebih lanjut dari hal ini adalah Ari Kumis dan Rido akan memilih 5 Orang beruntung saja yang akan mereka ajak secara Private dalam event kali ini.

Event ini akan diadakan pada saat penyelenggaraan FFIM Spring 2020 untuk bulan Maret mendatang.

Baca Juga : Bocoran Magic Cube FF Gratis Event Karnaval Free Fire

Berikut ini adalah beberapa hal yang akan kalian rasakan bersama Ari Kumis dan Rido didalam event Meet and Greet bersama Kulgarians.

  1. Makan Bareng

Dalam event FF yang diselenggarakan Ari dan Rido, 5 Orang terpilih itu akan diajak makan bareng bersama mereka. Pokoknya kalian disini makan Gratis, karena kalian yang terpilih akan di Traktir langsung oleh Ari dan Rido.

  1. Foto, Bikin Video dan Main Bareng Kulgar

Kalian yang terpilih bisa foto bareng bersama Kulgar sepuasnnya, selama event ini berlangsung. Selain itu juga, kalian yang suka bikin Content Video bisa juga bersama Kulgar. Misal punya Channel Youtube atau Vlog, kalian bisa membuat Konten bersama Kulgar.

Bukan hanya itu saja, kalian bisa main bareng alias Mabar Free Fire bersama Kulgar. Tentu saja ini menjadi hal yang cukup menyenangkan, karena bisa Mabar bersama Idola.

  1. Free Item Gift dan Kode Redeem

Bagi 5 orang beruntung itu, maka nantinya kalian bisa meminta item apa saja didalam game Free Fire kepada Kulgar. Namun ini hanya dalam bentuk Gift ya, bukan dalam pengisian Diamond.

Selain itu, bagi fans Kulgarians yang tidak hoki jangan bersedih hati. Sebab Ada Free Fire Kode Redeem Meet And Greet Kulgarians FF. Kode ini dimana ini khusus untuk kalian para Kulgarians sejati.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagi kalian yang ingin mengikuti event ini, harus membeli Ticket Dalam Versi Premium supaya berkesempatan mengikuti Event Meet and Greet Kulgar.

Selain itu, ketika kalian ingin mengikuti ini harus menyertakan #Kulgar disamping nama kalian. Bisa dilakukan pada bagian pemberian Nama untuk pembelian Ticket. Orang yang beruntung, akan terpilih dan bergabung bersama Kulgar nantinya.

Hanya itu saja, dan jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Free Fire dan game Mobile lainnya. Kami selalu menghadirkan berita terbaru dan terhangan setiap hari! Sampai jumpa!


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (2)
Add Comment